Pengobatan Herbal Kanker Kolon Alami

Pengobatan Herbal Kanker Kolon Dengan Amazon Plus

Tokobatherbal23.COM – Pengobatan Herbal Kanker Kolon untuk mengobati kanker kolon yang aman dan efektif adalah dengan menggunakan Amazon Plus obat herbal kanker kolon yang sudah teruji khasiatnya.

Kanker kolon dan rektum adalah kanker yang menyerang usus besar dan rektum. Penyakit ini adalah kanker berada di peringkat dua yang mematikan.

Usus besar adalah bagian dari sistem pencernaan. Sebagaimana kita ketahui sistem pencernaan dimulai dari mulut, lalu kerongkongan (esofagus), lambung, usus halus (duodenum, yeyunum, ileum), usus besar (kolon), rektum dan berakhir di dubur.

Usus besar terdiri dari kolon dan rektum. Kolon atau usus besar adalah bagian usus sesudah usus halus, terdiri dari kolon sebelah kanan (kolon asenden), kolon sebelah tengah atas (kolon transversum) dan kolon sebelah kiri (kolon desenden). Setelah kolon, barulah rektum yang merupakan saluran di atas dubur. Bagian kolon yang berhubungan dengan usus halus disebut caecum, sedangkan bagian kolon yang berhubungan dengan rektum disebut kolon sigmoid.

Gejala umum kanker kolon adalah rasa sakit perut atau pada bagian belakang, mudah terserang rasa letih dan lemah, ditemukan darah pada feses saat buang air besar, berat badan yang turun drastis.

Solusi terbaik cara mengobati kanker kolon dengan ramuan herbal Amazon Plus

"pengobatan herbal kanker kolon"Amazon Plus adalah obat herbal kanker kolon yang alami dan berkhasiat mengatasi kanker kolon secara aman tanpa menimbulkan efek samping negatif.

AMAZON PLUS The Miracle of Olive – Acai merupakan jus kesehatan terkini dengan kandungan yang lebih kaya akan antioksidan dari buah-buahan pedalaman Amazon dan dikombinasikan dengan keseluruhan buah Manggis buah tropis yang juga memiliki kandungan antioksidan tinggi. Dengan rasa yang enak di lidah Amazon Plus membawa sensasi rasa minum jus kesehatan untuk pengobatan herbal kanker kolon yang berbeda dengan yang lainnya.

Acai Berry

Salah satunya Acai Berry yang begitu fenomenal karena khasiatnya dalam membantu menjaga kesehatan.
Amazon Plus disebut sebagai miracle juice karena mengandung zaitun yang menghadirkan keajaiban bagi kehidupan seorang anak umur 5 tahun yang menderita penyumbatan di otak selama kurang lebih 22 tahun lamanya, walaupun vonis hidupnya hanya 2 tahun bertahan.

Amazon Plus keajaiban zaitun hydroxytyrosol yang dikombinasikan dengan Acai Berry dan disempurnakan oleh Manggis si ratu segala buah asal Indonesia.

Konsumsi secara teratur Amazon Pplus dapat membantu mencegah berbagai penyakit yang mungkin saja dapat dialami oleh setiap orang, seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV, dll. Cukup 30 ml malam sebelum tidur, biarkan “Amazon Plus “ menjaga tidur Anda.

Manggis

Buah manggis merupakan buah asli Indonesia yang banyak dijadikan komoditi ekspor ke luar negeri. Buah manggis merupakan buah musiman yang telah banyak dimanfaatkan untuk membantu pengobatan berbagai penyakit. Manggis memiliki banyak manfaat dari isi, biji, bahkan kulit buahnya. Manfaat daging buah manggis dapat mengobati, diare, radang amandel, keputihan, wasir, peluruh dahak dan sakit gigi. Dalam kulit manggis juga terdapat kandungan senyawa xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh, terdapat juga daya antioksidan yang luar biasa untuk menangkal radikal bebas. Xanthone ini merupakan antioksidan yang memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk. Xanthone bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Senyawa xanthone meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin dan gartanin.

Zaitun (Olive Hidroksitirosol)

Antioksidan paling kuat di dunia adalah sesuatu yang mungkin terdengar sangat asing, yakni polifenol kecil yang disebut hydroxytyrosol. Hydroxytyrosol adalah superstar antioksidan yang paling ampuh, ditemukan di alam dan sampai saat ini memiliki kemampuan yang baik untuk menyerap radikal bebas. Kehebatannya 10 kali lebih besar dari teh hijau.

Hydroxytyrosol terutama ditemukan dalam buah zaitun, pertama kali ditemukan dan diekstrak dari limbah yang dihasilkan ketika zaitun hijau dibilas dalam proses pembuatan minyak zaitun. Secara tradisional, manfaat dari minyak zaitun telah dianggap berasal dari kandungan asam oleatnya.

Namun, makanan lain seperti daging babi dan ayam juga kaya asam oleat tetapi, tidak memberikan perlindungan pada kardiovaskular sama seperti minyak zaitun. Jadi para ilmuwan mulai mencari sifat-sifat lain dari minyak zaitun yang mungkin bertanggung jawab untuk dapat memberikan efek yang baik bagi kesehatan. Saat itulah mereka menemukan hydroxytyrosol polifenol yang dianggap bertanggung jawab atas anti-inflamasi efek minyak zaitun.

Pada beberapa penelitian disebutkan bahwa kelompok polifenol memiliki peran sebagai antioksidan yang baik untuk kesehatan. Antioksidan polifenol dapat mengurangi risiko penyakit jantung, pembuluh darah dan kanker. Terdapat penelitian yang menyimpulkan polifenol dapat mengurangi risiko penyakit alzheimer.

Manfaat Hydroxytyrosol:

  • Kemampuannya untuk menyerap radikal bebas
  • Melindungi sel-sel dari kerusakan mitokondria
  • Mampu melintasi penghalang darah ke otak, yang memungkinkan untuk menyerap radikal bebas di seluruh sistem saraf pusat
  • Meningkatkan kualitas hidup bagi pasien osteoporosis
  • Meningkatkan kesehatan mata dan mengurangi risiko degenerasi makula
  • Para peneliti di Spanyol menguji efek hydroxytyrosol pada baris sel payudara manusia. Hydroxytyrosol dapat berkontribusi lebih rendah dari serangan kanker payudara, terbukti pada populasi yang mengonsumsi minyak zaitun, karena aktivitas antioksidan dan perlindungan terhadap kerusakan DNA oksidatif dalam sel mammae.
  • Peneliti Italia meneliti hydroxytyrosol sebagai strategi baru yang potensial sebagai bahan alami dalam menangkal neuropati diabetes.

Selain acai berry, manggis dan zaitun, kandungan Amazon Plus juga diambil dari ekstrak buah delima merah, blueberry dan tomat.

Pengobatan herbal kanker kolon dengan Amazon Berries

"pengobatan herbal kanker kolon"Amazon Berries adalah obat herbal kanker kolon yang alami dan berkhasiat mengobati penyakit kanker yang berkaitan dengan kolon atau usus ini. Diekstrak dengan teknologi modern, Amazon Berries menjadi alernatif pengobatan kanker kolon bersama Amazon Plus.

Sekilas tentang Amazon Berries

Amazon Berries sumber antioksidan dan serat alami merupakan minuman kesehatan kelas premium 100% herbal yang diproduksi secara khusus untuk membantu mengatasi masalah penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer dan masalah oksidasi dalam tubuh, meningkatkan stamina dan memperlambat penuaan dini. Padupadan 6 (enam) jenis buah-buahan yaitu Acai Berry, Acerola, Anggur (Grape), Plum Hitam (Black Plum), Manggis dan Guarana, menjadikan Amazon Berries primadona baru produk herbal yang banyak diburu baik di Indonesia maupun luar negeri.

Melalui keterampilan tenaga-tenaga ahlinya yang teruji ruang dan waktu serta diolah secara modern dan higienis, Amazon Berries aman dan nyaman untuk dikonsumsi. Produk herbal yang kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit degeneratif Amazon Berries. Kandungan seratnya yang tinggi sebagai penyempurnaan kehebatan Amazon Berries daripada produk-produk lain yang sejenis. Dikemas dalam bentuk serbuk (powder) memberikan nilai praktis Amazon Berries, selain itu kandungan antioksidan yang terkandung didalamnya tidak mudah teroksidasi karena menggunakan teknologi Freeze Drying (pengeringan beku). Amazon Berries bebas bahan kimiawi dan zat pengawet, pemanis serta pewarna buatan.

Komposisi Amazon Berries

Acai Berry, salah satu buah yang berasal dari Brazil, tepatnya hutan Amazon (tanah tersubur di bumi). Buah yang berwarna ungu ini sekilas seperti buah anggur. Kandungan antioksidan tingi Acai Berry saat ini hanya kalah dari Zaitun Hydroxytyrosol.

Manggis, merupakan buah yang hidup di daerah tropis dan diyakini berasal dari kepulauan Nusantara. Manfaat terbesar kulit manggis bukan terletak pada daging buahnya, melainkan pada kulit buahnya. Di dalam kulit Manggis telah diteliti mengandung banyak senyawa super antioksidan yang disebut Xanthone. Manggis merupakan satu-satunya buah yang tidak cepat busuk dalam beberapa bulan jika dibiarkan, melainkan akan mengering menjadi kayu, karena senyawa Xanthone yang melindunginya.

Amazon Berries juga mengandung buah Anggur yang memiliki banyak manfaat kesehatan, karena mengandung berbagai jenis senyawa metabolit sekunder, terutama golongan Flavonoid, antosianin dan resveratrol. Penelitian mengungkapkan bahwa senyawa aktif resveratrol di dalam Anggur mampu meningkatkan kerja endotelial yang berperan dalam memperlancar aliran darah dalam arteri terkait aktivitasnya terhadap sel-sel otot halus. Melalui mekanisme inilah, risiko terkena serangan jantung dapat berkurang. Selain itu flavonoid anggur dapat meningkatkan produksi lemak baik (HDL) sekaligus menurunkan trigliserida dalam darah.

Amazon Berries mengandung Black Plum (Prunus Domestica) yang merupakan sumber dari vitamin C tinggi, asam malat, asam oksalat, dan tanin. Black Plum juga merupakan sumber zat besi yang baik bagi tubuh. Bahkan sebuah pelitian dari Annamalai University, menyebutkan buah Plum mampu meningkatkan hemoglobin.

Khasiat Buah Black Plum :

  • Buah Plum memgandung ferulic acid yang berfungsi untuk melawan kanker usus.
  • Mengandung diphenylisation yang digunakan sebagai obat pencuci perut (pencahar) dan mengatasi sembelit.
  • Buah Plum juga mengandung hydroxycinnamate, senyawa aktif yang dapat menurunkan kadar kolesterol dan melindungi tubuh dari serangan jantung.
  • Mengandung borron, mineral yang membantu tubuh dalam proses penyerapan kalsium. Sehingga dapat membantu tubuh kehilangan massa tulang dan mengurangi risiko osteoporosis.

Amazon Berries juga berkomposisikan Guarana (paullinia cupana), tanaman merambat yang berasal dari sungai Amazon Brazil. Buahnya kecil, bulat, berwarna merah cerah dan tumbuh bergerombol. Ketika masak akan muncul satu biji hitam yang terlihat seperti mata. Guarana mengandung senyawa guaranine yang memiliki khasiat untuk menambah energi, mengurangi kegelisahan, menambah gairah seksual, meningkatkan hormon dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Komposisi berikutnya dari obat herbal Amazon Berries adalah Acerola, buah dari pedalaman hutan Amazon di Amerika Selatan. Acerola memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan juga mengandung vitamin A, tiamin, riboflavin serta niasin. Masyarakat di sekitar hutan amazon biasa menggunakannya untuk mengobati dan mencegah penyakit kudis (penyakit yang disebabkan karena kekurangan vitamin C). Acerola juga digunakan untuk mencegah penyakit jantung, pengerasan arteri (aterosklerosis), pembekuan darah, dan kanker. Beberapa orang juga menggunakannya untuk mengobati pilek, pendarahan di mata (pendarahan retina), kerusakan gigi, infeksi gusi, depresi, demam, dan gangguan kolagen. Para atlet biasa menggunakan acerola untuk meningkatkan ketahanan fisik.

Manfaat Amazon Berries

Sebagai herbal, Amazon Berries dapat membantu mengatasi beberapa masalah kesehatan, antara lain:

  • Sebagai antioksidan penangkal radikal bebas, penyebab berbagai jenis penyakit degeneratif (kanker, jantung, diabetes).
  • Menghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Membantu menurunkan berat badan secara alami.
  • Mencegah dan membantu penyembuhan penyakit jantung.
  • Menurunkan kolesterol.
  • Mengatasi asma dan TBC.
  • Mengatasi sembelit dan wasir.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Meningkatkan sistem pencernaan tubuh.
  • Melancarkan sistem peredaran darah.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Mencerahkan dan mengencangkan kulit.
  • Mengatasi disfungsi seksual.
  • Sebagai anti-virus dan antibiotik alami.
  • Mengurangi resiko osteoporosis.
  • Meningkatkan hormone.
  • Meningkatkan energi tubuh.
Pengobatan herbal kanker kolon yang memadukan Amazon Plus dan Amazon Berries

Tidak ada satu peluru ampuh yang dapat menghabisi penyakit kanker selain perpaduan pengobatan herbal. Dewasa ini semakin banyak pengobatan yang dilakukan dengan mengkombinasi lebih dari satu jenis produk herbal. Hal ini bertujuan untuk memperkuat sistem pengobatan itu sendiri.

Pengobatan herbal kanker kolon terbaik yang sudah dikatakan membawa hasil adalah dengan menggunakan Amazon Plus dan Amazon Berries. Sudah banyak penderita kanker kolon tertolong setelah mengonsumsi kedua obat herbal ini. Mungkin saat ini Anda sedang mencari pengobatan herbal kanker kolon yang telah menjadi jawaban banyak orang, saatnya mencoba Amazon Plus dan Amazon Berries.

Selain kedua produk herbal tersebut, kami juga menyediakan K-Muricata teh daun sirsak dan keladi tikus yang secara keilmuan merupakan obat tradisional kanker. Kombinasi ketiganya akan lebih menambah daya hancur sel-sel kanker sehingga mempercepat proses pengobatan herbal kanker kolon itu sendiri. Mengapa tidak diulas di halaman ini tentang K-Muricata? Lihat selengkapnya : K-Muricata Produk Obat Herbal.

Demikian informasi seputar pengobatan herbal kanker kolon dengan menggunakan obat herbal kanker kolon Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata. Sebuah perpaduan yang akan membawa perubahan menuju pemulihan. Semoga menjadi manfaat bagi kebaikan kita semua, salam sehat bersama obat herbal.

Add Comment