Obat Herbal Stroke Amazon Plus Jus Zaitun

Tokoobatherbal23.com – Amazon Plus adalah obat herbal stroke yang berkhasiat alami, aman dan tanpa efek samping. Penggunaannya tidak tunggal, melainkan dikombinasi dengan K-Muricata dan Amazon Berries. Ketiga herbal ini dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat-obatan medis sehingga memampukan tubuh untuk lebih cepat keluar dari belenggu penyakit stroke.

Secara umum kehadiran obat herbal sebagai alternatif pencegahan dan pengobatan serta pemulihan pasca serangan stroke, baik yang baru maupun menahun. Jika ada di antara kita yang sudah pernah mengalami stroke ringan seperti mendadak pusing tanpa sebab yang jelas, sering kesemutan, mudah lupa, kehilangan rasa sementara, mengalami penurunan respons syaraf dan gejala-gejala lain yang menyertainya, maka herbal penyembuhan stroke sebaiknya dikonsumsi segera agar semuanya menjadi tidak terlambat.

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai paket terapi stroke dengan obat-obatan herbal ini, ada baiknya kita ikuti dulu penjelasan tentang penyakit stroke.

Apa yang dimaksud dengan stroke?

Penyakit stroke adalah kondisi medis yang ditandai dengan adanya kerusakan pembuluh darah otak atau kematian jaringan otak. Akibat dari kondisi tersebut, dapat terjadinya kelumpuhan, kehilangan kemampuan berbicara normal, dan berkurangnya daya pikir memori.

obat herbal strokeStroke juga merupakan kondisi yang terjadi secara akut, mendadak, serta pemulihannya bisa membutuhkan waktu hingga bertahun-tahun, tergantung tingkat keparahan stroke dan lokasi otak yang terkena serta terkadang tidak pernah puling secara total.

Penyebab stroke bisa bermacam-macam, bisa karena tekanan darah tinggi, gula darah atau kolesterol tinggi. Stroke bisa jadi salah satu penyakit berbahaya karena berkaitan langsung dengan sistem syaraf pusat tubuh kita.

Salah satu tanda stroke adalah kematian jaringan otak yang terjadi karena kurangnya pasokan darah dan oksigen menuju jaringan otak. Hal ini dapat disebabkan karena adanya penyumbatan pembuluh darah atau karena ada pembuluh darah yang pecah.

Penyakit stroke adalah salah satu penyakit kronis yang membahayakan nyawa seseorang. Penyakit ini juga sampai saat ini belum dapat diobati atau belum ada obatnya menurut ilmu kedokteran.

Namun demikian, bukan berarti stroke sama sekali tidak bisa diobati. Selalu ada jalan keluar untuk pengobatan stroke. Kombinasi medis dan herbal menjadi satu alternatif bagi yang mau menjalankannya. Dalam pengobatan herbal selain mengatasi gejala penyakitnya, namun juga membantu mengembalikan fungsi sistem saraf dan organ-organ tubuh yang mengalami gangguan. Inilah kontribusi penting obat herbal stroke Amazon Plus, K-Muricata dan Amazon Berries.

Penyebab stroke

Stroke bisa terjadi apabila pasokan darah ke otak mengalami gangguan atau berkurang banyak. Sehingga otak akan kekurangan oksigen dan nutrisi yang dapat menyebabkan sel-sel jaringan otak mati.

Penyebab stroke dapat berupa pembuluh darah arteri yang tersumbat (stroke iskemik) atau disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Sekitar 85 persen dari penyakit stroke adalah stroke iskemik. Stroke iskemik terjadi ketika arteri ke otak menyempit atau tersumbat sehingga aliran darah menjadi berkurang (iskemia). Beberapa faktor pemicu stroke iskemik:

  • Adanya gumpalan darah yang terbentuk di salah satu arteri pemasok darah ke otak yang disebabkan adanya timbunan lemak atau plak di arteri.
  • Adanya gumpalan darah yang jauh dari otak, biasanya terjadi dalam hati.

Jenis stroke lain yang ikut andil pada sekitar 15% penyebab stroke adalah stroke hemoragik yang terjadi karena adanya kebocoran atau pecahnya pembuluh darah di otak yang mengakibatkan pendarahan hebat di otak. Stroke hemoragik dapat disebabkan oleh:

  • Tekanan darah tinggi atau hipertensi yang tidak terkendali.
  • Adanya titik-titik lemah pada dinding pembuluh darah (aneurisma).

Faktor risiko stroke

Banyak faktor yang dapat meningkatkan risiko stroke meliputi:

  1. Faktor risiko gaya hidup
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Kurangnya aktivitas fisik atau berolah raga.
  • Mengonsumsi minuman keras dalam jumlah yang banyak dan dalam waktu yang lama.
  • Penggunaan obat-obatan terlarang seperti kokain dan meth.
  • Perokok aktif maupun pasif.
  1. Faktor kondisi penyakit lain
  • Tekanan darah tinggi dan diabetes.
  • Kolesterol tinggi.
  • Gangguan tidur, di mana tingkat oksigen menurun pada malam hari (sleep apnea obstruktif).
  • Semua jenis penyakit jantung.
  1. Faktor lainnya
  • Riwayat keluarga yang pernah kena stroke dan serangan jantung.
  • Usia di atas 55 tahun lebih rentan kena stroke.
  • Pria memiliki risiko lebih tinggi terkena stroke daripada wanita.

Tanda dan gejala stroke

Berikut adalah tanda dan gejala stroke pada orang yang mungkin terkena serangan stroke. Memperhatikan dengan seksama kapan tanda dan gejala stroke ini dimulai, dapat membantu untuk mengambil keputusan bertindak. Pengobatan stroke lebih dini akan membantu mempermudah penanganannya lebih lanjut. Berikut adalah gejalanya:

  • Gejala awal bisa berupa kesemutan di beberapa bagian tubuh
  • Ada masalah ketika berjalan, karena mendadak pusing dan mengalami kehilangan keseimbangan tubuh.
  • Tidak bisa bicara dengan lancar dan sulit memahami perkataan orang.
  • Mati rasa pada wajah, lengan atau kaki biasanya pada salah satu sisi tubuh.
  • Gangguan penglihatan pada satu atau kedua mata, yakni pandangan tiba-tiba kabur atau gelap pada satu atau kedua mata.
  • Sakit kepala yang disertai muntah, pusing serta adanya gangguan kesadaran.

Kapan waktunya kita membutuhkan pertolong medis?

Ketika kita mengalami tanda-tanda atau gejala stroke di atas, bahkan gejala stroke ini datang dan menghilang, maka segera mengunjungi dokter agar mendapatkan pengobatan stroke terbaik. Untuk meyakinkan sebelumnya Anda dapat melakukan hal-hal berikut:

  • Lihat wajah saat tersenyum apakah simetris antara kedua sisi wajah?
  • Angkat kedua tangan, apakah salah satu tangan sulit terangkat?
  • Apakah bicaranya cadel walaupun hanya berbicara sederhan?

Jika hal ini terjadi segera ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolong medis. Karena semakin lama penyakit stroke tidak ditangani, maka ada potensi kerusakan pada otak dan berisiko cacat. Efektifnya setelah ada tanda dan gejala di atas, pasien stroke harus segera diobati sebelum 3 jam dari waktu gejala muncul pertama kali.

Apa saja akibat stroke?

  • Cacat sementara atau permanen
  • Kelumpuhan, seringnya terjadi pada salah satu sisi bagian tubuh (mati sebelah kiri atau kanan)
  • Kesulitan saat berbicara atau menelan makanan.
  • Kehilangan memori atau kesulitan untuk berpikir.
  • Sulit mengendalikan emosi atau cepat naik pitam.
  • Depresi
  • Perubahan prilaku menjadi pribadi yang antisosial.

Sumber : dari berbagai sumber.

Perpaduan Obat Herbal Stroke Alami

Jika pertolongan medis menjadi langkah pertama pengobatan stroke pada pasien stroke, maka obat herbal stroke bisa menjadi jalan untuk terapi jangka panjang penyakit ini sehingga kondisi pasien dapat kembali berangsur normal. Sejatinya tidak ada obat herbal stroke paling ampuh yang diklaim dapat menyembuhkan stroke dalam waktu singkat. Oleh karena itu, pentingnya dibangun sebuah pemahaman bahwa pasien stroke membutuhkan pengobatan dengan herbal secara rutin, disertai dengan gaya hidup yang sehat, seperti menjaga pola makan dan berolah raga ringan, sehingga penderita stroke dapat secara berkala menjadi pulih.

Amazon Plus Jus Zaitun Hidroksitirosol

"obat herbal stroke"Amazon Plus adalah salah satu obat herbal stroke yang mengandung antioksidan tinggi yaitu Zaitun Hidroksitirosol dan Xanthones, kekuatan senyawa antioksidan ini melebihi beberapa kali lipat kekuatan dari vitamin C dan E. Sebagaimana diketahui, bahwa antioksidan dalam tubuh mengambil peran penting sebagai penetralisir radikal bebas.

Radikal bebas adalah faktor utama dari banyak penyakit modern saat ini. Radikal bebas juga dapat mengendap pada pembuluh darah yang menyebabkan terjadinya penyumbatan. Untuk mengeluarkan senyawa racun radikal bebas dari dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang menangkap dan membuangnya (netralisir). Zaitun Hidroksitirosol diyakini memiliki kemampuan paling baik dalam membuang radikal bebas, termasuk racun, plak kolesterol yang ada dalam tubuh, maka dengan sendirinya penyumbatan akan teratasi.

Didalam herbal Amazon Plus ini juga berkomposisikan Acai Berry yang mengandung senyawa antosianin. Sebuah penelitian terbaru di Eropa menunjukkan bahwa senyawa antosianin dapat membantu mencegah pembekuan darah dan juga dapat membersihkan plak yang menempel pada dinding arteri.

Obat tradisional stroke ini memilik banyak manfaat kesehatan, terutama kesehatan kardiovaskular seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, dan hipertensi. Obat herbal stroke Amazon Plus juga dapat berfungsi untuk memperlancar peredaran darah dan mampu membatasi proses peningkatan metabolisme energi.

Mengonsumsi Amazon Plu secara teratur, tubuh akan mampu menyerap nutrisi dengan semaksimal mungkin. Pada akhirnya semua nutrisi tersebut akan menunjang kesehatan tubuh menjadi lebih sehat. Jadi, obat stroke Amazon Plus adalah tahap awal yang baik dalam upaya membantu pengobatan pada penderita stroke. Disamping itu, dapat meghambat terjadinya serangan stroke berikutnya yang mungkin saja bisa menjadi lebih fatal.

Manfaat Amazon Plus bagi penderita stroke

Amazon Plus adalah obat stroke alami dari buah-buahan segar yang diekstrak secara modern dan higienis. Zaitun Hydroxytyrosol, Manggis, Acai Berry, Blueberry, Delima Merah dan Tomat merupakan nama-nama buah yang masuk mengisi botol kosong Amazon Plus. Didalamnya mengandung senyawa polifenol yang masing-masing berkhasiat untuk membantu pengobatan dan pemulihan stroke.

Zaitun Hidroksitirosol dianggap mampu mencegah oksidasi LDL yang merupakan tahap awal dari proses aterosklerosis. Senyawa ini juga dapat mengatasi penyumbatan pembuluh darah melalui mekanisme peningkatan elastisitas pembuluh darah. Hidroksitirosol juga diketahui mampu melewati sawar darah otak dalam jumlah yang relatif besar dan dapat dengan leluasa masuk dalam cairan serebrospinal, sehingga baik untuk penyakit neurodegeneratif, mengobati stroke dan kehilangan daya ingat.

Xanthones adalah senyawa fenolik dari kulit manggis yang memilik khasiat untuk membantu melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk ke jaringan otak. Senyawa ini juga dapat meningkatkan energi, memicu perasaan bahagia, dan meningkatkan stamina. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi, Xanthones dapat meningkatkan daya tahan tubuh, dan efektif untuk pengendalian penyakit stroke.

Antosianin adalah senyawa aktif dari Acai Berry dan Blueberry yang dianggap mampu melindungi kolagen dan sistem saraf tubuh serta memberikan perlindungan terhadap pembuluh darah dari kerusakan oksidatif. Antosianin juga berkontribusi untuk memelihara fungsi otak tetap sehat, mencegah peradangan, dan kerusakan pembuluh darah yang menyebabkan penyakit jantung dan stroke.

K-Muricata Teh Herbal Daun Sirsak Plus Keladi Tikus

Jika Amazon Plus telah bekerja dalam tubuh salah satunya dengan meningkatkan proses metabolisme serta menyehatkan kembali organ tubuh yang bermasalah, selanjutnya obat herbal stroke K-Muricata akan menjalankan perannya dalam proses sitotoksik racun (detoks tingkat tinggi) dan zat-zat berbahaya lainnya, yang kekuatannya 10 kali lipat dari detoksifikasi.

obat herbal strokeSelain itu, K-Muricata dipandang mampu menurunkan tekanan darah tinggi/hipertensi serta menurunkan kadar gula tinggi pada pasien diabetes.

Amazon Berries Serat Alami dan Antioksidan Tinggi

Produk herbal satu ini akan melengkapi paket terapi obat herbal stroke ini dengan memberikan nutrisi dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh dalam proses penyembuhan stroke. Khasiat lain dari Amazon Berries adalah menyehatkan sistem pencernaan penderita stroke, sehingga setiap makanan yang dikonsumsi dapat terserap dan menjadi nutrisi sehat bagi tubuh penderita stroke.

Keberadaan Guarana dalam Amazon Berries dapat membantu memberikan tenaga dan stamina pada tubuh pasien stroke. Lalu ada ekstrak Anggur merah didalam Amazon Berries yang mengandung senyawa proantosianin diyakini dapat meningkatkan kembali kekuatan struktural pembuluh darah yang melemah.

Dengan kombinasi ketiga obat stroke herbal ini, penyakit stroke yang sulit diatasi akan mendapatkan perlawanan yang seimbang, lebih khususnya pada tubuh penderita stroke. Perubahan setahap demi setahap akan dialami oleh orang-orang yang memilih menggunakan Amazon Plus, Amazon Berries dan teh herbal K-Muricata.

Sekilas Cara Kerja Obat Herbal Dalam Paket Terapi Stroke

Mungkin hari ini ada diantara kita yang sudah menderita stroke, misalnya pecah pembuluh darah otak, maka seyogyanya segera ke rumah sakit untuk memeroleh pengobatan medis. Pengobatan barat ini bisa kita gunakan sebagai pertolongan pertama pada awal serangan stroke yang sangat parah. Saat kita berada dalam kondisi itu, janganlah kita melupakan obat herbal, karena tidak ada yang mustahil bukan!” melalui produk natural yang diambil dari tumbuh-tumbuhan tersebut bisa bersinergi dengan obat-obatan medis dalam upaya maksimal untuk pemulihan pasca operasi stroke.

obat herbal strokeTidak ada yang sangsi bahwa banyak yang mengalami serangan stroke kini mengalami kemunduran dalam aspek kesehatan. Kondisi tubuh tidak seperti normal sediakala, mengalami penurunan daya ingat, sulit bicara, respons syaraf lemah, dan bahkan ada yang sampai lumpuh. Obat herbal stroke ini bisa kita manfaatkan untuk membantu mengembalikan kualitas fungsi organ dan mengatasi masalah-masalah yang mungkin saja timbul pasca serangan stroke.

Stroke merupakan penyakit dalam, oleh karena itu, obat herbal yang diminum dengan satu tujuannya adalah untuk mengobati stroke. Secara simultan zat-zat aktif yang terkandung didalam herbal-herbal ini dapat membantu mempercepat dalam proses regenerasi sel-sel yang rusak, menormalkan secara bertahap sel pembuluh darah yang pecah, serta membantu membuka penyumbatan di dalam pembuluh darah. Dengan demikian, suplai darah, nutrisi dan oksigen ke jaringan otak berjalan dengan normal adanya.

Harga Obat Stroke Herbal di Tokoobatherbal23.com

  • 1 dus Amazon Plus (isi 6 botol) Rp. 1.560.000,-
  • 1 kotak K-Muricata (isi 30 sachet) Rp. 600.000,-
  • 1 kotak Amazon Berries (isi 30 sachet) Rp. 1.200.000,-

Setelah mengonsumsi obat stroke herbal bukan hanya perubahan kesehatan pada pasien stroke yang berangsur membaik, melainkan adalah awal dari perjuangan kita menuju kesembuhan total. Memang berat sekali, tetapi apa boleh buat, semuanya kembali kepada diri kita, apakah konsisten dengan pengobatan stroke secara herbal yang dikombain dengan medis atau hanya satu yang dipilih. Kembali kita sama-sama ingat, tidak ada pengobatan yang sempurna, begitupun dengan obat herbal dan medis. Kesembuhan hanya milik Allah dan kita hanya bisa berusaha dan berdoa memohon kesembuhan kepadaNya.

Pemesanan Obat Stroke Herbal dari Tokoobatherbal23.com

Penyakit stroke tergolong penyakit yang sulit untuk disembuhkan. Tetapi berkat kemajuan ilmu pengetahuan tentang pengobatan stroke baik medis maupun herbal, saat ini penyakit tersebut dapat dicegah sebelum waktunya menyerang kita. Perubahan pola atau gaya hidup sebuah keharusan, dan coba konsumsi Amazon Plus, K-Muricata dan Amazon Berries.

Untuk pengobatan dan pemulihan stroke setelah kita melalui tahapan pengobatan modern, kita bisa mengambil ketiga obat herbal stroke alami yang telah membantu banyak pasien stroke saat ini. Mulai dari stroke ringan sampai yang berat, kronis, dan stroke lumpuh, semuanya masih punya harapan untuk pulih. Sekali lagi, tidak ada yang mustahil, selalu berusaha dan berpengharapan kepada yang Empunya dunia dan segala isinya.

Hotline service pemesanan obat herbal stroke Amazon Plus, K-Muricata dan Amazon Berries adalah dengan menghubungi line telepon kami di : 0813 – 1013 – 3389 (whatsApp, sms, telepon). Semoga informasi ini membawa manfaat bagi kita semua, terima kasih.

Add Comment