Pengobatan Herbal Asam Urat Alami

Pengobatan Herbal Asam Urat Secara Alami

K-Muricata solusi terpercaya untuk Pengobatan Herbal Asam Urat Secara Alami dan aman untuk dikonsumsi untuk pengobatan berbagai macam penyakit tanpa mengandung sat kimia.

Firmax3 dan K-muricata berkhasiat membantu pengobatan asam urat secara herbal yang alami. Selamat datang di website kami, kini telah hadir terobosan terbaru untuk pengobatan alami asam urat dengan menggunakan bahan-bahan alami dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus, yang mana kedua tanaman obat tersebut bisa mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit asam urat Anda dengan aman dan tanpa menimbulkan efek samping pada tubuh.

Sekilas Mengenai Asam Urat

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri yaitu zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Gejala Asam Urat

  •     Nyeri sendi
  •     Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapean
  •     Sering buang air kecil
  •     Rasa kesemutan dan linu yang sangat parah

Pengobatan Herbal Asam Urat K-Muricata Yang Berkhasiat Tinggi

K-Muricata adalah obat herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak daun sirsak dan keladi tikus yang memiliki khasiat sangat ampuh serta aman untuk dikonsumsi, dan sudah terdaftar BP POM TR 163 295 431. Obat asam urat ampuh yang memiliki kandungan acetogenin, dan ribosome inactivating protein (RIPs) serta antioksidan tinggi, ini sehingga cocok untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama pada asam urat.

"pengobatan asam urat herbal dengan obat herbal asam urat alami"

K-Muricata merupakan herbal yang mengandung senyawa acetogenins yaitu kumpulan senyawa aktif yang memiliki sifat sitotoksik, yang 10 kali lebih kuat dibandingkan proses detoksifikasi (proses pengeluaran racun dari dalam tubuh).

Keajaiban sifat sitotoksik inilah yang mampu menyaring dan membuang kristal-kristal asam urat yang mengendap pada persendian serta racun-racun yang mengendap dalam tubuh dengan cepat dan tuntas. Ini seperti Anda memiliki sebuah “sistem penyaringan generasi terbaru” di dalam tubuh yang sekaligus mampu mengeluarkan seluruh zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Kandungan dalam daun sirsak memiliki nutrisi dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh. Zat accetogenins dalam daun sirsak mampu berperan secara selektif dalam mengatasi selain asam urat juga sel kanker.

Menurut penelitian The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker. Selain itu, zat antikanker ini juga memiliki daya kerja 10000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding dengan kemoterapi. Yang lebih luar biasanya lagi, daun sirak ini hanya menyerang sel kankernya saja tanpa melukai ataupun membahayakan sel sehat di dalam tubuh.

Testimoni Asam Urat Pengguna K-Muricata

Pengobatan herbal asam urat yang alami hanya dengan menggunakan obat tradisional asam urat ampuh K-Muricata, Amazon Berries dan Firmax3.

Bapak Johny H. Losung belum mengetahui bahwa dirinya mempunyai riwayat penyakit asam urat sebelum dirinya mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries pada Februari 2014 lalu.

“Dari umur 13 tahun, saya sering sakit pada tangan dan kaki saat aktivitas padat. Dulu mengobatinya itu dengan cara dipijat, setelah di pijat sakit itu hilang namun beberapa saat kemudian sakit itu muncul lagi,” jelas pria asal Manado ini saat ditemui pada tanggal 09 September 2014.

Walaupun sudah merasakan sakit di kaki dan tangan dari umur 13 tahun, dirinya tidak tahu bahwa penyakitnya itu merupakan penyakit asam urat.

“Selama 50 tahun, saya tidak pernah memeriksakan keluhan saya ke dokter karena saya takut jika berurusan dengan dokter. Sampai akhirnya pada Februari 2014 ini, anak saya memberitahu jika sakit yang biasa diderita saya adalah asam urat, dan benar saja setelah memeriksakan diri ke dokter dan melakukan cek laboratorium saya didiagnosis menderita asam urat.” tegasnya.

Setelah mengetahui bahwa dirinya menderita asam urat, anaknyalah yang menyarankan untuk mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries secara teratur.

K-Muricata dikonsumsi 3 kali sehari dibarengi dengan Amazon Berries. “Hasilnya, sejak melakukan pengobatan asam urat dengan herbal K-Muricata dan Amazon Berries saya mengalami perubahan yang drastis. Sekarang saya tidak pernah lagi merasakan sakit pada tangan dan kaki,” tuturnya.

Dengan penuh semangat dirinya kembali menceritakan bahwa produk dari salah satu produsen herbal di Jakarta tersebut telah membawa dirinya dekat dengan kesehatan.

“Selain asam urat, saya juga dulu sering sekali migrain kalau telat makan. Namun setelah mengonsumsi Amazon Plus dan Amazon Berries, migrain saya tidak pernah kumat walaupun saya telat makan,” Ungkapnya.

Melihat kondisinya saat ini, Bapak Johny H. Losung bersyukur atas kesembuhan yang dirinya peroleh dengan mengonsumsi produk-produk tersebut. “Semoga dengan testimoni dari saya ini, saya bisa membantu orang lain yang mempunyai keluhan seperti saya,” tutupnya.

Kesaksian kesembuhan yang diutarakan oleh Bapak Johny H. Losung ini juga banyak sekali dialami oleh penderita asam urat lainnya yang telah sembuh berkat K-Muricata dan Amazon Berries herbal alami. Selain penyakit yang sembuh, kebanyakan pasien juga mengalami peningkatan kualitas kesehatan secara signifikan.

Testimoni Asam Urat Lainnya

Pengobatan herbal asam urat yang alami hanya dengan menggunakan obat tradisional asam urat ampuh K-Muricata, Amazon Berries dan Firmax3.

Bapak I Komang ALex Suwarse merupakan salah satu penderita asam urat lainnya yang mendapatkan keajaiban berkat terapi obat herbal asam urat kami. Beliau telah menderita selama lebih dari 26 tahun yang tentunya sangat menyiksa dan mengganggu dalam beraktivitas. Beruntungnya Pak Komang Alex dapat memeroleh kehidupan yang baru dengan lenyapnya penyakit asam urat yang dideritanya berkat mengonsumsi obat asam urat K-Muricata yang ampuh untuk menyembuhkan penyakitnya.

Dengan testimoni Pengobatan Herbal Asam Urat yang alami kami persembahkan hanya untuk Anda, sekiranya dapat membantu Anda menemukan jalan keluar penyembuhan penyakit tersebut. Tidak perlu ragu untuk mencoba mengkonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries, serta Firmax3 cukup hanya dioleskan untuk mengatasi asam urat, pesan sekarang juga !!

Add Comment