Obat Herbal Tuberkulosis Alami

Tokoobatherbal23.comObat Herbal Tuberkulosis K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries merupakan produk-produk herbal yang khasiatnya diyakini dapat membantu mengatasi penyakit tuberklosis (TB) yang aman tanpa efek samping, serta didukung oleh Aquasil Air Ionik Perak Ag+ yang membantu mengatasi virus, jamur, bakteri, kuman, protozoa & mikroorganisme dalam tubuh. Kombinasi ketiga Obat Herbal Tuberkulosis dan Aquasil akan membantu Anda mengatasi penyakit tersebut. Sebelum mengenal lebih jauh tentang herbal yang dimaksud serta Aquasil, kita lihat ulasan singkat tentang penyakit ini.

Kilasan Tentang Tuberkulosis

Obat Herbal TuberkulosisTuberkulosis (TB) adalah penyakit menular yang pernah menjadi pembunuh utama di seluruh dunia. Organisme TB dominan adalah Mycobacterium tuberculosis (M. tuberculosis), yang biasanya menginfeksi paru-paru. Penyebaran orang-ke-orang melalui hembusan udara yang disebabkan oleh bersin atau batuk. Namun, karena perbaikan nutrisi, perumahan, sanitasi, perawatan medis, dan pengenalan antibiotik abad ini, kasus TB di seluruh dunia telah menurun secara dramatis.

Nah, bagi Anda yang saat ini mungkin sedang menderita penyakit tuberkulosis dan sedang mencari ramuan herbal alami untuk mengobatinya, Anda sudah berada di situs yang tepat. Kami sebagai agen obat herbal online terpercaya memiliki solusi yang sekiranya dapat membantu Anda. Penyakit tuberkulosis dan pengobatanya bisa dilakukan dengan mencoba mengonsumsi ramuan alami. Ramuan yang dimaksud adalah untuk mengatasi masalah tuberkulosis yakni K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries serta Aquasil Air ionik Perak Ag+. Dimana bahan utama K-Muricata adalah Keladi tikus dan Daun sirsak. Kedua bahan tersebut diolah dengan menggunakan mesin ekstraksi berteknologi kekinian sehingga dapat memisahkan racun dan senyawa acetogenin dalam daun sirsak serta ribosome inactivating protein (rips) dari dalam Keladi Tikus.

Pembahasan tentang K-Muricata obat herbal tuberkulosis

K-Muricata Perpaduan Keajaiban Daun Sirsak Dan Keladi Tikus

K-Muricata merupakan obat herbal dalam bentuk teh  yang menggabungkan antara dua manfaat herbal yaitu, daun sirsak dan keladi tikus. Daun sirsak mengandung senyawa ajaib bernama Acetogenins yang mampu menumpas sel kanker 10000 kali lebih kuat dibandingkan Adriamycin (obat yang digunakan didalam pengobatan kemoterapi).

  • Produksi : PT. Phytesindo Biotek Jakarta
  • Izin : POM TR. 163 295 431

Sedangkan Keladi Tikus mengandung Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker atau tumor (tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya), serta mencegah timbulnya sel kanker baru. Khasiat Ribozome Inactivating Protein lainnya adalah untuk membantu:

  • detoksifikasi racun dan berbagai macam zat limbah dalam tubuh.
  • mengurangi pembengkakan akibat peradangan.
  • menghentikan pendarahan.
  • mengurangi rasa sakit.
  • dalam pengobatan masalah limfatik.
  • membersihkan sistem akumulasi toksisitas.
  • membersihkan sistem pencernaan.
  • melancarkan buang air kecil dan BAB.
  • meningkatkan nafsu makan seseorang.
  • meningkatkan energi tubuh.
  • merevitalisasi daya tahan tubuh.

Kombinasi antara ekstrak Daun sirsak dan ekstrak Keladi tikus ini menghadirkan harapan baru bagi para penderita penyakit kanker, maupun bagi kita yang khawatir akan terkena penyakit kanker ini, karena selain dapat menumpas kanker, tapi juga bisa untuk mencegah terkena penyakit kanker. Selain itu teh herbal K-Muricata juga memiliki khasiat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Khasiat Teh Herbal K-Muricata

Obat Herbal TuberkulosisKhasiat herbal daun sirsak dan keladi tikus tidak mungkin kita dapatkan dari rebusan daun sirsak maupun keladi tikus. Banyak yang mengonsumsi hasil rebusan, tapi belum juga mendapatkan hasil yang baik. Hal ini dikarenakan khasiat terbaik dari daun sirsak dan keladi tikus hanya dapat diperoleh melalui proses ekstraksi dengan menggunakan bioteknologi. Yang tentunya juga ditangani dan dalam pengawasan para ahli di bidangnya.

Selain itu pemilihan Daun sirsak yang berkualitas juga harus diperhatikan. Untuk memeroleh kualitas herbal yang baik, bahan baku daun sirsak diambil dari daun pilihan yang terbebas dari radikal bebas (polusi, asap rokok, asap kendaraan dll) dan hanya beberapa daun saja yang bisa digunakan dari satu pohon sirsak (yaitu daun yang tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua). K-Muricata hanya menggunakan daun sirsak dan keladi tikus pilihan, yang ditanam di wilayah yang jauh dari perkotaan, untuk meminimalisir terkena dampak radikal bebas. Berikut ini Khasiat dari K-Muricata :

  1. Membantu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor.
  2. Membantu meringankan efek negatif dari pengobatan kemoterapi (mual-muntah, mielosupresi yaitu menekan produksi darah, kelelahan, rambut rontok dan sariawan).
  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  4. Sebagai Antioksidan.
  5. Sebagai Anti-Virus dan Anti-Bakteri.
  6. Untuk detoksifikasi dan menetralkan racun di dalam tubuh.
  7. Sebagai Anti-Inflamasi atau Anti-peradangan.
  8. Membantu untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi.
  9. Membantu mengatasi penyakit asam urat dan diabetes.
  10. Membantu mengatasi wasir dan sembelit.

Harga Teh K-Muricata

  • 1 kotak Rp. 600.000,-
  • 1 kotak isi 30 sachet @sachet: 2 gram
  • Harga belum termasuk ongkos kirim

Pengiriman K-Muricata

  • Layanan pengiriman via kurir dengan metode pembayaran saat terima produk / COD ( cash on delivery ) untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Yogyakarta, Magelang, Solo, Klaten, Medan dan Bandar Lampung.
  • Free ongkos kurir untuk pembelian minimal 2 box K-Muricata wilayah Jakarta saja.
  • Pengiriman menggunakan jasa JNE, Pos Indonesia, Mex Cargo ke seluruh wilayah Indonesia.
  • Free ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian minimal 5 kotak K-Muricata.

Perpaduan terapi obat herbal K-Muricata dengan Amazon berries serta Amazon Plus adalah alternatif pengobatan selain medis, dan mungkin juga bisa dikatakan aman untuk penyembuhan penyakit tuberkulosis, kanker serta berbagai jenis penyakit kronis lainnya. Dapatkan paket obat terapi ini hanya di situs www.tokoobatherbal23.com.

Amazon Plus Obat Herbal Tuberkulosis 

Herbal Amazon Plus menjadi solusi alami yang dapat ditempuh oleh penderita tuberkulosis untuk mendapatkan penyembuhan, yang mana sifatnya sebagai pendamping atau yang utama, tergantung pilihan. Dengan kandungan terdapat dalam Amazon Plus seperti halnya zaitun dan kulit manggis.

Amazon Plus Berkomposisikan ZAITUN Hydroxytyrosol

Obat Herbal TuberkulosisAwal mula ditemukannya hydroxytyrosol? Zaitun salah satu komposisi Amazon Plus, merupakan buah anugrah yang penuh kejaiban. Tahukah Anda, bahwa zaitun mengandung dua komponen utama, yakni air dan minyak? Sedangkan pada buah anggur hanya mengandung satu komponen yakni air, berbeda lagi dengan buah alpukat dan durian yang hanya mengandung minyak.

Pohon zaitun merupakan tanaman yang tumbuh pada iklim sub tropis, tepatnya di daerah daratan Mediterania. Keunikan zaitun juga terletak pada bijinya yang memiliki 2 lapisan, ada bagian lunak dan kerasnya.
Selama beberapa dekade minyak zaitun telah dikenal karena sifatnya yang sehat. Negara-negara Mediterania memiliki tingkat risiko yang lebih rendah terhadap penyakit jantung dan kanker dibandingkan negara-negara Barat lainnya. Para peneliti mulai mempelajari elemen yang paling karakteristik dari diet Mediterania yakni minyak zaitun. Dengan mencari senyawa yang bertanggung jawab atas efek antiinflamasi dan penurun kolesterol.
Saat itulah mereka menemukan hydroxytyrosol, senyawa yang dianggap bertanggung jawab untuk memberikan efek antiinflamasi pada minyak zaitun, serta berkemampuan untuk menyerap radikal bebas, mencegah radiasi ultraviolet dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.

Dalam pembuatan minyak zaitun, orang-orang tidak mengetahui kandungan airnya yang sangat berkhasiat. Padahal air yang dibuang mengandung lebih banyak hydroxytyrosol. Hydroxytyrosol tidak hanya terkandung dalam air, tetapi juga ada di daun dan minyaknya. Hanya saja kandungan terbesar hydroxytyrosol ada pada airnya. Memiliki sifat yang larut, sehingga bisa tahan panas sampai 300 derajat celcius.

Manfaat apa saja yang ditemukan dalam hydroxytyrosol?

1. Hydroxytyrosol juga dapat mencegah dan memperbaiki LDL (Low density lipoprotein) yang teroksidasi.
2. Antiinflamasi.
3. Antimikroba dan antivirus (penghambatan terhadap bakteri dan jamur).
4. Antipenuaan dini.
5. Perlindungan sel-sel kulit.
6. Nafas kesehatan yang lebih baik dan mengurangi risiko penyakit kronis obstruktif.
7. Melindungi sel otak.

Kulit manggis dalam Amazon Plus obat herbal tuberkulosis

Kandungan kulit manggis dalam Amazon Plus menjadi satu dari 5 jenis buah berantioksidan dengan senyawa aktif yang cukup fenomenal dalam membantu menstabilkan sistem imunitas tubuh. Adalah Xanthones yang berperan sebagai antioksidan tinggi. Antioksidan kulit manggis beberapa kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan antioksidan dari vitamin C dan E. Zat xanthones bersifat sebagai antiinflamasi (peradangan), mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangbiakan virus, bakteri, jamur serta berbagai parasit serta kandungan antioksidannya yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Khasiat Amazon Plus datang dari perpaduan buah-buahan segar dari kemurnian alam. Obat Herbal Amazon Plus Berkomposisikan bahan-bahan alami yang diekstrak menggunakan teknologi modern, menghadirkan khasiat dan manfaat kesehatan bagi tubuh.

Khasiat Amazon Plus secara umum adalah untuk pencegahan berbagai jenis penyakit kronis, meningkatkan daya tahan tubuh, memberikan tambahan energi, mencegah penuaan dini serta menjaga kesehatan. AMAZON PLUS produk jus kesehatan terkini dari padu-padan ekstrak buah-buahan dengan kualitas super antioksidan dari dalam negeri maupun luar negeri. AMAZON PLUS, kemurnian buah Hutan Amazon yang disempurnakan dengan eksotika alam tropis Indonesia di dalam buah manggis.

Khasiat Utama AMAZON PLUS

  • Khasiat Amazon Plus yang pertama berasal dari Zaitun Hydroxytyrosol, yang digunakan masyarakat mediterania sebagai obat herbal penyakit jantung. Serta untuk menangkal segala jenis penyakit kardiovaskular.
  • Khasiat Amazon Plus lainnya datang dari Acai Berry, yang sangat berkhasiat dalam menjaga kesehatan, serta untuk membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, hiv/aids, dan penyakit-penyakit lainnya.
  • Khasiat Amazon Plus berikutnya datang dari buah Delima Merah yang berkhasiat untuk membersihkan dan menghilangkan bau tidak sedap dari mulut dan gigi. Menjernihkan suara yang serak serta menghindarkan tenggorokan dari kekeringan, membunuh cacing, sebagai antivirus dan antidiare, menghambat pertumbuhan typhoid serta dapat mengendalikan penyebaran infeksi virus polio, virus herpes simpleks dan virus HIV.
  • Khasiat Amazon Plus lainnya berasal dari buah Manggis (kulit, daging dan biji) yang kaya akan senyawa Xanthone, antioksidan super yang telah terbukti banyak membantu masyarakat Indonesia untuk melawan berbagai jenis penyakit.
  • Khasiat Amazon Plus selanjutnya berasal dari buah Blueberry, yang memiliki khasiat untuk mengurangi kolesterol jahat, menjaga fungsi otak, menjaga kesehatan mata, meningkatkan sistem imun tubuh dan mencegah infeksi saluran air seni.
  • Khasiat Amazon Plus yang terakhir berasal dari buah tomat, kandungan likopen di dalam tomat bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung, kanker dan mengandung vitamin A dan C serta menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Khasiat Amazon Plus Secara Keseluruhan (membantu)

  • Melawan penyakit yang berhubungan dengan sistem syaraf otak, seperti alzheimer, parkinson, serta untuk menguatkan daya ingat.
  • Mengobati dan mencegah insomnia.
  • Memperbaiki sistem metabolisme dan imunitas tubuh.
  • Mengobati dan mencegah penyakit paru-paru.
  • Membantu penyembuhan penyakit jantung.
  • Melawan sel kanker dan menangkal radikal bebas penyebab kanker.
  • Mengobati dan mencegah penyakit stroke.
  • Anti penuaan dini atau anti aging.
  • Mengobati dan mencegah penyakit yang berhubungan dengan sistem kardiovaskular.
  • Membantu mengobati penyakit diabetes.
  • Membantu mengobati dan mencegah penyakit asma.
  • Membantu meningkatkan dan memperlancar peredaran oksigen dalam darah ke syaraf pusat otak.

Harga Amazon Plus

  • 1 botol Rp. 276.000, (@botol 350 ml)
  • 1 karton isi 6 botol Rp. 1.560.000,-

Nah, itulah yang menjadikan Obat Herbal Tuberkulosis yang alami aman tanpa menimbulkan efek samping apa pun dalam ulasan artikel ini bisa menjadi jalan keluar bagi pengobatan tuberkulosis selain cara medis yang sudah Anda tempuh. Herbal pada sifatnya dapat menjadi pendamping setiap obat yang Anda konsumsi, namun ini bukan sebuah keharusan, tetapi alangkah lebih baik berjalan seiring. Pilihan di tangan Anda, kami hanya menceritakan hal khasiat-manfaat obat herbal tuberkulosis K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries.

Add Comment