Pengobatan Herbal Malaria

Pengobatan Herbal Malaria, – Apakah Anda atau keluarga Anda sedang menderita penyakit malaria dan sedang mencari obat untuk mengobatinya? Di sini kami memiliki solusi yang tepat untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya malaria. Kami merekomendasikan Ace Maxs obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kulit manggis plus daun sirsak. Sebelum menjelaskan obat herbal ace maxs, terlebih dahulu tentang penyakitnya di bawah ini.

Pengobatan Herbal Malaria, dan Sekilas Tentang Malaria

Pengobatan Herbal Malaria yang alami aman tanpa efek samping adalah dengan obat alami penyakit malaria. Malaria adalah penyakit menular yang dapat ditularkan oleh nyamuk bernama Anopheles. Nyamuk ini membawa parasit plasmodium dan menggigit orang sekaligus menyebarkannya melalui peredaran darah. Malaria merupakan penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan kematian. Dari  pernyataan yang saya kutip dari Wikipedia, berdsarkan data di dunia, penyakit malaria membunuh anak setiap 30 detik. Sekitar 300-500 juta orang terinfeksi dan sekitar 1 juta orang meninggal karena penyakit ini setiap tahunnya. 90% kematian terjadi di Afrika, terutama pada anak-anak.

Gejala Awal Malaria

  • Demam yang tinggi
  • Tubuh menggigil
  • Sakit kepala
  • Muntah-muntah
  • Keringat dingin
  • Mudah lelah
  • Sakit otot
  • Batuk kering
Pengobatan Tradisional Malaria Dari Ace Maxs (Perpaduan Kulit Manggis Plus Daun Sirsak)

Ace Maxs merupakan sebuah minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti keampuhanya dalam mengatasi berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit malaria secara alami dan dengan efektif tuntaskan penyakit tersebut tanpa efek samping.Khasiat kulit manggis mengandung kaya nutrisi dengan di lengkapi vitamin B1, B2, C, antioksidan tertinggi yang kadar-nya mempu melebihi kadar oksidan vitamin B dan C, serta dalam kandunganya memiliki zat Xanthone yang berperan anti kanker, anti bakteri yang kerja menyebar keseluruh tubuh dalam membunuh dan mencegah perkembangan sel kanker, membunuh bakteri atau virus, memperbaiki kerusakan sistem sel-sel dalam tubuh, mampu mencukupi kebutuhan nutrisi untuk tubuh anda serta yang paling penting kulit manggis mampu menetralkan kadar zar dalam tubuh seperti kadar kolestrol, gula dalam tubuh, darah dalam tubuh, sehingga tidak melebihi atas normal yang dapat beresiko.

Daun sirsak juga memilki khasiat yang ampuh dalam mengobati penyakit malaria. Selain itu daun sirsak juga sering digunakan untuk pengobatan herbal. Didalam daun sirsak terdapat banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita diantaranya adalah acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin. Berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker. Penelitian juga mengungkapkan bahwa daun sirsak mampu melawan kanker tanpa ada efek samping seperti kemoterapi yang diantaranya rambut rontok, penurunan berat badan, rasa mual yang berlebihan.

5 Manfaat Utama Ace Maxs

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membatu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS ) dan berbagai penyakit yang lainnya.

Itulah sedikit ulasan menganai manfaat dan kandungan yang terdapat dalam pengobatan tradisinal malaria dari Ace Maxs yang akan menyembuhkan penyakit malaria secara alami dan tanpa efek samping. Buktikan sendiri keampuhanya dengan melakukan pengobatan 6 botol Ace Maxs.

Add Comment