Dengan K-Muricata Dan Amazon Berries Penyakit Ini Minggat

Tokoobatherbal23.com Dengan K-Muricata Dan Amazon Berries Penyakit Ini Minggat (kanker kelenjar getah bening stadium 3) teratasi berkat bantuan obat herbal yang dikonsumsi secara teratur dan mengindahkan pantangan makanannya, selamat membaca dan tentu saja membawa pulang manfaat herbalnya serta dijadikan gaya hidup sehat Anda.

K-Muricata dan Amazon Berries lenyapkan tiroid secara alamiah, aman, tanpa efek samping negatif. Sebuah kisah menarik yang beredar di masyarakat tentang pengobatan dan penyembuhan kanker tiroid. Penyakit tiroid adalah berbagai masalah yang terjadi pada salah satu kelenjar endokrin terbesar di tubuh manusia. Kelenjar ini bisa muncul di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar tiroid mempunyai fungsi penting untuk memelihara kesehatan tubuh seperti mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon yang lain.

Dengan melihat begitu vital keberadaan kelenjar tiroid, penting bagi kita untuk menjaganya agar tidak berkurang dan berlebih. Nah, berikut ini sebuah cerita empirik tentang kemampuan K-Muricata dan Amazon Berries dalam membuka pintu harapan baru bagi para penderita tiroid di mana pun berada.

Dengan K-Muricata Dan Amazon Berries Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening/Tiroid Lenyap

K-Muricata dan Amazon BerriesKetika Putu Sri Ayuni yang saat ini sudah berusia 39 tahun, dulunya saat masih gadis, tepatnya pada usia 28 tahun telah menjalani operasi tiroid. Setelah 3 tahun kemudian Putu Sri Ayuni menikah dan mempunyai anak. Pada tahun ketiga, Putu Sri Ayuni merasakan sakit di bagian belakang telinga. Juga mulai ada benjolan kecil yang muncul, periksa ke dokter, kata dokter hanya masuk angin saja. Tetapi kata hati sang Ibunda Putu Sri Ayuni, ini ada yang tidak beres, akhirnya menjadi kuatir dengan kesehatannya, karena Putu Sri Ayuni sudah pernah melakukan operasi tiroid. Hari demi hari benjolan di belakang telinga semakin membesar dan sakitnya sudah menjalar ke tenggorokan, sehingga mulai mengganggu pernafasan Putu Sri Ayuni.

Hanya dalam waktu sebulan saja benjolan di belakang kuping bertambah besar dan sesak nafas Putu Sri Ayuni semakin menjadi. Khawatir dengan keadaan ini Putu Sri Ayuni langsung ke rumah sakit di Kota Denpasar, dokter menyarankan untuk segera dioperasi (ke-2), karena kalau tidak diangkat akan terus menggangu pernafasannya. Apa daya, karena terbentur biaya Putu Sri Ayuni tidak menjalankan operasi seperti yang dianjurkan dokter. Tapi, Putu Sri Ayuni tetap berusaha untuk menjalani berbagai macam pengobatan alternatif, selain medis, hasilnya belum menunjukkan titik terang alias tanda tanda menjadi sembuh. Benjolan yang ada di belakang telinga semakin hari semakin membesar, hingga ke bahu, kurang lebih berdiameter 15cm.

Semakin hari tubuh Putu Sri Ayuni menjadi kurus, karena Putu Sri Ayuni tidak bisa makan akibat benjolannya semakin membesar dan telah menutup tenggorokan. Pada suatu ketika Putu Sri Ayuni kembali berobat ke rumah sakit di Denpasar, dokter menyarankan untuk dioperasi pada hari itu juga. Dokter menjelaskan lebih lanjut, bahwa benjolan tersebut sudah menjadi kanker getah bening stadium 3 dan akan menyebar ke jaringan tubuh lain.

Kembali Putu Sri Ayuni mengelak rekomendasi dokter, karena belum ada biaya. Akhirnya bersama dengan keluarganya mereka pergi ke Tabanan untuk mengunjungi pengobatan tradisional yang menurut cerita orang-orang, bagus. Di tempat terapi tersebut Putu Sri Ayuni diberikan K-Muricata sebanyak 2 saset (diminum) setelah 2 hari kemudian Putu Sri Ayuni bisa menelan makanan dan sesak nafas agak berkurang. Tiga hari kemudian Putu Sri Ayuni kembali ke kampung Jembrana dengan membawa 3 kotak teh K-Muricata dan 1 kotak antioksidan Amazon Berries.

Dengan K-Muricata dan Amazon Berries yang dikonsumsi secara teratur sembari menjaga pantangan makanannya, kini penyakit kanker kelenjar getah bening/tiroid tersebut walaupun dengan stadium yang sudah tinggi (3). Putu Sri Ayuni sudah mengalami mujizat kesembuhan dari Sang Khalik melalui Amazon Berries/Plus dan K-Muricata teh herbal obat kanker tiroid. Demikian kisah ini kami tulis dengan berdasarkan kebenarannya, semoga bermanfaat, terima kasih. Putu Sri Ayuni (39th), Jembrana-Bali.

Add Comment