Pengobatan Herbal Gula Darah Tradisional

Tokoobatherbal23.com – Sejumlah tanaman obat memiliki efek positif seperti insulin dalam tubuh manusia yang bisa dimanfaatkan untuk Pengobatan Herbal Gula Darah. Tanaman tersebut menurunkan gula darah yang berlebihan pada penderita diabetes. Dipadu dengan pola makan dan olah raga, herbal ini bisa dikonsumsi sesudah makan untuk mengendalikan kadar gula darah. Pengobatan herbal gula darah yang bisa dipakai sebagai salah satu jalan keluar adalah dengan memakai K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries.

Salah satu alternatif pencegahan dan pengobatan serta penyembuhan penyakit gula darah adalah dengan memaksimalkan potensi khasiat herbal K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries. Perpaduan ketiga herbal ini dipercaya bisa membantu mengatasi masalah gula darah yang semakin marak di tengah masyarakat kita. Sebelum mengenal lebih jauh obat herbal dalam pengobatan herbal gula darah, baiknya kita ketahui terlebih dahulu informasi tentang penyakit gula darah, ini ulasannya.

Tentang penyakit gula darah atau diabetes

Kasus diabetes melitus belakangan ini di tanah air terus meningkat. “Salah satu sebabnya adalah mengonsumsi terlalu banyak karbohidrat. Berapa banyak pun beras diproduksi di Indonesia, pasti akan habis. Seharusnya kita mengurangi karbohidrat,” ujar Prof Dr Sumali Wiryowidagdo, Apt, Kepala Pusat Studi Obat Bahan Alami, Departemen Farmasi, Fakultas MIPA Universitas Indonesia. Tanaman obat pun bisa dikonsumsi untuk membantu mengendalikan gula darah. “Obat herbal itu bekerja seperti insulin. Tanaman herbal ini bisa digunakan dalam jangka panjang tanpa efek samping berarti,” imbuhnya.

Gula darah adalah istilah yang mengacu kepada tingkat glukosa di dalam darah. Konsentrasi gula darah, atau tingkat glukosa serum, diatur dengan ketat di dalam tubuh. Glukosa yang dialirkan melalui darah adalah sumber utama energi untuk sel-sel tubuh. Umumnya tingkat gula darah bertahan pada batas-batas yang sempit sepanjang hari: 4-8 mmol/l (70-150 mg/dl). Tingkat ini meningkat setelah makan dan biasanya berada pada level terendah pada pagi hari, sebelum orang makan. Meskipun disebut “gula darah”, selain glukosa, kita juga menemukan jenis-jenis gula lainnya, seperti fruktosa dan galaktosa. Namun, hanya tingkatan glukosa yang diatur melalui insulin dan leptin.

Gejala Gula Darah:

  • Penglihatan kabur
  • Sering pusing dan mual
  • Berat badan menurun terus
  • Gampang haus dan banyak minum
  • Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki.

Pengobatan Herbal Gula Darah Dengan K-Muricata Obat Herbal Gula Darah atau Diabetes Melitus

Pengobatan Herbal Gula Darah bagi Anda yang menderita penyakit gula darah saat ini adalah dengan mengambil obat herbal. Nah, disini ada obat herbal yang terbuat dari bahan alami tanaman asli indonesia yaitu ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Khasiatnya terbukti mampu mengatasi penyakit, terutama penyakit gula darah yang secara cepat, aman dan efektif kesembuhannya.

pengobatan herbal gula darahK-Muricata merupakan obat herbal terbuat dari bahan utamanya yaitu ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Tidak hanya komposisi itu, zaitun hidroksitirosol, acai berry, manggis, delima merah juga bersatu padu dalam mendukung khasiat obat herbal dari dalam negeri tersebut.

Kandungan dalam daun sirsak  juga kaya akan nutrisi dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh. Secara umum zat accetogenins dalam daun sirsak mampu berperan secara selektif dalam mengatasi sel kanker, namun juga mampu menurunkan gula dalam darah, hipertensi, dan kolesterol tinggi. Menurut penelitian The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker. Selain itu, zat antikanker ini juga memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding dengan kemoterapi. Yang lebih luar biasanya lagi, daun sirsak ini hanya menyerang sel kankernya saja tanpa melukai ataupun membahayakan sel sehat didalam tubuh.

Kombinasi dengan Amazon Plus dan Amazon Berries lebih baik hasilnya

Amazon Plus dan Amazon Berries herbal yang didalamnya terkandung kulit manggis, acai berry, blueberry, zaitun, delima merah, acerola, black plum, guarana, tomat dan anggur merah. Untuk pengobatan herbal gula darah Amazon Plus dan Berries telah memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam menstabilkan gula darah dan sistem imunitas tubuh.

pengobatan herbal gula darahDari kulit manggis saja sudah kita ketahui bahwa herbal satu ini mengandung senyawa Xanthone yang berperan sebagai antioksidan tinggi. Antioksidan kulit manggis beberapa kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan antioksidan dari vitamin C dan E. Zat xanthone bersifat sebagai antiinflamasi (peradangan), mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangbiakan virus, bakteri, jamur serta berbagai parasit serta kandungan antioksidannya yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Nah, itulah yang menjadikan K-Muricata sebagai pengobatan herbal gula darah yang aman tanpa menimbulkan efek samping, dan didukung penuh oleh Amazon Plus serta Amazon Berries.

Baca juga : Pantangan Makanan Penderita Diabetes

Add Comment