Pengobatan Alami Amandel Tradisional

Tokoobatherbal23.comPengobatan Alami Amandel dengan Obat Tradisional Warisan Nenek Moyang Sejak Zaman Dahulu Kala. Inilah informasi Pengobatan Alami Amandel hanya untuk Anda. Penyakit radang amandel terjadi karena bakteri dan virus yang masuk kedalam mulut dan hidung dan mengakibatkan infeksi pada amandel. Seseorang yang kurang menjaga kebersihan makanan sangat rentan terkena penyakit radang amandel.

Penyakit radang amandel biasa disepelekan oleh beberapa orang, tetapi jika penyakit ini menjadi parah baru orang bisa menyadarinya. Penyakit yang dianggap biasa bisa menjadi berbahaya utuk diri kita jika kita membiarkannya saja. Untuk anda yang mengalami penyakit radang amandel sebaiknya segera melakukan pengobatan, jangan sampai amadel Anda menjadi semakin besar, karena jika amandel yang mengalami pembengkakan mau tidak mau Anda harus melakukan operasi untuk menyembuhkannya.

Pengobatan alami amandel secara tradisional

Pengobatan Alami AmandelSerem jugakan jika Anda harus melakukan operasi agar bisa sembuh dari penyakit radang amandel.

Berbagai obat tradisional amandel bisa Anda gunakan untuk membantu menyembuhkan radang amandel Anda, saya akan memberitahu resep membuat obat tradisional amandel yang aman dan benar.

Berikut beberapa obat amandel tradisional yang sudah cukup terbukti dan panduan cara mengonsumsinya.

Obat Tradisional dari Jeruk Nipis

Jeruk nipis memiliki kandungan zat anti bakteri sehingga sangat cocok dan bagus untuk kesehatan. Untuk mengobati amandel, pertama silahkan Anda sediakan 2 buah jeruk nipis dan ½ sendok teh kapur sirih. Cara pembuatannya sangat mudah, ambil dua jeruk nipis yang sudah Anda persiapkan tadi lalu peras airnya, tambahkan kapur sirih, kemudian aduk dengan rata. Minum ramuan tradisional tersebut beberapa kali dalam sehari secara teratur, terutama malam sebelum tidur. Jangan berhenti konsumsi ramuan tradisional ini sebelum amandel bengkak Anda sembuh.

Obat Tradisional dari Mengkudu dan Madu

Selain jeruk nipis, ternyata berbagai kandungan gizi, vitamin dan nutrisi yang ada pada mengkudu dan madu ini membuatnya cocok sebagai obat amandel tradisional. Mengkudu memang rasanya tidak enak, namun mungkin rasanya akan sedikit teratasi jika dicampur dengan madu. Ambil dua buah mengkudu, cuci, lalu parut atau peras dan saring ampasnya, dan terakhir tambahkan dengan air panas. Tunggu hingga menjadi hangat, lalu tambahkan madu secukupnya, aduk hingga merata lalu konsumsilah secara rutin 3 kali sehari. Jika diminum secara teratur, cukup efektif meredakan penyakit amandel bengkak Anda.

Obat Tradisional dari Kulit Manggis

Obat amandel tradisional selanjutnya adalah kulit manggis. Kulit manggis memang memiliki banyak kandungan yang bisa menyehatkan tubuh dan bisa melawan berbagai penyakit, salah satunya sebagai obat amandel bengkak. Nah, cara pembuatannya juga mudah. Pertama Anda sediakan kulit manggis kurang lebih 15 gram dan minyak daun mint. Rebus kulit manggis dengan dua botol air dan tunggu sampai tersisa satu botol air. Kemudian teteskan minyak daun mint dan aduk hingga merata. Gunakan ramuan tersebut untuk berkumur-kumur selama beberapa hari sampai peradangannya sembuh.

Pengobatan alami amandel dengan obat herbal seperti Amazon Plus, K-Muricata dan Amazon berries serta didukung oleh Aquasil Air Ionik Perak Ag+ dianggap sebagai pembunuh virus, bakteri, kuman, protozoa serta mikro organisme paling dicari oleh praktisi herbal.

Add Comment