Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Serviks

Penyembuhan Tradisional Penyakit Kanker Serviks

Penyembuhan tradisional penyakit kanker serviks dengan cara alami dan efektif hanya dengan obat herbal Ace Maxs yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Sekilas Mengenai Kanker Serviks

Kanker serviks merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak di ditakuti kaum wanita. Berdasarkan data yang ada dari sekian banyak penderita kanker serviks mencapai sepertiga nya. Dan dari WHO tercatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia.

Kanker serviks ini menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu pada bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Faktor Penyebab Kanker Serviks:
  1. Faktor reproduksi seksual
  2. Etnis minoritas
  3. Paparan tembakau (perokok)
  4. Diet rendah karotenoid dan defisiensi asam folat
Gejala Awal Kanker Serviks:
  • Keputihan patagonis
  • Sakit pada area kewanitaan
  • Pendarahan
  • Nyeri buang air kecil
  • Penurunan nafsu makan
  • Bengkak pada kaki

Solusi Pengobatan Dan Penyembuhan Penyakit Kanker Serviks Paling Aman Dan Tanpa Menimbulkan Efek Samping Hanya Dengan Ace Maxs

Ace Maxs merupakan solusi paling tepat dan terbaik untuk mengobati kanker serviks secara alami tanpa operasi. Karena Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diproduksi dengan menggunakan teknologi modern serta diolah oleh para ahli dari berbagai disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, dan teknologi makanan-minuman. Sehingga menghasilkan obat herbal multi khasiat yang berkualitas dan mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis dan non kronis lainnya sampai tuntas yang aman tanpa efek samping.

Kandungan kulit manggis memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam menstabilkan sistem imunitas tubuh. Kulit manggis ini mengandung senyawa Xanthone yang berperan sebagai antioksidan tinggi. Antioksidan kulit manggis beberapa kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan antioksidan dari vitamin C dan E. Zat xanthone bersifat sebagai antiinflamasi (peradangan), mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangbiakan virus, bakteri, jamur serta berbagai parasit serta kandungan antioksidannya yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Kandungan dalam daun sirsak memiliki zat ACCETOGENINS yang mampu berperan secara selektif dalam mengatasi sel kanker. Menurut penelitian The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat daun sirsak sebagai antitumor dan antikanker. Selain itu, zat antikanker ini juga memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding dengan kemoterapi. Yang lebih luar biasanya lagi, daun sirak ini hanya menyerang sel kankernya saja tanpa melukai ataupun membahayakan sel sehat didalam tubuh.

Add Comment