Obat Urat Syaraf Kejepit Amazon Plus Herbal

Obat Urat Syaraf Kejepit Alami Amazon Plus Jus Herbal

Obat Urat Syaraf Kejepit yang berkhasiat alami untuk membantu mengatasi penyakit syaraf adalah Amazon Plus. Jus herbal dengan kandungan 6 buah-buahan ini cocok bagi Anda yang sedang mencari cara mengobati syaraf kejepit di leher, punggung, tulang ekor dan pinggang.

Sebelum membahas obat urat syaraf kejepit herbal Amazon Plus, ada baiknya kita ikuti dahulu pembahasan mengenai apa itu syaraf kejepit dan penyebabnya.

Sekilas tentang syaraf kejepit

"obat urat syaraf kejepit"Tekanan berlebih pada syaraf oleh jaringan sekitarnya biasa dikenal dengan sebutan syaraf kejepit. Kondisi ini bisa menyebabkan rasa sakit, kebas, kesemutan, dan fisik lemah.

Jaringan sekitar yang bisa menekan syaraf secara berlebihan bisa berupa jaringan otot, tendon, tulang, atau tulang rawan. Karena syaraf menjalar sepanjang tubuh, maka syaraf kejepit bisa terjadi di beberapa lokasi dalam tubuh, seperti pergelangan tangan, pinggang, leher dan punggung.

Penyebab syaraf kejepit

Urat syaraf kejepit secara pasti penyebabnya belum diketahui, namun beberapa penjelasan berikut ini dapat diketahui sebagai penyebabnya.

Untuk mengetahui penyebab urat syaraf kejepit erat kaitannya dengan lokasi terjadinya gangguan tersebut. Jika kejadian tertekannya syaraf ada di leher atau pinggang, maka penyebabnya yang mungkin terjadi adalah herniasi diskus. Peradangan pada sendi bisa juga menjadi pemicu terjadinya syaraf kejepit di sekitar leher dan pinggang. Adanya penyempitan yang tidak normal atau stenosis pada tulang belakang dan tumbuhnya taji tulang juga memungkinkan terjadinya syaraf kejepit di daerah tersebut.

Sementara itu, jika terjadi di pergelangan tangan, bisa jadi disebabkan oleh sindrom lorong karpal (carpal tunnel syndrome). Sindrom ini dapat menimbulkan rasa nyeri, mati rasa, dan kesemutan pada telapak tangan dan jari-jari tangan.

Cedera, memar, atau kondisi lain yang menyebabkan pembengkakan bisa menyebabkan terjadinya syaraf kejepit juga. Pembengkakan ekstrem pada ekstrimitas yang dialami ibu hamil juga mungkin menyebabkan gangguan semacam ini.

Kemungkinan terjadinya syaraf kejepit makin tinggi jika terdapat anggota keluarga yang pernah mengalaminya. Faktor pekerjaan yang rentan cedera juga bisa menjadi salah satu pemicu syaraf kejepit.

Kondisi lain yang bisa meningkatkan risiko adalah penambahan berat badan berlebih dan retensi air (edema). Retensi air terjadi ketika cairan tidak bisa keluar dari jaringan tubuh. Cuaca panas, kadar garam dalam tubuh yang terlalu tinggi, dan hormon-hormon terkait menstruasi adalah beberapa penyebab retensi air.

Penyakit terkait kelenjar tiroid, seperti hipotiroidisme alias kadar hormon tiroid terlalu rendah, berkontribusi meningkatkan risiko terjadinya syaraf kejepit. Kontribusi tersebut terjadi karena penyakit tiroid memiliki keterkaitan yang erat dengan retensi air dan penambahan berat badan berlebih.

Cara mengobati syaraf kejepit secara medis

Untuk menangani syaraf kejepit, hal pertama yang bisa dilakukan adalah mengurangi aktivitas pada bagian yang terserang syaraf kejepit. Penderita sebaiknya menghentikan beberapa aktivitas yang diduga sebagai penyebab dan yang bisa memperburuk penekanan saraf.

Jika syaraf kejepit disebabkan oleh sindrom lorong karpal, maka pemakaian pembebat pada tangan mungkin akan direkomendasikan oleh dokter. Pembebat mungkin harus digunakan bahkan saat tidur sekalipun karena pergelangan biasa menekuk ke arah dalam (fleksi) dan luar (ekstensi). Selain cara di atas, beberapa cara di bawah ini bisa dilakukan.

Terapi fisik

Untuk menghilangkan syaraf kejepit, terapi fisik mungkin diperlukan. Hal ini diperlukan untuk memperkuat otot-otot di daerah yang mengalami syaraf kejepit. Latihan memperkuat otot diperlukan guna mengurangi tekanan pada syaraf.

Pemberian obat penghilang nyeri

Pemberian obat anti peradangan (NSAID), seperti ibuprofen atau naproxen, bisa diberikan juga. Biasanya obat-obatan ini berfungsi meredakan rasa sakit dan peradangan di sekitar organ yang sakit. Dokter mungkin juga akan memberikan suntikan kortikosteroid.

Operasi

Syaraf kejepit yang terjadi selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan, meski sudah diberikan perawatan di atas, bisa diatasi dengan operasi. Jenis operasi yang dilakukan sendiri sangat bervariasi, tergantung kepada lokasi yang sakit, misalnya pengangkatan taji tulang atau pembetulan herniasi diskus.

Diagnosis sedini mungkin perlu dilakukan agar proses penyembuhan syaraf kejepit lebih mudah dilakukan dan mendapatkan hasil yang lebih baik. Sumber : alodokter.com.

Obat urat syaraf kejepit Amazon Plus Jus herbal

Amazon Plus adalah obat herbal syaraf kejepit yang paling mampu membantu pengobatan penyakit syaraf kejepit, aman tanpa efek samping terhadap tubuh.

Sekilas tentang Amazon Plus

"obat syaraf kejepit"AMAZON PLUS The Miracle of Olive – Acai merupakan jus kesehatan terkini dengan kandungan yang lebih kaya akan antioksidan dari buah-buahan pedalaman Amazon dan dikombinasikan dengan keseluruhan buah Manggis buah tropis yang juga memiliki kandungan antioksidan tinggi. Dengan rasa yang enak di lidah Amazon Plus membawa sensasi rasa minum obat urat syaraf kejepit yang berbeda.

Sebenarnya apa yang menjadikan Amazon Plus begitu diminati dalam pengobatan herbal dewasa ini? Berikut penjelasan singkatnya untuk Anda.

Komposisi Amazon Plus

Acai Berry

"obat syaraf kejepit"Salah satunya adalah Acai Berry yang begitu fenomenal karena khasiatnya dalam membantu menjaga kesehatan tubuh manusia. Acai Berry merupakan buah untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, dengan kandungan anti-oksidan yang sangat tinggi sehingga dipercaya dapat menyehatkan badan, selain berfungsi sebagai penurun berat badan yang terbaik dibidang diet. Buah ini berasal dari pohon tinggi sejenis palma yang menjadi buah favorit kesehatan dan program diet di Amerika Serikat.

Manfaat Acai Berry :

  • Membantu kesehatan jantung.
  • Menurunkan kadar kolestrol yang tinggi.
  • Mencegah penyakit jantung.
  • Mencegah penyakit kanker.
  • Menekan nafsu makan.
  • Menurunkan berat badan tubuh.
  • Meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh.
  • Menjaga kesehatan otot jantung
  • Meningkatkan sistem syaraf.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Menjaga kesehatan pencernaan.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Membuat tidur lebih nyenyak.
  • Meningkatkan energi dan stamina.
  • Meningkatkan vitalitas dalam berhubungan intim.
  • Mencegah hipertensi.
  • Mencegah penuaan dini dan peradangan.
  • Melawan virus dan bakteri.

Manggis

Buah manggis merupakan buah asli Indonesia yang banyak dijadikan komoditi ekspor ke luar negeri. Buah manggis merupakan buah musiman yang telah banyak dimanfaatkan untuk membantu pengobatan berbagai penyakit. Manggis memiliki banyak manfaat dari isi, biji, bahkan kulit buahnya. Manfaat daging buah manggis dapat mengobati, diare, radang amandel, keputihan, wasir, peluruh dahak dan sakit gigi. Dalam kulit manggis juga terdapat kandungan senyawa xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh, terdapat juga daya antioksidan yang luar biasa untuk menangkal radikal bebas. Xanthone ini merupakan antioksidan yang memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk. Xanthone bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Senyawa xanthone meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin dan gartanin.

Zaitun (OLIVE HYDROXYTYROSOL)

"obat urat syaraf kejepit"Antioksidan paling kuat di dunia adalah sesuatu yang mungkin terdengar sangat asing, yakni polifenol kecil yang disebut hydroxytyrosol. Hydroxytyrosol adalah superstar antioksidan yang paling ampuh, ditemukan di alam dan sampai saat ini memiliki kemampuan yang baik untuk menyerap radikal bebas. Kehebatannya 10 kali lebih besar dari teh hijau.

Hydroxytyrosol terutama ditemukan dalam buah zaitun, pertama kali ditemukan dan diekstrak dari limbah yang dihasilkan ketika zaitun hijau dibilas dalam proses pembuatan minyak zaitun. Secara tradisional, manfaat dari minyak zaitun telah dianggap berasal dari kandungan asam oleatnya.

Namun, makanan lain seperti daging babi dan ayam juga kaya asam oleat tetapi, tidak memberikan perlindungan pada kardiovaskular sama seperti minyak zaitun. Jadi para ilmuwan mulai mencari sifat-sifat lain dari minyak zaitun yang mungkin bertanggung jawab untuk dapat memberikan efek yang baik bagi kesehatan. Saat itulah mereka menemukan hydroxytyrosol polifenol yang dianggap bertanggung jawab atas anti-inflamasi efek minyak zaitun.

Pada beberapa penelitian disebutkan bahwa kelompok polifenol memiliki peran sebagai antioksidan yang baik untuk kesehatan. Antioksidan polifenol dapat mengurangi risiko penyakit jantung, pembuluh darah dan kanker. Terdapat penelitian yang menyimpulkan polifenol dapat mengurangi risiko penyakit alzheimer.

Delima merah (Red pomegranate)

Delima (punica granatum) adalah tanaman buah-buahan yang dapat tumbuh hingga 5-8 m. Tanaman ini diperkirakan berasal dari Iran, namun telah lama dikembangbiakkan di daerah Mediterania. Bangsa Moor memberi nama salah satu kota kuno di Spanyol, Granada berdasarkan nama buah ini. Tanaman ini juga banyak ditanam di daerah Cina Selatan dan Asia Tenggara. Delima berasal dari Timur Tengah, tersebar di daerah subtropik sampai tropik, dari dataran rendah sampai di bawah 1.000 m dpl.

Pohonnya sering ditanam di kebun-kebun sebagai tanaman hias, tanaman obat atau karena buahnya yang dapat dimakan. Bentuk pohonnya perdu atau pohon kecil dengan tinggi 2–5 m, dengan batang berkayu, ranting bersegi, percabangan banyak, berduri pada ketiak daunnya, coklat ketika masih muda dan hijau kotor setelah tua. Daunnya tunggal, bertangkai pendek dan letaknya berkelompok. Setiap helaian daun bentuknya lonjong sampai lanset, pangkal lancip, ujung tumpul, pertulangan menyirip, permukaan mengkilap, panjang 1–9 cm, lebar 0,5–2,5 cm dan warnanya hijau.

Buah delima selalu berbunga di sepanjang tahun, buahnya buah buni dengan bentuk bulat dengan berdiameter 5–12 cm, warna kulitnya beragam, seperti hijau keunguan, putih, cokelat kemerahan, atau ungu kehitaman. Kadang, terdapat bercak-bercak yang agak menonjol berwarna lebih tua. Dikenal tiga macam delima, yaitu delima putih, delima merah dan delima ungu. Delima merah (Red Pomegranate) yang digunakan sebagai salah satu komposisi produk Amazon Plus. Di Indonesia, buah delima merah sering ditanam di pekarangan rumah sebagai tanaman hias sekaligus untuk dimakan. Di samping itu, sebenarnya buah ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dimana ia mengandung zat-zat yang menyehatkan dan mampu mencegah segala macam penyakit.

Manfaat Delima Merah :

Jus delima merah, apabila digunakan untuk berkumur terlebih dahulu sebelum diminum, dapat membantu membersihkan mulut dan gigi.

"obat urat syaraf kejepit"
→ Membantu menghilangkan bau mulut tak sedap.
→ Konsumsi buah delima dengan perlahan-lahan dan mengeluarkan bijinya dapat menjernihkan suara yang serak serta menghindarkan dari kekeringan tenggorokan.
→ Zat tanin yang ada pada buah ini, dimana mereka dapat membius cacing gelang, cacing kremi dan cacing pita dalam usus, sehingga mereka dapat ikut keluar melalui feses pada saat buang air besar.
→ Anti diare dan anti virus.
→ Kulit buah dan bunganya merupakan astringen kuat. Rebusan keduanya bisa menghentikan pendarahan.
→ Kulit kayu dan akar mempunyai bau lemah serta rasa asam. Berkhasiat untuk melancarkan dahak, vermifuga, pencahar dan astringen usus. Sedangkan daunnya berkhasiat untuk melancarkan haid.
→ Bijinya bersifat tidak beracun dan berkhasiat untuk meredam demam, antitoksik, melumas paru dan meredakan batuk.
→ Biji buah delima juga efektif dalam mencegah kanker. Kaya akan phytochemical, juga disebut sebagai polifenol (anthocyanin, quercetin dan tanin), kandungan ini memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker.
→ Dari beberapa hasil penelitian Farmakologis, dapat diketahui bahwa buah delima memiliki beberapa khasiat diantaranya :
– Kulit akar berkhasiat sebagai peluruh cacing usus.
– Kulit buah menghambat pertumbuhan basil typhoid.
– Kulit buah dapat mengendalikan penyebaran infeksi virus polio, virus herpes simpleks dan virus HIV.

Blueberry

Blueberry merupakan salah satu asupan paling sehat di muka bumi, mengalahkan 39 buah dan sayuran lain karena, kadar kandungan antioksidan yang dimilikinya. Ini menjadikan blueberry sebagai salah satu penangkal kerusakan sel dalam tubuh, memberikan kontribusi terhadap terjadinya serangan jantung dan timbulnya kanker. Sebuah penelitian menemukan, tikus yang mengonsumsi blueberry lebih fokus dan cerdas dibanding tikus yang tidak melahap buah ini.

Para peneliti juga menemukan fakta dimana mengonsumsi blueberry akan meningkatkan konsentrasi dalam jangka pendek dan mampu menjaga kesehatan mental psikologis dalam jangka panjang. Mereka juga menemukan fakta, 200 gram blueberry cukup untuk meningkatkan kekuatan berkonsentrasi sebesar 20% setiap harinya. Disebutkan pula, mengonsumsi buah bisa membantu meregenarasi sel-sel otak yang berhubungan dengan masalah ingatan.

Manfaat Blueberry :

  • Memerangi kolesterol jahat
    Antioksidan yang terkandung dalam buah blueberry membantu mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh, selain itu juga mencegah darah tinggi dan jantung. Radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dapat netralisasi oleh kandungan antioksidan yang terdapat dalam buah blueberry.
  • Menjaga fungsi otak
    Minum satu cangkir jus blueberry secara rutin ternyata dapat mengurangi stres pada otak dan mencegah penyakit gangguan fungsi otak yakni alzheimer atau dementia. Selain itu kemampuan dalam belajar juga akan meningkat dengan konsumsi blueberry setiap hari secara rutin.
  • Menjaga penglihatan dan kesehatan mata
    Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengonsumsi blueberry secara regular.
  • Mencegah konstipasi dan gangguan pencernaan
    Serat yang terkandung dalam buah blueberry memiliki banyak manfaat khususnya bagi pencernaan, yakni mencegah konstipasi. Selain itu kandungan vitamin, asam dan fruktosa membantu masalah gangguan pencernaan.
  • Melindungi tubuh dari kanker
    Kandungan phytonutrient yang terdapat pada buah blueberry membantu mencegah kanker usus dan kanker rahim.
  • Meningkatkan sistem imun tubuh
    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, blueberry merupakan sumber antioksidan misalnya anthocyanin, vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi dan zinc. Mengonsumsi blueberry secara rutin dapat membantu meningkatkan sistem imun dan mencegah serangan virus dan bakteri.
  • Mencegah infeksi saluran kencing
    Dalam blueberry juga terdapat agen antibiotik yang membantu mencegah infeksi pada saluran urin dengan mencegah pertumbuhan bakteri yang menyebabkan infeksi pada urin.
    Setelah mengetahui manfaat blueberry bagi kesehatan, berikut ini manfaat blueberry bagi kecantikan.
  • Mencegah penuaan dini
    Kandungan antioksidan dan anti-inflamasi serta agen anti-penuaan yang terkandung pada blueberry membantu dari bahaya penuaan dini.
  • Melindungi kulit
    Masker blueberry untuk facial dapat membantu memperbaiki dan melindungi kulit dari bahaya yang disebabkan karena stres dan paparan sinar matahati. Selain itu pemakaian masker blueberry secara rutin juga membuat kulit menjadi lembut, kenyal dan terlihat menakjubkan.
  • Mencegah keriput
    Antioksidan pada blueberry membantu mencegah timbulnya kerutan pada wajah dan membuat awet muda.
  • Perawatan Jerawat
    Terbentuknya jerawat pada wajah dapat dicegah dengan minum jus blueberry secara rutin. Bagi wajah yang sudah berjerawat, blueberry juga dapat mengatasi permasalah tersebut dan membuat kulit menjadi bebas jerawat serta lebih lembut.

Tomat

Tomat adalah tumbuhan dari keluarga Solanaceae, tumbuhan asli Amerika Tengah dan Selatan, dari Meksiko sampai Peru. Tomat merupakan tumbuhan siklus hidup singkat, dapat tumbuh setinggi 1 sampai 3 meter.
Tomat yang ada terdapat dipasaran umumnya memiliki 2 warna, yakni merah dan hijau. Keduanya memiliki perbedaan kandungan Vitamin C dan A yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Buah tomat yang berwarna merah memilliki kandungan Vitamin A dan C lima kali lebih banyak daripada yang berwarna hijau dan tomat merah ini sangat baik dikonsumsi anak-anak sejak dini demi kesehatan mata dan lebih meningkatkan imunitas terhadap berbagai penyakit yang menyerang.

Dipandang dari sisi botanic tomat masuk pada kelompok buah yang dapat dimakan, namun sebagian masyarakat kita memasukkan tomat ke dalam kelompok sayuran. Buah ini lebih sering digunakan sebagai pelengkap masakan karena memiliki rasa yang tajam dan unik. Oleh sebab itu kita sangat sulit menemukan bahan perasa sebagai pengganti buah ini.

Jika dilihat dari segi kandungan gizi dan nutrisi, tomat mengandung mineral, serat dan vitamin yang tinggi, keuntungan lainnya adalah buah tomat rendah kalori dan lemak sehingga aman dikonsumsi oleh siapa saja. Ahli gizi bahkan menganjurkan orang yang menderita obesitas dan masalah kolesterol untuk selalu mengonsumsi buah ajaib ini.

Obat urat syaraf kejepit Amazon Plus untuk pengobatan syaraf kejepit

Amazon Plus obat urat syaraf kejepit telah banyak dikonsumsi sebagai obat herbal yang secara empiris dapat membantu mengatasi gangguan pada syaraf, seperti pada pergelangan tangan, otak, pinggang, punggung dan leher.

Mungkin saat ini Anda sedang mencari obat urat syaraf kejepit, Amazon Plus jus herbal dapat menjadi alternatif penyembuhannya. Penggunaan Amazon Plus sama sekali aman karena mengandung seratus persen ekstrak buah-buahan super antioksidan sebagaimana ulasan di atas.

Harga Amazon Plus

  • Per botol ukuran 350 ml : Rp. 276.000,-
  • Per 6 botol Rp. 1.560.000,-
  • Per 12 botol Rp. 3.000.000,-

Pemesanan Amazon Plus hubungi : 0813 – 1013 – 3389 (WhatsApp)

  • Untuk pemesanan dengan nominal 5 juta rupiah akan mendapatkan gratis biaya pengiriman
  • Untuk wilayah DKI Jakarta kami melayani pembayaran di tempat, dengan syarat pemesanan minimal 6 botol Jus Amazon Plus.

Demikian informasi seputar obat urat syaraf kejepit yang alami yakni jus Amazon Plus. Konsumsilah Amazon Plus sebagai media perantara pemulihan syaraf kejepit secara teratur agar Anda mendapatkan khasiat dari produk super antioksidan satu ini.

Add Comment