Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Serviks

Tokoobatherbal23.com – Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Serviks sebagai sebuah alternatif pengobatan kanker serviks di samping medis bisa Anda coba, asalkan percaya bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya, Anda akan benar-benar sehat seperti sediakala. Penyembuhan tradisional penyakit kanker serviks dengan cara alami dan efektif mungkin saja hanya bisa dilakukan dengan obat herbal kanker serviks K-Muricata yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. K-Muricata adalah obat herbal kanker serviks yang diolah dari sebuah kombinasi antara ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Kombinasi K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries telah membantu penyembuhan tradisional penyakit kanker serviks.

Ketiga herbal ini seyogyanya sebagai alternatif pencegahan dan pengobatan serta penyembuhan kanker serviks, aman tanpa efek samping. Jika Anda mengalami kanker serviks, selain menjalani pengobatan medis, cobalah untuk mengonsumsi herbal K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries. Ketika diagnosa sudah tidak terbantahkan, langkah cepat untuk penanganan kanker serviks menjadi salah satu prioritas karena mengingat cepatnya perkembangan sel-sel kanker dalam tubuh.

Sebelum kita membahas paket herbal untuk penyembuhan tradisional penyakit kanker serviks yang alami ini, ada baiknya kita tahu juga tentang kanker serviks, berikut ulasannya.

Sekilas Mengenai Kanker Serviks

Kanker serviks merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita. Berdasarkan data yang ada dari sekian banyak penderita kanker serviks mencapai sepertiga nya. Dan dari WHO tercatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia.

Kanker serviks ini menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu pada bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Faktor Penyebab Kanker Serviks:

  1. Faktor reproduksi seksual
  2. Etnis minoritas
  3. Paparan tembakau (perokok)
  4. Diet rendah karotenoid dan defisiensi asam folat.

Gejala Awal Kanker Serviks:

  • Keputihan patagonis
  • Sakit pada area kewanitaan
  • Pendarahan
  • Nyeri buang air kecil
  • Penurunan nafsu makan
  • Bengkak pada kaki

Solusi Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Serviks Paling Aman Dan Tanpa Menimbulkan Efek Samping Bisa Dengan Obat Herbal

K-Muricata merupakan solusi untuk penyembuhan tradisional penyakit kanker serviks yang boleh dikatakan paling tepat dan terbaik saat ini. Mengapa! Karena untuk mengobati kanker serviks secara alami tanpa operasi tentunya membutuhkan obat herbal yang mumpuni, dan K-muricata hadir di saat yang tepat.

"Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Serviks"Karena K-Muricata merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. K-Muricata diproduksi dengan menggunakan teknologi modern serta diolah oleh para ahli dari berbagai disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, dan teknologi makanan-minuman. Sehingga menghasilkan obat herbal kanker serviks yang berkualitas dan mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis dan non kronis lainnya sampai tuntas yang aman tanpa efek samping.

Kandungan dalam daun sirsak memiliki zat ACCETOGENINS yang mampu berperan secara selektif dalam mengatasi sel kanker. Menurut penelitian The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat daun sirsak sebagai antitumor dan antikanker. Selain itu, zat antikanker ini juga memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding dengan kemoterapi. Yang lebih luar biasanya lagi, daun sirak ini hanya menyerang sel kankernya saja tanpa melukai ataupun membahayakan sel sehat didalam tubuh.

Keladi Tikus Dalam K-Muricata Sang Penumpas Kanker Teranyar, Jalan Panjang Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Serviks

Apa Itu Keladi Tikus?

Tanaman Keladi Tikus yang memiliki nama latin Typhonium Flagelliforme sudah lama digunakan sebagai suplemen kesehatan dan sebagai obat herbal kanker bagi masyarakat Asia Tenggara, khususnya : Malaysia dan Indonesia. Keladi Tikus memiliki daun tunggal yang berbentuk bulat dengan ujung runcing sehingga berbentuk seperti jantung, muncul dari umbi yang berwarna hijau segar, mahkotanya berbentuk panjang kecil yang berwarna putih mirip seperti ekor tikus, sehingga orang Indonesia menyebut jenis Keladi ini dengan nama Keladi Tikus.

Khasiat dan Manfaat Keladi Tikus

  • Meningkatkan Imunitas Tubuh.
  • Melemahkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Agen Antioksidan pada Keladi Tikus Melindungi tubuh dari radikal bebas.
  • Mencegah timbulnya sel kanker baru.
  • Meringankan efek negatif pengobatan kemoterapi.
  • Anti-inflamasi atau anti-peradangan.

Penelitian Mengenai Keladi Tikus

  1. Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia telah meneliti Keladi Tikus sejak tahun 1995. Dan melalui lembaga perawatan kanker Cancer Care Penang di Malaysia yang dipimpinnya, ribuan orang penderita kanker dari berbagai penjuru dunia berhasil terbantukan. Dr Teo mengungkapkan bahwa tanaman Keladi Tikus dapat membantu penyembuhan pasien penyakit kanker.
  2. Dr. Dyah Iswantini, M.Agr.Sc, Peneliti di Pusat Studi Biofarmaka IPB mengungkapkan bahwa ekstrak Keladi Tikus dapat menghambat 76,1 % enzim tirosin kinase, enzim yang bertanggung jawab terhadap perkembangan kanker.
  3. Lucie Widowati seorang Peneliti di Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Farmasi, Depkes, Indonesia, mengungkapkan hasil penelitian mengenai efektivitas Keladi Tikus dalam menghambat sel kanker payudara.
  4. Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta membuktikan ekstrak Daun Keladi Tikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs) yang terbukti mampu untuk memotong rantai DNA sel kanker sehingga sel kanker gagal untuk berkembang.

Keladi Tikus Hadir dalam Wujud Teh K-Muricata untuk Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Serviks

Keladi Tikus telah menjadi fenomena kecil dunia pengobatan kanker sejak para peneliti menemukan khasiat dan manfaatnya yang diyakini ampuh dalam menumpas sel-sel kanker. Kini Khasiat dan Manfaat Keladi Tikus dalam menumpas penyakit kanker, dapat kita peroleh dengan mengonsumi K-Muricata. K-Muricata merupakan kombinasi perpaduan antara Daun Sirsak dan Keladi Tikus, yang sangat ampuh dalam menumpas penyakit kanker. Minumlah K-Muricata dan jauhkanlah penyakit kanker sekarang juga.

Perpaduan Obat Herbal Kanker Serviks dalam Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Serviks

Sejak pertama kali hadir K-Muricata memang dikhususkan untuk membantu mengatasi kanker serviks, namun kita juga harus jujur, bahwa tidak ada satupun peluru ajaib dalam hal ini herbal untuk menumpas kanker. Oleh karena itu perpaduan atau kombinasi menjadi hal yang harus dilakukan guna memeroleh hasil yang baik. Amazon Plus dan Amazon Berries merupakan herbal yang cocok untuk bersama K-muricata melawan sel-sel kanker, selain dibantu juga dengan asupan lain.

Amazon Plus Obat Herbal Dalam Penyembuhan Tradisional Kanker Serviks

Amazon Plus adalah obat herbal kanker serviks yang mengisi kekuatan pasukan penghancur sel-sel kanker bersama K-Muricata dan Amazon Berries. Kandungan kulit manggis memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam menstabilkan sistem imunitas tubuh. Kulit manggis ini mengandung senyawa Xanthones yang berperan sebagai antioksidan tinggi. Antioksidan kulit manggis beberapa kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan antioksidan dari vitamin C dan E. Zat xanthones bersifat sebagai antiinflamasi (peradangan), mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangbiakan virus, bakteri, jamur serta berbagai parasit, serta kandungan antioksidannya yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

"Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Serviks"Amazon Plus dan Amazon Berries selain mengandung keseluruhan kulit manggis, juga mengandung acai berry, zaitun, blueberry, delima merah, anggur merah, tomat, acerola, black plum dan guarana. Fungsi kedua herbal ini sebagai penyedia nutrisi bagi tubuh pada penderita kanker serviks sehingga memudahkan kerja K-Muricata. Kebaikan alam yang disandingkan dengan pengobatan modern, maksudnya, ketika Anda sedang menjalani kemoterapi, Anda juga bisa mengonsumsi herbal K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries. Ketika Anda sudah selesai operasi kanker serviks, Anda juga boleh konsumsi herbal-herbal ini.

Inilah satu sarana penyembuhan tradisional penyakit kanker serviks yang secara umum mulai digunakan oleh para praktisi herbal maupun medis di beberapa tempat. Tidak dipungkiri bahwa kehadiran herbal yang bisa dipakai secara bersama dengan obat medis dewasa ini menjadi daya tarik tersendiri. Ini soal pilihan semata yang sesuai dengan nurani kita masing-masing, tidak ada satu aturan yang memaksa dan mengikat bahwa seseorang dengan kanker serviks harus konsumsi obat herbal yang kami pasarkan di sini.

Informasi ini disajikan sama sekali tidak mendistorsi keberadaan medis. Yang kami harapkan adalah kerja sama antara pasien kanker serviks dengan dokternya tetap harmonis, begitu juga dengan konsumsi herbal terus dilanjutkan sebagai penyeimbang. Semoga kita bisa mendapatkan sebuah hasil yang baik dari kerja sama yang baik pula ini, terima kasih sudah mampir di situs ini.

Add Comment