Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-Paru

Tokoobatherbal23.com – Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-Paru Berkhasiat Tanpa Menyebabkan Efek Samping. Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-Paru dengan K-Muricata merupakan salah satu cara untuk mengobati penyakit tersebut. Obat herbal asli berbahan alami exstrak daun sirsak dan keladi tikus yang dipadukan dengan Amazon Plus, Amazon Berries serta Aquasil Air Ionik Perak Ag+ tersebut dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat-obatan medis. Perpaduan ketiga obat herbal ini dan didukung dengan Aquasil Air Ionik Perak, sehingga menghasilkan khasiat untuk pengobatan berbagai macam penyakit tanpa termasuk kanker paru paru.

Sekilas Kanker Paru-Paru

Kanker paru-paru merupakan penyebab utama kematian karena kanker. Kanker paru paru paling sering terjadi pada usia antara 45-70 tahun. Sebagian besar kanker paru berasal dari sel-sel paru (kanker paru primer), tetapi ada juga berasal dari kanker di bagian lain tubuh yang menyebar ke paru-paru (metastasis), misalnya kanker payudara, kanker prostat, kanker usus besar, dan lain-lain.

Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-Paru  Dengan Obat Herbal K-Muricata

K-Muricata merupakan obat herbal asli indonesia yang terbuat dari campuran daun sirsak dan keladi tikus, yang diproduksi oleh PT Phytesindo Biotek, Jakarta. Didukung oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui serangkaian proses produksi, sehingga khasiat K-Muricata dapat membantu pengobatan tradisional alami kanker paru-paru dan aman untuk dikonsumsi.

Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-ParuK-Muricata merupakan produk kesehatan sejenis minuman teh yang diproses dari dua jenis tanaman obat yaitu Keladi tikus (K) dan Annona muricata (Muricata). Diekstrak secara alami, modern dan higienis, melalui proses pengkajian serta seleksi bahan baku bermutu tinggi yang dipercaya dapat membantu mengatasi sel kanker atau tumor.

Sekilas Tentang Daun Sirsak dalam K-Muricata

Banyak kandungan senyawa bioaktif fitokimia yang ditemukan dalam tanaman Sirsak, salah satu komponen bermanfaat yang terpenting adalah Annonaceous Acetogenins, senyawa ini hanya ditemukan pada keluarga Annonanceae yang awalnya dikenal sebagai pestisida dan antiparasit.

Sebenarnya banyak ilmuwan yang telah mempelajari sifat senyawa tersebut sejak tahun 1940. Senyawa Acetogenins telah banyak digunakan dalam penelitian Ilmiah kedokteran. Bahkan klaim mengenai kedahsyatan manfaat Acetogenins telah dipublikasikan di berbagai jurnal Internasional.

Penelitian Pertama mengenai Sitotoksik Acetogenins dilakukan oleh Universitas Purdue, di west Lafayette, Indiana, Amerika Serikat.

Penelitian lain yang membuktikan khasiat kandungan Acetogenins di berbagai Negara dibiayai oleh Lembaga Institut Kanker Nasional, Amerika Serikat.

Dari hasil penelitian tersebut didapatkan hasil bahwa sebanyak 20 tes Laboratorium menemukan bahwa daun dan batang Anona Muricata Linn memiliki Sitotoksitas terhadap sel kanker.

Acetogenins adalah kumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas sitotoksik di dalam tubuh dengan cara menghambat transport ATP atau energi yang digunakan sel kanker untuk berkembang.

Pada tahun 1976 sebuah lembaga mengadakan penelitian lagi dan menemukan bahwa daun sirsak mengandung zat Annonaceous Acetogenins yang memiliki senyawa anti tumor dan anti kanker yang potensial tanpa merusak sel yang sehat. Kemampuannya membunuh sel-sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan zat yang terdapat dalam pengobatan kemoterapi yaitu zat adriamycin.

Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-ParuPenghambat acetogenins terhadap sel kanker oleh para peneliti Jepang dan Indonesia menemukan bahwa Annonaceous Acetogenins mengandung Annonacin dan 82 tipe Acetogenin yang dapat menghancurkan sel kanker payudara, kulit, paru-paru, usus, prostat, dan bermacam kanker lainnya. Ekskresi/pengeluaran sel kanker yang mati bisa melalui keringat, urin dan feses.

Juga Daun Sirsak telah digunakan secara Tradisional untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai macam Penyakit diseluruh belahan dunia. Di beberapa Negara/Daerah khasiat dan manfaat dari daun sirsak sebagai berikut:

  • Andes Peru, mengobati Radang Selaput Lendir, karena Penyakit Asma
  • Amazonia Peru, Mengobati Diabetes, Penenang, Anti Kejang
  • Kalimantan dan Afrika, Meredakan Demam
  • Madagaskar, Mengobati Penyakit Liver
  • Togo, Mengobati Malaria
  • Guatemala, Cacingan pada Anak-anak
  • Di Guam, Mengobati Asma
  • Serawak, Malaysia Mengatasi Hipertensi atau tekanan Darah tinggi
  • Amazonia Brazil (Suku Asli), Sebagai Obat Tonik, Obat Penenang, Obat Jantung, dan penyakit Liver
  • Hindia Barat, Sebagai Obat Penenang dan Obat Tidur
  • British Guyana, Untuk mengobati Orang Mabuk
  • Hollander Antilles, Sebagai Obat penyenyak tidur
  • Equador, Sebagai Obat Analgesik dan Antispasmodik
  • Hindia Barat, Mengobati penyakit kandung Empedu, Pilek, Radang Selaput Lendir hidung, diare, disentri dan gangguan pencernaan, Serta mendinginkan darah, seperti membantu proses melahirkan, mengompres basah radang dan kaki bengkak, menghilangkan pembengkakan bekas operasi tanpa memberikan bekas luka, serta mengobati kelainan kulit lain, rematik.

Sekilas Tentang Keladi tikus dalam K-Muricata

Mungkin nama keladi tikus belum banyak dikenal orang. Keladi tikus atau typhonium flagelliforme telah lama dikenal dalam herbal pengobatan tradisional sejak jaman dahulu kala. Banyak sebutan untuk keladi tikus di Indonesia antara lain daun panta susu, kalamayong, ileus, trenggiling mentik dan masih banyak lagi lainnya. Dari namanya yang sepele ini, keladi tikus memiliki manfaat yang luar biasa besarnya bagi kesehatan.

Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-ParuAdalah kandungan zat Ribosome Inacting Protein yang memiliki peran penting dalam membantu penyembuhan penyakit. RIP adalah zat yang bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker. RIP tidak hanya menghambat dan mencegah penyebaran sel kanker saja, zat yang dikenal juga dengan ribosome inactivating protein juga memiliki kemampuan dalam menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh. Senyawa ini memiliki antioksidan tinggi juga bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Antioksidan yang dihasilkan adalah antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kerusakan gen pada penderita kanker.

Tak hanya mengandung senyawa RIP saja, umbi keladi tikus juga mengandung zat kurkumin yang merupakan senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan. Dalam penyembuhan kanker, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan mediator atau perantara. Mediator itu bisa merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka bersama-sama bisa melawan kanker. Bagi para pasien kanker yang menjalani kemoterapi pun, keladi tikus ini mampu menghilangkan efek buruk dari kemoterapi dan radioterapi yang dijalankan seperti mual, rambut rontok dan muntah-muntah.

Masih terdapat banyak khasiat dari umbi keladi tikus yang perlu kita ketahui, antara lain:

  • Anti bakteri dan virus
  • Menangkal radikal bebas
  • Detoksifikasi tubuh dari racun
  • Menghambat dan menyembuhkan kanker
  • Mampu menetralisir racun narkoba
  • Sebagai anti inflamasi.

Kita telah mengetahui khasiat dari komposisi K-Muricata satu per satu, lalu bagaimana jika kedua tanaman herbal ini dipersatukan? Hasilnya adalah K-Muricata teh daun sirsak plus keladi tikus. Acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak dan RIP yang terdapat pada keladi tikus saling bekerjasama untuk menumpas sel kanker sampai ke akar dan menghalaunya untuk hidup kembali.

Khasiat & manfaat K-Muricata teh herbal

  • Membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker
  • Membantu menghancurkan sel tumor dan kanker, membasmi sel kanker/sel yang sakit tapi tidak membunuh sel sehat
  • Membantu mengatasi masalah penyakit jantung
  • Membantu mengatasi tekanan darah tinggi/hipertensi
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu mengatasi ambeien
  • Sebagai antibakteri dan antivirus.

Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-paru dengan Obat Herbal Amazon Plus

Amazon Plus merupakan obat herbal yang berkomposisikan Acai Berry, Zaitun Hidroksitirosol, Blueberry, Manggis, Delima Merah dan Tomat.

"Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-Paru"Amazon Plus merupakan jus kesehatan terkini dengan kandungan yang lebih kaya akan antioksidan super dari buah-buahan pedalaman Amazon, dikombinasikan dengan buah manggis sebagai “queen of fruits” yang memiliki senyawa xanthones antioksidan tinggi.

Produk herbal ini didistribusikan secara eksklusif oleh salah satu perusahaan dalam negeri. Munculnya ide pembuatan jus Amazon Plus bermula dari kandungan yang terdapat dalam buah zaitun. “Pada waktu itu salah seorang formulator Amazon Plus bertemu dengan peneliti asal Perancis yang menjelaskan penelitian terbarunya terhadap zaitun. Banyak orang yang mengonsumsi zaitun, tapi sebenarnya mereka tidak mendapatkan khasiat yang paling baik dalam buah zaitun. Seiring waktu berjalan, maka lahirlah Amazon Plus jus Zaitun Hidroksitirosol pertama di Indonesia.

Buah zaitun memiliki kandungan minyak dan air, hanya saja selama ini bahan yang paling sering digunakan adalah minyak zaitun. Padahal kandungan air dalam buah zaitun mengandung polifenol hydroxytyrosol yang dipercaya sebagai antioksidan terbaik bagi tubuh. Kemampuannya 10 kali lipat lebih baik dari teh hijau dan duapuluh kali lebih kuat dari minyak zaitun.

Tak hanya buah zaitun, Amazon Plus juga mengandung acai berry, keseluruhan buah manggis termasuk kulit, daging buah dan biji manggis (xanthone), delima merah, blueberry dan tomat. Kandungan buah acai berry merupakan bahan baku andalan Amazon Plus, masyarakat pasti sudah tidak asing lagi dengan buah ini. Buah yang tumbuh di pedalaman hutan Amazon, sangat ampuh dalam melawan serangan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel ataupun penurunan fungsi tubuh serta meningkatkan resiko penuaan dini. Selain itu ada komposisi blueberry sebagai asupan gizi terbaik untuk manusia yang dapat meningkatkan daya konsentrasi dalam jangka panjang.

Keseluruhan buah manggis, delima merah dan tomat sebagai serangkaian komposisi Amazon Plus dapat memberikan manfaat yang baik bagi tubuh. Sebagai pemanis alami Amazon Plus ditambahkan madu murni, diproses melalui sentuhan teknologi modern dengan tetap menjaga khasiatnya secara alami dan higienis sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal.

Amazon Plus produk kesehatan terbaik dalam bentuk jus yang diproduksi di Indonesia dengan kandungan yang sebagian besar berasal dari luar negri. Amazon Plus sensasi citarasa minum jus herbal dengan kandungan dari berbagai buah-buahan tropis dan sub tropis.

Mengonsumsi Amazon Plus setiap hari dapat membantu mencegah penyakit jantung, kanker, stroke, alzheimer, paru-paru, asma, mencegah penuaan dini, menyerap radikal bebas, membantu menurunkan berat badan secara alami, memperbaiki sistem metabolisme, memperlancar peredaran oksigen dalam darah ke syaraf pusat otak, menghaluskan dan mengencangkan kulit serta masih banyak manfaat lain dari Amazon Plus.

Amazon Plus termasuk minuman kesehatan multivitamin dan multikhasiat yang dapat diminum oleh anak-anak usia di atas 5 tahun sampai para manula, baik yang sehat maupun yang sakit. Amazon Plus bukan obat kimia, sehingga proses reaksi dari khasiat dan menfaatnya pada tubuh berbeda-beda tergantung kondisi dan metabolisme tubuh orang yang mengonsumsi. Amazon Plus The leading of innovation by nature.

Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-paru dengan Amazon Berries Herbal

Amazon Berries merupakan produk makanan kesehatan alami yang terbuat dari ekstrak 6 jenis buah-buahan tropis yang bermanfaat, yaitu Acai Berry, Acerola, Grape (Anggur), Black Plum (Plum Hitam), Xanthone/Manggis dan Guarana. Keenam jenis buah-buahan ini diproses dan diekstrak secara modern dan higienis sehingga menghasilkan produk yang kaya akan antioksidan dan serat yang tinggi.

Perpaduan herbal dalam pengobatan tradisional alami kanker paru-paru merupakan salah satu jalan keluar pengobatan kanker ini. Masing-masing khasiat herbal bekerja secara simultan dalam tubuh untuk membantu mengatasi dampak dari serangan kanker pada organ paru.

Antioksidan dalam ketiga herbal tersebut merupakan senyawa yang dapat menghambat pembentukan radikal bebas dan menghalanginya untuk menetap dalam tubuh. Amazon Berries diproduksi oleh salah satu produsen herbal di Jakarta dengan mengedepankan teknologi pengolahan herbal yang modern dan higienis. Amazon Berries berbentuk serbuk sehingga lebih stabil (tidak mudah teroksidasi) serta lebih aman dikonsumsi karena bebas dari penambahan bahan kimiawi dan zat pengawet.

Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-paru dengan Aquasil Air Ionik Perak Ag+

Aquasil Air Ionik Perak merupakan air kesehatan yang dipercaya sejak lama karena khasiatnya. Bagi kita yang sudah mengalami kanker paru paru dan kini telah pulih bisa mengonsumsi Aquasil setiap hari sebagai pencegahan. Namun bagi yang saat ini mungkin sedang bergumul dengan penyakit kanker pada paru paru, selain menjalani perawatan medis, minumlah juga Aquasil.

Obat alami kanker paru paru Aquasil membantu mengatasi virus, bakteri, protozoa, dan mikroorganisme dalam organ paru paru. Bertindak sebagai satu  agen dari anti peradangan di mana Aquasil bersama-sama 3 jenis herbal yang diulas di atas (K-Muricata, Amazon Plus & Amazon Berries) memiliki yang tidak terduga. Ia bisa masuk ke dalam intisel virus dan menyatu dengannya serta melakukan penghancuran.

Dalam Buku Prescription For Nutritional Healing by Phyllis A. Balch dan James F Balch MD., hal. 66: Koloid perak adalah agen penyembuhan yang murah dan desinfektan yang memiliki segudang aplikasi, terdiri dari 99,9 persen partikel perak murni kurang lebih 0,001-0,01 mikron dalam diameter yang tersuspensi dalam air murni. Koloid perak bisa dioleskan, diminum, atau diberikan secara intravena.

Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-paru dalam Perpaduan Herbal & Aquasil

Kanker paru paru adalah suatu keadaan dimana sel-sel tumbuh secara abnormal di dalam paru-paru (organ yang berfungsi untuk mengantar oksigen ke dalam darah saat menarik nafas dan membuang karbondioksida saat menghela napas). Kanker paru paru merupakan salah satu jenis kanker yang paling umum terjadi. Sesuai data WHO, kanker paru-paru adalah salah satu jenis kanker yang paling sering menyerang laki-laki Indonesia. Catatan lain dari Globocan atau International Agency for Research on Cancer (IARC) pada tahun 2012, di Indonesia terdapat 25.322 kasus kanker paru-paru yang menimpa pria dan 9.374 kasus yang menimpa wanita.

Melihat data penderita kanker paru paru yang tinggi, langkah apa yang seharusnya kita lakukan. Mengumpulkan uang sebanyak mungkin untuk membiayai pengobatan, atau memilih merubah gaya hidup yang tidak sehat. Hidup adalah pilihan. Begitu pun cara hidup keseharian kita, apakah sudah sesuai teori mainstream yang diajarkan para ahli kesehatan atau belum? Semuanya kembali kepada pribadi masing-masing, namun apa pun alasannya, menjalani pola hidup sehat sesuatu yang “wajib”. Ingat, mencegah jauh lebih baik daripada mengobati!

Peran pengobatan tradisional alami kanker paru-paru dalam konteks kekinian bisa menjadi sebuah acuan bagi setiap orang yang mencintai kehidupannya. Tidak bermaksud menggiring cara pandang Anda tentang cara mencegah dan mengobati penyakit ini, karena secara umum sudah tersedia semuanya ketika jatuh sakit kanker paru paru. Pemerintah dengan BPJS-nya, rumah sakit-rumah sakit modern dan para dokter ahli penyakit tersebut siap membantu. Nah, dengan demikian, posisi obat herbal menjadi jelas tatkala didalam pengobatan tradisional alami kanker paru-paru dapat dikombinasi dengan obat-obatan medis.

K-Muricata obat tradisional kanker paru-paru yang berdiri sejajar dengan herbal Amazon Plus & Amazon Berries serta didukung oleh Aquasil Air Ionik Perak Ag+ akan membantu secara bersama-sama mencegah dan mengatasi penyakit kronis tersebut. Anda saat ini mungkin sedang mencari alternatif pengobatan yang aman serta bisa berdampingan dengan pengobatan medis yang sudah Anda jalankan, tidak salah juga Anda mencoba untuk mengambil K-Muricata, Amazon Plus, Amazon Berries & Aquasil Air Ionik Perak Ag+.

Demikian artikel ini ditulis dengan judul Pengobatan Tradisional Alami Kanker Paru-paru, semoga bermanfaat. Masih banyak kekurangan tentunya kami mohon maaf, kalau ada yang lebih, itu milikNya, terima kasih sudah mampir di situs tokoobatherbal23.com.

NB: Tulisan ini sama sekali tidak mengganti keterangan medis/dokter Anda. Kami hadir sebagai cara lain yang mana satu tujuan untuk pemulihan sakit penyakit kanker paru-paru.

Baca juga : Cara Mengobati Kanker Paru Paru Alami

Add Comment