Pengobatan Alami Abses Payudara Secara Herbal

"Pengobatan Alami Abses Payudara"Pengobatan Alami Abses Payudara dengan Herbal Obat Kanker Payudara

Cellfood merupakan salah satu obat kanker payudara yang menjadi solusi terpercaya dan berkhasiat tinggi dalam mengobati berbagai macam penyakit kronis dan non kronis termasuk penyakit abses payudara. Sebagaimana yang dipublikasikan dalam banyak media, Cellfood merupakan obat kanker payudara yang berkhasiat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker termasuk virus dan bakteri sebagai penyebabnya.

Pengobatan Alami Abses Payudara! Dengan adanya bahan alami yang terdapat pada Cellfood satu-satunya mineral koloidal yang memiliki antioksidan yang tinggi dipercaya mampu menjaga daya tahan tubuh, sehingga tubuh aman dari serangan berbagai macam penyakit. Sebelum menjelaskan tentang Cellfood untuk pengobatan alami abses payudara, pertama-tama kami akan menjelaskan tentang penyakit abses payudara, berikut ulasannya.

Apa sih yang dimaksud dengan  abses payudara itu?

"Pengobatan Alami Abses Payudara"

Ilustrasi abses payudara.

Abses payudara adalah peradangan (bengkak, merah) dan akumulasi nanah pada payudara yang disebabkan oleh infeksi atau bakteri. Pada kasus yang jarang, abses payudara dapat menjadi salah satu tanda permulaan dari kanker payudara.

Seberapa umumkah abses payudara?

Sekitar 10 – 30% kasus abses payudara terjadi pada wanita setelah hamil dan menyusui. Abses payudara dapat juga terjadi pada wanita dengan berat badan berlebih atau obesitas, memiliki payudara besar, atau wanita yang tidak menjaga kebersihan diri.

Apa saja tanda-tanda & gejala abses payudara?

Tanda abses payudara tergantung dari lokasi abses, stadium penyakit, dan faktor lain. Pada stadium awal, Anda dapat merasakan nyeri pada kelenjar payudara. Kulit luar dapat normal jika inflamasi terjadi di dalam atau dapat terlihat merah, panas dan bengkak jika lokasinya di permukaan payudara.

Saat pembentukan abses, gejala akan bertambah jelas. Saat itu, gejala dapat berupa abses kulit menjadi panas, terluka, dan merah bengkak. Selain itu biasanya muncul pula gejala infeksi berupa demam, menggigil, mual dan muntah.

Komplikasi yang paling berat yaitu osteonekrosis payudara dengan gejala infeksi, keracunan berat: tekanan darah, depresi tubuh, payudara bengkak membesar, edema, abses kulit tampak kuning pucat, atau kelenjar getah bening nekrotik membengkak dan nyeri.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Kapan saya harus periksa ke dokter?

Anda harus menghubungi dokter bila Anda mengalami gejala-gejala berikut ini:

  • Kemerahan, bengkak atau nyeri pada dada
  • Puting tertarik ke dalam atau cairan keluar dari puting susu
  • Anda merasa nyeri saat menyusui

Segera pergi ke dokter jika Anda mengalami tanda tersebut. Diagnosis dan terapi dini dengan antibiotik dapat mengobati Anda tanpa operasi atau pembedahan.

Jika Anda memiliki tanda-tanda atau gejala-gejala di atas atau pertanyaan lainnya, konsultasikanlah dengan dokter Anda. Tubuh masing-masing orang berbeda. Selalu konsultasikan ke dokter untuk menangani kondisi kesehatan Anda.

Apa penyebab abses payudara?

Dua tipe bakteri yang paling sering menyebabkan abses payudara yaitu Staphylococcus aureus dan Streptococcus. Selain itu penyebab lain misalnya bakteri anaerob, bacillus typhoid, dan sumbatan saluran pada payudara akibat bekas luka juga dapat menyebabkan abses payudara.

Faktor apa saja yang meningkatkan risiko saya untuk abses payudara?

Risiko ini terjadi pada ibu menyusui:

  • Menyusui dengan tidak sesuai
  • Waktu menyusui kurang lama sehingga terjadi penumpukan air susu
  • Menggunakan BH dengan ketat
  • Puting tergaruk/tercakar
  • Saluran tersumbat

Tidak memiliki faktor risiko bukan berarti Anda tidak akan menderita penyakit ini. Faktor tersebut hanyalah referensi saja. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih rinci.

Obat dan Pengobatan Abses Payudara

Informasi yang diberikan bukanlah pengganti nasihat medis. Selalu konsultasikan pada dokter Anda. Apa saja pilihan pengobatan untuk abses payudara?

Jika abses payudara dideteksi dini, penyakit ini dapat disembuhkan dengan antibiotik tanpa operasi. Jika dideteksi saat stadium lanjut, pasien akan dilakukan insisi menusuk untuk mengeluarkan abses keluar. Meski begitu, pendekatan ini dapat menyebabkan komplikasi seperti pembentukan abses baru dan fistula dari abses kulit.

Apa saja tes yang biasa dilakukan untuk abses payudara?

Dokter akan mendiagnosis penyakit ini dengan melakukan pemeriksaan fisik atau biopsi sampel jaringan payudara untuk diperiksa. Jika Anda sudah terdiagnosis dan diberikan antibiotik sebelumnya, namun keadaan tidak membaik, dokter akan melakukan ultrasound untuk menentukan status penyakit Anda secara tepat.

Pengobatan di rumah

Apa saja perubahan gaya hidup atau pengobatan rumahan yang dapat dilakukan untuk mengatasi abses payudara? Berikut adalah gaya hidup dan pengobatan rumahan yang dapat membantu Anda mengatasi abses payudara:

  • Gaya hidup sehat: Anda harus beristirahat, minum banyak air dan konsumsi makanan bergizi selama terapi
  • Selalu jaga kebersihan: Anda dapat menggunakan handuk hangat dan lembap pada jaringan yang terinfeksi
  • Jika Anda ibu menyusui, selalu bersihkan payudara Anda, khususnya daerah puting susu. Idealnya, Anda berhenti menyusui hingga penyakit payudara Anda sembuh

Bila ada pertanyaan, konsultasikanlah dengan dokter untuk solusi terbaik masalah Anda. Sumber: hellosehat.com.

Pengobatan Alami Abses Payudara secara obat herbal abses payudara

"pengobatan alami abses payudara"

Obat herbal abses payudara Organic Plus

Cellfood, Gamat Aloevera dan Organic Plus merupakan Solusi Terbaik Dan Terpercaya untuk Mengobati Abses Payudara Secara Alami Tanpa Menyebabkan Efek Samping Negatif Terhadap Tubuh.

Sekilas tentang Cellfood obat abses payudara yang juga mampu mengobati kanker payudara

Cellfood adalah obat herbal, sebuah perpaduan dari minuman kesehatan terbaik di dunia yang diciptakan oleh Everett Storey, yaitu orang yang dianggap jenius oleh Albert Einstein karena kemampuannya memanfaatkan Deuterium untuk memisahkan molekul air (H2O) menjadi atom oksigen bermuatan negatif (O-) nascent oksigen dan atom hydrogen bermuatan positif (H+) nascent hydrogen.

Di dalam badan, atom oksigen bermuatan negatif (O-) akan bergabung dengan oksigen radikal bebas (O+) yang dihasilkan karena proses metabolisme sehingga membentuk molekul oksigen stabil (O- + O+ = O2) yang sangat diperlukan oleh sel-sel badan untuk menghasilkan tenaga. Tenaga yang mencukupi diperlukan untuk menggerakkan segala aktivitas dalam proses metabolisme yang menentukan kesempurnaan perkembangan pertumbuhan dan fungsi tubuh.

Diolah secara higenis oleh para ahli sehingga khasiat Cellfood mampu mengobati bukan saja abses payudara, melainkan berbagai macam penyakit tanpa menyebabkan efek samping maupun ketergantungan.

Paradigma umum tentang tubuh yang sehat membutuhkan oksigen yang cukup

Pengobatan Alami Abses Payudara! Tubuh yang sempurna memiliki 216 jenis sel yang jumlahnya kurang lebih 80 triliun sel.
Sel adalah bagian terkecil dan paling vital di dalam tubuh manusia. Jika terjadi kerusakan pada sel maka akan timbul berbagai masalah kesehatan/penyakit. Agar tetap sehat sel membutuhkan :

  • Oksigen yang cukup.
  • Air bersih.
  • Nutrisi yang seimbang.
  • Energi sinar matahari.

Seseorang masih dapat bertahan hidup tanpa makan dalam hitungan minggu, juga manusia akan terasa sulit bertahan hidup tanpa minum dalam hitungan hari ,Tetapi tanpa oksigen dalam hitungan menit dapat dipastikan seseorang akan meninggal.

Oksigen adalah kebutuhan paling utama agar kita bisa hidup! Apa itu Oksigen? Bagaimana cara kerja oksigen? Sebuah elemen yang sifatnya tidak berwujud, tidak berwarna dan tidak berbau itulah oksigen. Pertama oksigen diserap melalui paru-paru, lalu masuk ke dalam sel-sel darah, kemudian didistribusikan keseluruh tubuh.

Kandungan Cellfood:

  • Mengandung 78 jenis mineral koloid.
  • 34 jenis enzim (4 enzim untuk pencernaan + 30 enzim untuk metabolisme).
  • 17 jenis asam amino.

Cellfood langsung masuk ke aliran darah lewat membran halus yang terdapat di mulut, tenggorokan & kerongkongan sehingga dapat mudah diserap dengan sempurna oleh tubuh.

Fungsi Cellfood:

  • Melindungi tubuh dari serangan radikal bebas termasuk yang dihasilkan oleh radiasi handphone, komputer, barang elektronik dll.
  • Meningkatkan sistem imun/kekebalan tubuh.
  • Melancarkan metabolisme tubuh.
  • Menyeimbangkan pH tubuh.
  • Memberikan energi tambahan dan mengaktifkan sel-sel badan.
  • Mampu menyerap nutrisi hingga 95%.
  • Meningkatkan suplai oksigen ke seluruh bagian tubuh.
  • Menghantar nutrisi ke seluruh sel tubuh hanya dalam waktu 3 menit.
  • Menyembuhkan luka dengan cepat & memperbaiki tekstur kulit.
  • Membuang racun di tingkat sel yang paling dalam.
  • Mencegah pertumbuhan sel-sel kanker.
  • Memurnikan air.
  • Sangat baik untuk tumbuhan dan hewan peliharaan.
  • Mengobati penyakit kanker, jantung, stroke, diabetes, alzheimer, HIV Aids, epilepsi, ambeien, wasir, mata minus, hidrosefalus, miastensia gravis, lupus, dan lain sebagainya.

Isi 1 Botol 30 ml, harga per botol 715.000 rupiah, beli 4 botol hanya membayar 2.650.000, diskon 210,000 rupiah. Sudah banyak testimoni dari orang-orang yang sudah mencobanya dan ternyata terbukti bisa sembuh dari segala jenis penyakit, termasuk kanker payduara, dan yang sehat menjadi lebih sehat lagi. So, tunggu apalagi buruan order yuk dan segera buktikan khasiatnya.

Organic Plus

Kunci keberhasilan dalam kesehatan terletak pada 2 hal yaitu selalu memperhatikan makanan yang dikonsumsi serta selalu ingat akan tujuan makan yaitu makan untuk kesehatan. Pengobatan Alami Abses Payudara!

Apapun makanan yang kita konsumsi, sebaiknya makanan yang menghasilkan paling sedikit sisa asam. Makanan yang organik akan mengurangi sisa asam, makanan yang kurang organik, sisa asamnya akan banyak.

Sayuran dan buah buahan dapat mencegah terjadinya penyakit, karena mengandung nutrisi dan serat yang diperlukan untuk tujuan melancarkan pencernaan, dan meningkatkan pembuangan asam.

Pengalaman empirik dengan Cellfood

"pengobatan alami abses payudara"Pengobatan Alami Abses Payudara! Kanker Payudara Bisa Lenyap Dengan Cellfood

Nama : Ribka
Umur : 35 Tahun
Kasus : Kanker Payudara
Alamat : Jambi
Konsumsi : Cellfood

Pada bulan Januari 2006 dokter mendiagnosis saya terkena kanker payudara. Ketika diperiksa di lab ada benjolan dan dokter menyarankan untuk operasi. Tetapi pada saat itu saya masih takut, sehingga saya menanyakan ke dokter apakah ada jalan keluar lain, pada saat itu dokter memberikan obat, tetap tidak ada perubahan, kemudian saya mencari dokter lain dan mereka tetap mengatakan hal yang sama yaitu operasi.

Saya kemudian mencari alternatif pengobatan sambil terus membaca buku yang berhubungan dengan pengobatan alternatif untuk kanker. Ada beberapa pengobatan dari herbal yang saya konsumsi, memang setelah itu, rasa nyeri berkurang, tetapi jika tidak konsumsi rasa nyeri semakin menjadi. Semakin hari rasa nyeri saya rasakan makin parah, bahkan setiap setengah jam sekali nyeri itu menyerang.

Karena sudah tidak tahan lagi, 6 bulan kemudian saya memutuskan untuk operasi. Setelah diberikan surat rujukan oleh dokter, sesuai dengan hari dan tanggal yang sudah ditentukan saya dan keluarga bersiap-siap menghadapi operasi. Kamipun minta dukungan doa dari seluruh keluarga yang tinggal di Jakarta.

Pada saat saya menghubungi adik saya di Jakarta, dia menyarankan saya untuk mencoba produkyang katanya luar biasa, karena pada dasarnya saya masih takut dengan operasi, belum lagi banyak saudara yang mengatakan jika sesudah operasipun belum tentu penyakit berkurang, maka saya mengikuti saran adik saya untuk mencoba Cellfood dengan berangkat ke Jakarta.

Pengobatan Alami Abses Payudara! Hari pertama saya mengkonsumsi 5 tetes Cellfood, luar biasa, saya merasa tenaga saya bertambah walaupun saya seharian sudah banyak melakukan aktivitas.

1 jam kemudian saya tambahn 10 tetes Cellfood lagi, dan di payudara saya saya diteteskan 2 tetes Cellfood murni lalu saya ratakan ke bagian payudara yang sakit. Rasanya gatal dan perih (seperti habis memegang porstex), luar biasa, saya bisa tidur sepanjang malam dengan lebih nyenyak dan rasa nyeripun berkurang.

Keesokan harinya tiap 3 jam sekali mulai jam 6 pagi saya meneteskan Cellfood masing-masing 10 tetes, dan keesokan harinya dalam waktu yang sama, jumlah tetesannya saya tambahkan menjadi 15 tetes, keesokan harinya 20 tetes, lalu meningkat menjadi 25 tetes. Hari kelima saya menteskan 4 kali 30 tetes ditambah saya sering menyemprotkan Cellfood pada payudara saya.

Satu minggu kemudian kanker payudara saya pecah, dan keluar cairan yang sangat kotor, kemudian payudara manjadi hitam dan luka.

Lalu saya memeriksakan payudara saya ke RS. Dharmais. Dokter yang memeriksa menyatakan tidak ditemukan lagi sel kanker, benjolan yang ada hanya bekas luka, dan saya disuruh menunggu 1 minggu lagi. Karena saya sudah percaya dengan Cellfood maka obat yang diberikan tidak saya minum.

Saya terus mengkonsumsi Cellfood. Tiga bulan kemudian luka saya sudah bersih dan kanker payudara saya pun sembuh total. Terimakasih kepada Tuhan dan produk yang luar biasa ini, karena produk ini kepercayaan diri saya meningkat pada saat masa-masa sukit saya. Saya ingin membagikan pengalaman saya ini bagi mereka yang mengalami masalah yang sama.

Benjolan tumor sembuh dengan Cellfood

Pengobatan Alami Abses Payudara! 20 tahun yang lalu, hasil pemeriksaan dokter menemukan di badan saya tumbuh 3 benjolan tumor dan dokter menyatakan antara 2 benjolan tumor tersebut adalah jenis yang karsinoid dan bisa dibuang melalui pembedahan. Karena bentuknya kecil dan berair saya anggap tidak berbahaya jadi saya pun tidak memberi perhatian terhadapnya.

Tapi ternyata tumor berair ini membesar sampai berukuran telur ayam dalam waktu beberapa bulan dan menyakitkan. Analisa dokter menyatakan bahwa tumor ini telah berkembang menjadi malignan dan tidak bisa dibuang melalui pembedahan. Kemudian saya menggunakan Cellfood.

Setiap hari saya mengkonsumsi 30 tetes Cellfood dan mengoleskan 1-2 tetes Cellfood pada bagian bertumor, walaupun amat menyakitkan tetapi dalam waktu 10 hari tumor itu pecah dan mengalir keluar lendir yang berwarna merah muda. Setelah 3 hari lendir tersebut habis dan tumor itu pun hilang dengan sepenuhnya. Nama : Bp. Lim Chin Leong, Umur : 41 tahun.

Tumor rahim teratasi dengan Cellfood

Pengobatan Alami Abses Payudara! Saya mengalami kesulitan kencing dan sakit di bagian rahim. Pada bulan Juni 2003 dokter mengatakan bahwa terdapat tumor yang berukuran 4,8 mm di bagian rahim saya. Dokter menyarankan pembedahan untuk membuang tumor itu, tapi saya takut dioperasi dan mencari alternatif lain. Saya mulai meminum Cellfood dengan 3 x 10 tetes / hari. Selepas meminum Cellfood, bagian rahim saya bertambah sakit.

Saya teruskan meminum Cellfood dan meningkatkan Cellfood menjadi 3 x 15 tetes / hari. Hari demi hari rasa sakit di rahim menjadi kurang. Saat membuang air kecil saya tidak berasa sakit lagi. Sebelum meminum Cellfood, kedatangan haid adalah sedikit dan selama 3 hari saja. Setelah mengkonsumsi Cellfood, haid saya datang dengan banyak dan berwarna hitam seperti cincau. Pengobatan Alami Abses Payudara!

Setelah 25 hari minum Cellfood, saya menjalani pemeriksaan rahim. Saya amat gembira bahwa tumor di bagian rahim menjadi kecil yaitu 2,2 mm. Dokter mengatakan tidak perlu menjalani pembedahan lagi. Nama : Zaleha Bt. Yusof, Umur : 41 tahun.

Pengobatan yang baik secara alami yang menggunakan obat-obatan herbal alangkah lebih baik dipadukan, tidak tunggal. Misalnya dalam kasus kanker payudara, dianjurkan untuk mengonsumsi Cellfood, Gamat Aloevera dan Organic Plus secara bersamaan minimal selama 6 bulan pertama masa pengobatannya.

Pengobatan Alami Abses Payudara! Sudah tidak di ragukan lagi bukan? bahwa Cellfood mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit abses payudara, tunggu apa lagi pesan Cellfood sekarang juga dan penyakit abses payudara tersebut jangan di diamkan saja, karena penyakit abses payudara dapat menyebabkan kematian.

Add Comment