Obat Tradisional Radang Paru-Paru Berkhasiat

Tokoobatherbal23.comObat Tradisional Radang Paru-Paru Dengan K-Muricata Yang Berkhasiat Dan Tanpa Menimbulkan Efek Samping Bagi Tubuh. Pengobatan herbal radang paru paru yang baik adalah yang tepat sasaran, yakni mengatasi penyebab (yakni virus atau bakteri) dan memperbaiki setiap sel dan organ tubuh yang berkaitan dengan penyakit ini. Perpaduan obat tradisional radang paru-paru K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries serta Aquasil air Perak Ionik Ag+ dapat membantu mengatasi gangguan atau peradangan yang terjadi pada organ paru paru kita. Sebenarnya apa itu radang paru paru?

Pengertian radang paru paru

Radang paru atau juga disebut dengan pneumonia adalah suatu penyakit infeksi yang terjadi di paru-paru. Hal ini biasanya disebabkan oleh virus atau bakteri, dan menyerang alveoli, atau kantong udara kecil pada paru-paru. Alveoli dipenuhi oleh cairan yang terinfeksi sehingga mengurangi kapasitas paru-paru dan persediaan oksigen.

"obat tradisional radang paru-paru"Radang paru-paru umumnya dikelompokkan berdasarkan penyebab infeksinya. Radang paru-paru yang diperoleh dari masyarakat adalah jenis yang diperoleh pasien dari lingkungan sekitarnya. Radang paru-paru yang dihubungkan dengan perawatan kesehatan adalah jenis yang didapat dari sarana kesehatan, seperti rumah sakit. Organisme yang bertanggungjawab atas jenis ini lebih jahat daripada jenis lainnya.

Radang paru-paru adalah salah satu kondisi kesehatan yang paling sering terjadi di dunia, menyerang 450 juta pasien setiap tahunnya, dimana 150 juta diantaranya adalah anak-anak. Sekitar 4 juta orang meninggal dunia setiap tahun karena penyakit ini, membuat penyakit ini masuk dalam sepuluh penyebab kematian tahunan paling mematikan di dunia.

Pada anak-anak, kondisi ini adalah pembunuh nomor satu di dunia. Meskipun semua orang dapat terkena radang paru-paru, usia ekstrim sangat muda dan sangat tua, merupakan usia dimana kondisi ini dapat menjadi sangat parah. Negara berkembang lima kali lebih terinfeksi daripada negara maju. Kasus radang paru-paru kebanyakan muncul di kawasan Afrika sub-Sahara dan Asia Selatan.

Penyebab Radang Paru-Paru

Paru-paru basah biasanya diawali dengan infeksi pada sistem perafasan bagian atas. Infeksi ini biasanya disebabkan oleh virus dan bakteri, namun infeksi yang disebabkan oleh parasit dan jamur juga dapat terjadi. Organisme tersebut biasanya masuk ke dalam sistem paru melalui udara yang dihisap oleh tubuh. Beberapa organisme juga dapat menginfeksi paru-paru seseorang melalui aliran darah.

Setelah masuk ke dalam saluran pernapasan, organisme tersebut lalu menyerang parenkim dan alveoli paru-paru seseorang. Tubuh akan kemudian memproduksi kekebalan tubuh untuk melawan organisme tersebut, yang dapat menyebabkan perlepasan sitokin, peradangan, kerusakan pada gabungan paru-paru dan sistem paru.

Risiko dari radang paru-paru semakin besar bagi para pasien yang menderita kondisi kesehatan tertentu, termasuk mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, PPOK (Penyakit Paru Obstruktif Kronis), dan kondisi berkepanjangan lainnya, seperti diabetes dan penyakit ginjal. Mereka yang pernah dirawat di rumah sakit untuk jangka waktu yang cukup lama, terutama mereka yang diintubasi dan sedang menggunakan alat bantu pernapasan, juga berisiko tinggi terkena penyakit ini. Kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol serta paparan hewan ternak dan kotoran burung juga meningkatkan risiko seseorang terkena radang paru-paru.

Infeksi bakteri adalah penyebab radang paru-paru yang paling umum terjadi. Bakteri yang paling sering menyebabkan kondisi ini adalah Streptococcus pneumoniae, diikuti oleh Haemophilus influenzae. Penghisapan isi perut juga menyebabkan organisme anaerobik terhisap oleh seseorang.

Sementara itu, jenis virus yang paling sering menyebabkan kondisi ini adalah RSV (respiratory syncytial virus), rhinovirus dan virus influenza, terutama sepanjang musim flu. Infeksi karena parasit dan jamur biasanya terjadi pada mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, dan tinggal atau bepergian ke area dimana organisme tersebut banyak berkembang. Bagi para pasien yang terinfeksi HIV, infeksi yang disebabkan oleh Pneumocytis jiroveci cukup sering terjadi, dan biasanya mematikan.

Infeksi yang disebabkan oleh campuran antara organisme-organisme di atas dapat terjadi pada 15-45% dari total kasus radang paru-paru.

Gejala utama radang paru paru

Gejala radang paru paru yang paling umum terjadi adalah batuk yang berdahak. Hal ini biasanya dihubungkan dengan terdapatnya dahak (sputum) berwarna kehijauan atau kekuningan, namun dahak yang disertai darah juga dapat terjadi.

Kondisi ini biasanya dihubungkan dengan demam dan panas dingin. Beberapa pasien juga dapat mengalami gejala yang tidak khusus, seperti kelelahan dan pembesaran benjolan pada leher. Nyeri pada dada, terutama saat sedang menarik udara, juga dapat terjadi. Kesulitan bernafas juga cukup sering terjadi, dan biasanya ditandai dengan meningkatnya kecepatan pernafasan dan bersin-bersin. Para pasien, terutama anak-anak, dapat mengalami ketertarikan pada dada mereka, dan bahkan menggunakan otot bantuan untuk bernapas, seperti otot leher.

Pada kasus yang lebih parah, para pasien dapat mengalami sianosis atau memudarnya warna kulit dan menurunnya tingkat kesadaran, menandakan kurangnya asupan oksigen. Beberapa pasien, terutama yang berusia tua dan menderita sakit kronis, dapat mengalami gejala yang tidak biasa, seperti nyeri pada perut atau kebingungan.

Temui Dokter dan dapatkan jenis perawatan yang tersedia

Jika Anda menderita gejala radang paru-paru, maka Anda sebaiknya berkonsultasi dengan dokter. Para ahli kesehatan akan melakukan pemeriksaan fisik dan akan meminta Anda untuk menjalani tes laboratorium. Tes lab yang biasa dilakukan meliputi pemeriksaan darah lengkap, penelitian dahak untuk mengetahui organisme jenis apa yang menyebabkan kondisi tersebut, dan tes rontgen pada dada untuk menemukan adanya kebocoran paru paru.

Kebanyakan kasus radang paru paru ringan dapat diobati di rumah. Para pasien biasanya akan diberikan antibiotik untuk melawan organisme yang menyerang tubuh. Mereka biasanya akan mulai merasa lebih baik setelah 2 atau 3 hari mengonsumsi antibiotik. Selain mengonsumsi antibiotik, pasien juga dianjurkan untuk beristirahat selama beberapa hari agar tubuh kembali pulih dan dapat melawan infeksi. Anda juga akan dianjurkan untuk memperbanyak konsumsi cairan, menghindari paparan polusi udara, dan berhenti merokok.

Namun, jika gejala yang Anda alami tidak membaik atau justru memburuk, atau jika Anda memiliki kondisi kesehatan atau penyakit lainnya, Anda sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter Anda. Pada kasus ini, Anda kemungkinan akan dirujuk ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut dimana pemberian obat yang lebih kuat melalui aliran darah dapat dilakukan untuk waktu yang lebih lama. Bayi berusia di bawah dua bulan yang menderita radang paru-paru juga sebaiknya dirawat di rumah sakit. Radang paru paru yang parah sebaiknya ditangani oleh seorang spesialis pernafasan (pulmonari).

Secara umum, radang paru-paru biasanya akan sembuh setelah satu minggu mengonsumsi antibiotik yang tepat, meskipun beberapa gejala memerlukan waktu beberapa minggu untuk dapat pulih sepenuhnya. Untuk kebanyakan kasus radang paru paru, tingkat kematiannya rendah, namun, jika pasien sampai harus dirawat di rumah sakit, maka tingkat kematiannya bertambah 10% dan bahkan lebih jika pasien harus dirujuk ke bagian perawatan intensif. Komplikasi, seperti efusi pleura (penumpukan cairan pada rongga pleura), empiema (terdapat nanah pada rongga pleura), kegagalan pernapasan dan sepsis (keracunan darah) dapat terjadi pada pasien yang berusia lanjut dan mereka yang menderita penyakit serius.

Radang paru-paru merupakan penyakit yang dapat dihindari yang dapat menyebabkan kondisi yang tidak diinginkan, bahkan terkadang kematian. Vaksinasi disarankan untuk mencegah perkembangan radang paru-paru, atau paling tidak memperkecil tingkat keparahan kondisi tersebut. Imunisasi pneumokokus dianjurkan terutama bagi mereka yang berusia di atas 65 tahun, mereka yang menderita kondisi kesehatan kronis, dan perokok. Pada anak-anak, vaksinasi adalah aspek penting untuk mencegah paru-paru basah dan mengurangi tingkat kematian pada anak. Sumber: www.who.int/mediacentre/factsheets/fs331/en/, www.lung.org/lung-disease/pneumonia/.

Obat Tradisional Radang Paru-Paru

K-Muricata Obat Tradisional Radang Paru-Paru Tanpa Bahan Kimia

Untuk mengobati penyakit radang paru-paru, kini Anda tidak usah khawatir, karena selain cara medis seperti pemaparan di atas,  Anda juga bisa mengonsumsi K-Muricata obat tradisional radang par-paru yang diolah dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Sekarang penyakit radang paru-paru dapat diobati dan diatasi dengan obat herbal selain obat medis, yakni dengan K-Muricata, Amazon Plus, Amazon Berries dan Aquasil Air Perak.

"obat tradisional radang paru-paru"Daun sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh karena mengandung kumpulan senyawa Acetogenins yang telah diteliti memiliki 350 turunan senyawa.

Acetogenins diyakini efektif sebagi obat tradisional radang paru-paru karena:

  1. Mampu menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker, dengan cara menghambat pasokan energi bagi sel kanker, yakni ATP (Adenosine Triphosphate), sehingga sel kanker tidak mampu berkembang dan akhirnya mati.
  2. Acetogenins memiliki daya bunuh terhadap sel-sel kanker, bahkan terhadap sel-sel kanker yang sudah kebal terhadap obat kemoterapi modern seperti Adriamicyn, Vinblastin dan Vincristin.
  3. Pada tahun 2002 Peneliti Jepang mengemukakan, acetogenin di dalam daun sirsak dalam percobaannya mampu membunuh sel-sel kanker paru-paru, dan daya bunuhnya lebih baik dari pengobatan kemoterapi modern.
  4. Menurut the journal of natural product acetogenin memberikan harapan baru bagi penderita kanker, karena senyawa tersebut secara selektif mampu membedakan sel yang sehat dan sel kanker.
  5. Menurut Prof Soelaksono Sastrodiharjo, cara kerja acetogenin dalam menumpas sel kanker adalah dengan cara mengurangi jumlah pasokan energi/ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker.
  6. Acetogenins sebagai agen antivirus, antibakteri dan antiperadangan.

Kandungan dalam daun sirsak juga kaya akan nutrisi dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh. Senyawa acetogenins dalam daun sirsak mampu berperan secara selektif dalam mengatasi sel kanker. Menurut penelitian The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker. Selain itu, senyawa antikanker ini juga memiliki daya kerja 10000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding dengan kemoterapi. Yang lebih luar biasanya lagi, daun sirsak ini hanya menyerang sel kankernya saja tanpa melukai ataupun membahayakan sel sehat didalam tubuh.

Keladi tikus dalam K-Muricata obat tradisional radang paru-paru

Selain daun sirsak ternyata keladi tikus telah digunakan sebagai obat tradisional alami untuk penyakit radang paru- paru dan jenis kanker lainnya oleh masyarakat Indonesia. Walaupun seiring dengan perkembangan jaman, budaya penggunaan obat tradisional mulai tergantikan dengan obat-obatan barat. Tanaman keladi tikus mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein yang mampu untuk memotong rantai DNA sel kanker sehingga sel kanker tidak dapat berkembang. Berdasarkan klaim dari Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia menyatakan bahwa ribuan orang penderita kanker dari berbagai penjuru dunia berhasil terbantukan berkat tanaman keladi tikus ini. Penelitian dari Dr Dyah Iswantini, M.Agr.Sc, Peneliti di Pusat Studi Biofarmaka IPB mendapati bahwa ekstrak keladi tikus mampu menghambat sebesar 76,1 % enzim tirosin kinase yakni sebuah enzim yang berperan dalam perkembangan sel kanker. Masih banyak lagi penelitian tentang ekstrak keladi tikus yang menyatakan khasiatnya sebagai penumpas kanker dan radang paru paru yang efektif dan ampuh.

Obat tradisional radang paru-paru Amazon Plus dan Amazon Berries

Amazon Plus dan Amazon Berries obat tradisional radang paru-paru yang didalamnya terdapat kulit manggis. Kandungan kulit manggis dalam kedua obat tradisional radang paru-paru memiliki sifat yang baik bagi kesehatan tubuh kita.

"obat tradisional radang paru-paru"Kulit manggis mengandung senyawa Xanthones yang berperan sebagai antioksidan tinggi dan membantu dalam menstabilkan sistem imunitas tubuh. Antioksidan kulit manggis beberapa kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan antioksidan dari vitamin C dan E. Zat xanthones bersifat sebagai antiinflamasi (peradangan), mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangbiakan virus, bakteri, jamur serta berbagai parasit serta kandungan antioksidannya yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Selain manggis, kedua obat herbal radang paru paru ini juga mengandung acai berry, zaitun, delima merah, blueberry, tomat, acerola, black plum, guarana dan anggur merah. Kombinasi K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries dipandang sebagai satu kesatuan yang mumpuni dalam pengobatan penyakit radang paru paru.

Perpaduan obat radang paru paru dalam paket terapi herbal radang paru-paru

Aquasil Air Perak Ag+ obat alami virus dan bakteri penyebab radang paru paru

Air ionik perak Ag+ Solusi Hidup sehat Alami yang dapat membantu mengatasi penyakit INFEKSI, sebagai antibiotik alternatif, antiseptik, dan pembunuh 650 jenis bakteri, virus, jamur, parasit secara alami, aman tanpa efek samping negatif pada tubuh.

Air ionik perak hadir karena energi, satu-satunya energi yang paling penting, bermakna adalah yang berbicara tentang kesehatan dan cinta kehidupan. Kondisi menjadi sakit hanyalah salah satu segmen dalam kehidupan manusia perlu belajar kembali menjadi kuat dan menambah pemahamannya tentang mengapa saya sakit. Lalu bertransformasi. Selengkapnya baca : Aquasil Air Ion Perak Ag+ Sebagai Antivirus

Itulah penjelasan tentang radang paru-paru dan cara pengobatanya. Jika Anda berminat memesanya dan ingin merasakan khasiat K-Muricata obat tradisional radang paru-paru. Sebuah kombinasi herbal K-Muricata, Amazon Plus, Amazon Berries dan Aquasil Air Perak Ag+ yang dapat membantu mengatasi radang paru paru serta penyakit kronis lain yang disebabkan oleh virus, bakteri, protozoa juga organisme lain.

Baca juga : Obat Herbal Kanker Paru Paru

Add Comment