Pengobatan Alami Benjolan Di Payudara

Pengobatan Benjolan di Payudara Alami

Pengobatan Alami Benjolan Di Payudara – Solusi pengobatan terbaik untuk mengobati penyakit benjolan di payudara dengan obat herbal Ace Maxs yang di buat dari bahan alami yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu alami sehingga sangat efektif untuk mengobati benjolan di payudara.

Sekilas Tentang Benjolan Di Payudara

Penyakit benjolan di payudara adalah gejala awal dari penyakit kanker payudara. Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu. Sebenarnya tidak ada gejala awal yang akan dirasakan oleh wanita ketika terkena kanker payudara. Namun, tanda-tanda ini muncul di periode awal, yang memang harus benar-benar diamati secara rutin oleh wanita.

Gejala-Gejala Benjolan Di Payudara

  • Kulit payudara terasa terbakar
  • Terjadinya perubahan warna kulit payudara dari warna merah muda menjadi warna coklat
  • Keluarnya darah atau cairan dari payudara
  • Munculnya rasa sakit yang terkadang muncul dan terkadang tidak
  • Terjadinya perubahan bentuk atau benjolan di payudara
  • Puting susu masuk ke dalam
  • Lepasnya salah satu puting

Pengobatan Alami Benjolan Di Payudara

Khasiat Ace Maxs Sebagai Pengobatan Alami Benjolan Di Payudara

Ace Maxs merupakan produk herbal multikhasiat yang berupa minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan dengan memadukan antara exstra kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan menggunakan teknologi terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari di siplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Kulit manggis memiliki kandungan senyawa Xanthone sebagai antioksidan yang sangat kuat untuk menangkal radikal bebas, dan juga mengandung anti jamur, anti virus, anti bakteri dan anti inflamasi. Selain itu kandungan Xanthone di dalam kulit manggis ini juga berfungsi sebagai anti kanker atau anti tumor. Seperti hasil riset Moongkarndi, yang mengungkapkan bahwa ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu kulit manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran berbagai macam sel kanker.

Selain senyawa Xanthone dalam kulit manggis, senyawa Acetogenins yang terkandung pada daun sirsak sangat berkhasiat sekali dalam menyembuhkan penyakit benjolan di payudara. Karena menurut hasil dari penelitian Suatu studi yang dipublikasikan oleh The Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa daun sirsak mempunyai senyawa zat antikanker / antitumor yang disebut dengan Acetogenins. Senyawa Acetogenins ini mempunyai kinerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker dibandingkan dengan menggunakan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Namun tidak seperti terapi kemo, kandungan ini secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan/ membunuh sel-sel sehat. Selain itu juga, tidak menimbulkan efek samping seperti rambut rontok atau berat badan berkurang seperti dalam proses kemoterapi.

5 Manfaat Utama Ace Maxs

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membatu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit yang lainnya. Baca juga artikel tentang pengertian abses payudara silakan Klik Di SINI.

Add Comment