Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-Paru

Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-Paru Berkhasiat Tinggi Tanpa Menyebabkan Efek Samping

Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-Paru dengan Ace Maxs merupakan obat herbal asli berbahan alami exstra kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan oleh madu, apel, dan bunga rosella. Sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa untuk pengobatan berbagai macam penyakit tanpa menyebabkan efek samping.

Sekilas Kanker Paru-Paru

Kanker paru merupakan penyebab utama kematian karena kanker. Kanker paru paling sering terjadi pada sia antara 45-70 tahun. Sebagian besar kanker paru berasal dari sel-sel paru (kanker paru primer), tetapi ada juga berasal dari kanker di bagian lain tubuh yang menyebar ke paru-paru (metastasis), misalnya kanker payudara, kanker prostat, kanker usus besar, dan lain-lain.

Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-Paru  Dengan Obat Herbal Ace Max’s

Ace Maxs merupakan obat herbal asli indonesia yang terbuat dari campuran kulit manggis dan daun sirsak di produksi dari PT.H20 Internasional TBK yang di buat oleh para pakar kesehatan dan sudah teruji secara klinis, sehingga ace maxs ini terbukti akan khasiatnya dan aman untuk dikonsumsi.

Kandungan kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam menstabilkan sistem imunitas tubuh. Kulit manggis ini mengandung senyawa Xanthone yang berperan sebagai antioksidan tinggi. Antioksidan kulit manggis beberapa kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan antioksidan dari vitamin C dan E. Zat Xanthone bersifat sebagai antiinflamasi (peradangan), mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangbiakan virus, bakteri, jamur serta berbagai parasit serta kandungan antioksidannya yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Kandungan dalam daun sirsak sebgai bahan utama obat herbal ace maxs juga kaya akan nutrisi dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh. zat accetogenins dalam daun sirsak mampu berperan secara selektif dalam mengatasi sel kanker.

Menurut penelitian The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat daun sirsak sebagai antitumor dan antikanker. Selain itu, zat antikanker ini juga memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding dengan kemoterapi. Yang lebih luar biasanya lagi, daun sirak ini hanya menyerang sel kankernya saja tanpa melukai ataupun membahayakan sel sehat didalam tubuh.

Baca juga artikel tentang cara mengobati kanker paru secara alami silakan Klik Di SINI

Add Comment