Pengobatan Alami Benjolan Di Payudara

Tokoobatherbal23.comPengobatan Alami Benjolan di Payudara adalah dengan menggunakan obat herbal benjolan payudara yang berkhasiat untuk membantu mengatasi penyakit tersebut seperti K-Muricata. Pengobatan Benjolan Di Payudara dengan K-Muricata merupakan salah satu alternatif yang memberikan solusi pengobatan herbal untuk mengobati penyakit benjolan di payudara. Obat herbal K-Muricata yang dibuat dari bahan alami yaitu perpaduan Keladi Tikus dan Daun sirsak serta Zaitun, Acai Berry, Delima Merah, Acerola serta Black Plum sehingga menghadirkan proses mengobati benjolan di payudara yang aman tanpa efek samping.

Sekilas tentang benjolan di payudara

Pengobatan Alami Benjolan Di PayudaraPenyakit benjolan di payudara adalah gejala awal dari penyakit kanker payudara, tetapi itu juga belum tentu kanker, namun demikian tetap harus waspada. Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu. Sebenarnya tidak ada gejala awal yang akan dirasakan oleh wanita ketika terkena kanker payudara. Namun, tanda-tanda ini muncul di periode awal, yang memang harus benar-benar diamati secara rutin oleh wanita.

Gejala-gejala benjolan payudara

  • Kulit payudara terasa terbakar
  • Terjadinya perubahan warna kulit payudara dari warna merah muda menjadi warna coklat
  • Keluarnya darah atau cairan dari payudara
  • Munculnya rasa sakit yang terkadang muncul dan terkadang tidak
  • Terjadinya perubahan bentuk atau benjolan payudara
  • Puting susu masuk ke dalam.
  • Lepasnya salah satu puting.

Pengobatan Alami Benjolan Di Payudara dengan Khasiat K-Muricata Sebagai Pengobatan Herbal Benjolan Payudara Saat Ini

Pengobatan Alami Benjolan di PayudaraK-Muricata merupakan obat herbal benjolan payudara yang berupa minuman teh kesehatan kelas premium yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan dengan memadukan ekstrak Keladi Tikus dan Daun sirsak. Produk berbentuk sanchet teh ini diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Oleh karena itu rasanya tidak salah K-Muricata menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

K-Muricata merupakan produk kesehatan sejenis minuman teh yang diproses dari dua jenis tanaman herbal yaitu Keladi tikus (K) dan Annona muricata (Muricata). Diekstrak secara alami, modern dan higienis, melalui proses pengkajian serta seleksi bahan baku bermutu tinggi yang dipercaya dapat membantu membunuh sel kanker.

Khasiat dan Manfaat Keladi Tikus

Pengobatan Alami Benjolan Di Payudara, Mungkin nama Keladi tikus belum banyak dikenal orang Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Keladi tikus atau Typhonium flagelliforme telah lama dikenal dalam herbal pengobatan Cina sejak jaman dahulu kala. Banyak sebutan untuk Keladi tikus di Indonesia antara lain daun panta susu, kalamayong, ileus, trenggiling mentik dan masih banyak lagi lainnya. Dari namanya yang sepele ini, Keladi tikus memiliki manfaat yang luar biasa besarnya bagi kesehatan. Adalah kandungan zat Ribosome Inacting Protein yang memiliki peran penting dalam penyembuhan penyakit. RIPs adalah zat yang bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker. RIP tidak hanya menghambat dan mencegah penyebaran sel kanker saja, zat yang dikenal juga dengan ribosome inactivating protein juga memiliki kemampuan dalam menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh. Senyawa ini memiliki antioksidan tinggi juga bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Antioksidan yang dihasilkan adalah antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kerusakan gen pada penderita kanker.

Tak hanya mengandung senyawa RIPS saja, umbi Keladi tikus juga mengandung zat kurkumin yang merupakan senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan. Dalam pengobatan kanker, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan mediator atau perantara. Mediator itu bisa merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka bersama-sama bisa melawan kanker. Bagi para pasien kanker yang menjalani kemoterapi pun, keladi tikus ini mampu menghilangkan efek buruk dari kemoterapi dan radioterapi yang dijalankan seperti mual, rambut rontok dan muntah-muntah.

Masih terdapat banyak khasiat dari umbi Keladi tikus yang perlu kita ketahui, antara lain:

  • Anti bakteri dan virus
  • Menangkal radikal bebas
  • Detoksifikasi tubuh dari racun
  • Menghambat dan mengatasi kanker
  • Mampu menetralisir racun narkoba
  • Sebagai anti inflamasi

Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak

Pengobatan Alami Benjolan Di Payudara, Sirsak (Annona Muricata Linn) merupakan kerabat dekat srikaya (Anona squamosa Linn). Tanaman sirsak berasal dari daerah tropis Amerika, yaitu sekitar Peru, Meksiko, dan Argentina. Di tempat asalnya, sirsak merupakan buah penting dan bergengsi. Sirsak sangat populer karena aromanya yang tajam serta memiliki sensasi rasa yang manis keasaman.

Banyak sekali kandungan senyawa Bioaktif Fitokimia yang ditemukan dalam tanaman Sirsak. Salah satu komponen bermanfaat yang terpenting adalah Annonaceous Acetogenins, senyawa ini hanya ditemukan pada keluarga Annonanceae yang awalnya dikenal sebagai pestisida dan antiparasit.

Sebenarnya banyak ilmuwan yang telah mempelajari sifat senyawa tersebut sejak tahun 1940. Senyawa Acetogenins telah banyak digunakan dalam penelitian Ilmiah Kedokteran. Bahkan klaim mengenai kedahsyatan manfaat Acetogenins telah dipublikasikan di berbagai Jurnal Internasional. Penelitian Pertama mengenai Sitotoksik Acetogonins dilakukan oleh Universitas Purdue,di west Lafayette, Indiana, Amerika Serikat. Penelitian lain yang membuktikan khasiat kandungan Acetogenins di berbagai Negara dibiayai oleh Lembaga Institut Kanker Nasional,Amerika Serikat.

Dari hasil penelitian tersebut didapatkan hasil bahwa sebanyak 20 tes Laboratorium menemukan bahwa daun dan batang Anona Muricata Linn memiliki Sitotoksitas terhadap Sel kanker.

Acetogenins adalah kumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas sitotoksik di dalam tubuh dengan cara menghambat Transport ATP atau energi yang digunakan sel kanker untuk berkembang.

Pada tahun 1976 sebuah lembaga mengadakan penelitian lagi dan menemukan bahwa daun sirsak mengandung zat Annonaceous Acetogenins yang memiliki senyawa anti tumor dan anti kanker yang potensial tanpa merusak sel yang sehat. Kemampuannya membunuh sel-sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan zat yang terdapat dalam pengobatan kemoterapi yaitu zat adriamycin.

Penghambat Acetogenins Terhadap sel Kanker Senyawa Acetogenins Para peneliti Jepang dan Indonesia menemukan bahwa Annonaceous Acetogenins mengandung Annonacin dan 82 tipe Acetogenin yang dapat menghancurkan sel kanker payudara, kulit, paru-paru, usus,prostat, dan bermacam kanker lainnya. Ekskresi/pengeluaran sel kanker yang mati bisa melalui keringat, urin dan feses.

Juga Daun Sirsak telah digunakan secara Tradisional untuk membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam Penyakit diseluruh belahan dunia, penjelasannya dapat Anda simak berikut ini:

Di beberapa Negara/Daerah khasiat dan manfaat dari daun sirsak

  • Andes Peru mengobati Radang Selaput Lendir, karena penyakit asma
  • Amazonia Peru Mengobati Diabetes, Penenang, Anti Kejang
  • Kalimantan dan Afrika Meredakan Demam
  • Madagaskar Mengobati Penyakit Liver
  • Togo Mengobati Malaria
  • Guatemala Cacingan pada Anak-anak
  • Di Guam Mengobati Asma
  • Serawak, Malaysia Mengatasi Hipertensi atau tekanan Darah tinggi
  • Amazonia Brazil (Suku Asli) Sebagai Obat Tonik, obat penenang, obat jantung, dan penyakit Liver
  • Hindia Barat Sebagai Obat Penenang dan Obat Tidur
  • British Guyana Untuk mengobati Orang Mabuk
  • Hollander Antilles Sebagai Obat penyenyak tidur
  • Equador Sebagai Obat Analgesik dan Antispasmodik
  • Hindia Barat Mengobati penyakit kandung Empedu, Pilek, Radang Selaput Lendir hidung, diare, disentri dan gangguan pencernaan, Serta mendinginkan darah, seperti membantu proses melahirkan, mengompres basah radang dan kaki bengkak, menghilangkan pembengkakan bekas operasi tanpa memberikan bekas luka, serta mengobati kelainan kulit lain, rematik

Kita telah mengetahui khasiat dari masing-masing kandungan K-Muricata satu per satu, lalu bagaimana jika kedua tanaman herbal ini dipersatukan? Hasilnya adalah K-Muricata obat benjolan payudara alami dapat membantu pengobatan alami benjolan di payudara. Acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak dan RIPS yang terdapat pada keladi tikus saling bekerjasama untuk menumpas sel kanker sampai ke akar dan menghalaunya untuk hidup kembali, kalau sudah begini, apalagi hanyalah benjolan?

Beberapa khasiat dari K-Muricata antara lain:

  1. Membantu menghancurkan sel tumor dan kanker
  2. Membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker
  3. Membantu menurunkan kolesterol
  4. Membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh
  5. Membantu mengurangi efek kemoterapi
  6. Membantu menetralkan racun (Detoksifikasi).
  7. Membantu mengatasi tekanan darah tinggi / hipertensi
  8. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  9. Membantu mengatasi dan mengobati ambeien (wasir).
  10. Sebagai anti virus dan anti bakteri
  11. Sebagai anti radikal bebas dan anti kanker
  12. Sebagai anti inflamasi dan anti peradangan.

Pengobatan alami benjolan di payudara dengan Amazon Plus

Amazon Plus adalah obat benjolan payudara yang secara tradisional sudah digunakan sejak lama khususnya masyarakat pedalaman hutan Amazon Amerika Selatan. Produk herbal asal Jakarta ini berkomposisikan Acai Berry dan keseluruhan buah manggis.

ACAI BERRY

Pengobatan Alami Benjolan di PayudaraAçai Berry komposisi Amazon Plus telah tumbuh di kawasan Amerika latin khususnya Brazil dan Argentina dan negara-negara lainnya sejak ribuan tahun silam. Namun baru diperkenalkan ke seluruh benua Amerika pada akhir tahun 1990-an termasuk Amerika Serikat, negara yang pada akhirnya mempopulerkan Açai Berry sebagai minuman kesehatan herbal yang sangat berkhasiat dalam menjaga kesehatan, bahkan menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, hiv/aids, dan penyakit-penyakit lainnya. Açai Berry sebagai superfood nomor 1 di Amerika Serikat dan kini hadir di Indonesia.

Sejarah Açai Berry

Pengobatan Alami Benjolan Di Payudara, Açai Berry pertama kali digunakan oleh penduduk hutan Amazon untuk mengobati berbagai penyakit. Beberapa suku yang lain menggunakan Açai Berry secara eksklusif dalam diet mereka, sehingga mereka bisa hidup sehat dan hidup lebih lama. Suku pedalaman Amazon mengungkapkan bahwa konsumsi Açai Berry secara rutin dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka. Ketika konsumsi Açai Berry secara teratur mereka jarang terserang penyakit, lebih energik dan lebih sehat. Kini Açai Berry diperkenalkan hampir ke seluruh pelosok dunia dalam berbagai kemasan baik dalam bentuk jus serta makanan kesehatan. Açai Berry menjadi daya tarik setiap orang dipasaran hingga tampil di berbagai media televisi seperti Oprah Winfrey Show dan Rachael Ray Show di Amerika Serikat.

Amazon Plus Berkomposisikan ZAITUN Hydroxytyrosol

Pengobatan Alami Benjolan Di Payudara, Awal mula ditemukannya hydroxytyrosol! Zaitun salah satu komposisi Amazon Plus merupakan buah anugrah yang penuh kejaiban. Tahukah Anda, bahwa zaitun mengandung dua komponen utama, yakni air dan minyak. Sedangkan pada buah anggur hanya mengandung satu komponen yakni air, berbeda lagi dengan buah alpukat dan durian yang hanya mengandung minyak.

Pengobatan Alami Benjolan Di Payudara, Pohon zaitun merupakan tanaman yang tumbuh pada iklim sub tropis, tepatnya di daerah daratan Mediterania. Keunikan zaitun juga terletak pada bijinya yang memiliki 2 lapisan, ada bagian lunak dan kerasnya. Selama beberapa dekade minyak zaitun telah dikenal karena sifatnya yang sehat. Negara-negara Mediterania memiliki tingkat risiko yang lebih rendah terhadap penyakit jantung dan kanker dibandingkan negara-negara Barat lainnya. Para peneliti mulai mempelajari elemen yang paling karakteristik dari diet Mediterania yakni minyak zaitun. Dengan mencari senyawa yang bertanggung jawab atas efek antiinflamasi dan penurun kolesterol. Saat itulah mereka menemukan hydroxytyrosol, senyawa yang dianggap bertanggung jawab untuk memberikan efek antiinflamasi pada minyak zaitun, serta berkemampuan untuk menyerap radikal bebas, mencegah radiasi ultraviolet dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.

Dalam pembuatan minyak zaitun, orang-orang tidak mengetahui kandungan airnya yang sangat berkhasiat. Padahal air yang dibuang mengandung lebih banyak hydroxytyrosol. Hydroxytyrosol tidak hanya terkandung dalam air, tetapi juga ada di daun dan minyaknya. Hanya saja kandungan terbesar hydroxytyrosol ada pada airnya. Memiliki sifat yang larut, sehingga bisa tahan panas sampai 300 derajat celcius.

Manfaat apa saja yang ditemukan dalam hydroxytyrosol?

1. Hydroxytyrosol juga dapat mencegah dan memperbaiki LDL (Low density lipoprotein) yang teroksidasi.
2. Antiinflamasi.
3. Antimikroba dan antivirus (penghambatan terhadap bakteri dan jamur).
4. Antipenuaan dini.
5. Perlindungan sel-sel kulit.
6. Nafas kesehatan yang lebih baik dan mengurangi risiko penyakit kronis obstruktif.
7. Melindungi sel otak.

Sekilas tentang khasiat manggis

Kulit manggis memiliki kandungan senyawa Xanthones sebagai antioksidan yang sangat kuat untuk menangkal radikal bebas, dan juga mengandung anti jamur, anti virus, anti bakteri dan anti inflamasi. Selain itu kandungan Xanthones di dalam kulit manggis ini juga berfungsi sebagai anti kanker atau anti tumor. Seperti hasil riset Moongkarndi, yang mengungkapkan bahwa ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu kulit manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran berbagai macam sel kanker.

Pengobatan Alami Benjolan Di Payudara, Selain senyawa Xanthone dalam kulit manggis, senyawa Acetogenins yang terkandung pada daun sirsak sangat berkhasiat sekali dalam menyembuhkan penyakit benjolan di payudara. Karena menurut hasil dari penelitian Suatu studi yang dipublikasikan oleh The Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa daun sirsak mempunyai senyawa zat antikanker / antitumor yang disebut dengan Acetogenins. Senyawa Acetogenins ini mempunyai kinerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker dibandingkan dengan menggunakan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Namun tidak seperti terapi kemo, kandungan ini secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan/ membunuh sel-sel sehat. Selain itu juga, tidak menimbulkan efek samping seperti rambut rontok atau berat badan berkurang seperti dalam proses kemoterapi.

K-Muricata, Amazon Plus serta Amazon Berries merupakan sumber minuman sehat dalam pemeliharaan kesehatan. Tubuh sakit hanyalah sebagian kecil dari proses ketika tubuh mulai melawan penyakit yang mengganggu. Nah, untuk membantu tubuh lebih kuat menghadapi sakit penyakit, kita mungkin perlu herbal. Inilah perpaduan herbal dalam membantu pengobatan alami benjolan di payudara yang bisa disampaikan. Semoga dapat membantu kita semua.

Baca juga: Pengertian abses payudara

Add Comment