Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Yang Alami

Tokoobatherbal23.comObat herbal penyakit batu empedu yang telah menjadi penyeimbang utama pengobatan batu empedu secara medis saat ini sudah hadir untuk Anda. Sebelum membahas apa saja obat herbal yang dimaksud, kita ikuti dulu informasi seputar penyakit tersebut.

Sekilas tentang penyakit batu empedu

Batu empedu adalah kondisi dimana adanya deposito cairan empedu yang mengeras atau membatu yang terbentuk dalam kantong empedu, yang mana kantong empedu sendiri merupakan organ kecil yang berbentuk seperti pir yang terletak di perut bagian kanan, tepatnya di bawah hati.

Penyakit ini diduga terbentuk akibat pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu, yang mana hal ini terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara jumlah kolesterol dan senyawa kimia dalam cairan tersebut. Selain itu juga ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan seseorang terkena batu empedu diantaranya :

  • Jenis kelamin, wanita lebih berpotensi menderita batu empedu daripada laki-laki
  • Pengaruh berat badan berlebih menjadi salah satu faktoe batu empedu
  • Faktor usia, seseorang dengan usia di atas 60 tahun berisiko menderita batu empedu
  • Dampak melahirkan/kehamilan dapat memicu batu empedu
  • Akibat mengonsumsi makanan yang tinggi lemak dan kolesterol
  • Akibat mengonsumsi obat-obatan tertentu
  • Adanya kondisi penyakit tertentu seperti : diabetes atau kencing manis
  • Riwayat keluarga yang pernah menderita batu empedu
  • Menggunakan obat-obatan penurun kolesterol tinggi
  • Menggunakan obat-obatan yang memiliki kandungan estrogen seperti obat terapi hormon.

Jika kantong empedu tidak mengosongkan diri sepenuhnya atau rutin, maka cairan empedu bisa terkonsentrasi (mengendap) sehingga mempermudah untuk terbentuknya batu empedu.

Batu empedu adalah batuan kecil yang berasal dari kolesterol, dan terbentuk di saluran empedu manusia. Pada hampir sebagian besar kasus, batu empedu ini tidak akan menimbulkan gejala apa pun. Namun, terkadang  batu ini akan menyumbat bagian ujung empedu sehingga akan memicu rasa sakit mendadak yang cukup hebat. Nyeri ini disebut dengan nyeri kolik, dan dapat bertahan selama hitungan jam.

Ukuran batu empedu bermacam-macam. Ada yang sekecil butiran pasir dan ada yang sebesar bola pingpong. Jumlah batu yang terbentuk dalam kantong empedu juga bervariasi, misalnya ada orang yang hanya memiliki satu buah batu dan ada yang lebih banyak.

Komplikasi akibat penyakit batu empedu dapat berupa:

  • Radang kandung empedu. Kristal atau batu empedu yang mengendap pada leher kandung empedu dapat mengakibatkan peradangan pada kandung empedu (kolesistitis). Hal ini dapat menyebabkan demam dan sakit parah.
  • Penyumbatan saluran pankreas. Saluran pankreas bermula dari organ pankreas hingga ke saluran empedu. Kristal atau batu empedu yang menyumbat saluran pankreas dapat menyebabkan peradangan pada organ pankreas (pankreatitis). Pankreatitis dapat membuat rasa sakit pada perut yang luar biasa dan umumnya membutuhkan perawatan medis.
  • Penyumbatan pada saluran empedu. Kristal atau batu empedu dapat menyumbat saluran tuba, tempat empedu mengalir dari kandung empedu (hati) ke organ usus kecil. Hal dapat mengakibatkan infeksi pada saluran empedu dan penyakit kuning.
  • Kanker kandung empedu. Orang yang pernah menderita penyakit batu empedu maka memiliki risiko mengidap penyakit kanker kandung empedu.
  • Kanker kandung empedu. Orang yang memiliki atau mempunyai riwayat batu empedu memiliki peningkatan risiko menderita kanker kandung empedu. Namun kanker kandung empedu merupakan kondisi yang jarang terjadi.

Penyakit batu empedu dapat menunjukkan tanda atau gejala. Jika batu empedu terdapat pada saluran yang menyebabkan penyumbatan, maka dapat menimbulkan gejala sebagai berikut:

  • Rasa nyeri yang datang secara tiba-tiba dan cepat pada bagian perut kanan atas
  • Rasa sakit pada perut bagian tengah tepatnya di bawah tulang rusuk
  • Rasa nyeri pada bagian punggung antara tulang belikat
  • Rasa nyeri pada bahu sebelah kanan.

Rasa nyeri akibat penyakit batu empedu hanya berlangsung beberapa saat. Namun jika Anda merasakan tanda tanda atau gejala yang lebih serius segeralah ke dokter atau medis. Berikut tanda serius seseorang menderita penyakit batu empedu.

Terasa nyeri pada bagian perut yang amat sangat sehingga membuat tidak nyaman termasuk mendapatkan posisi duduk

  • Kulit serta bola mata menguning
  • Demam tinggi yang disertai dengan menggigil.

Jenis-jenis penyakit batu empedu

Jenis dari batu empedu yang dapat terbentuk di dalam kandung empedu antara lain:

  • Batu empedu pigmen. Batu empedu jenis ini memiliki warna hitam atau coklat gelap yang terbentuk akibat kandung empedu terlalu banyak senyawa bilirubin.
  • Batu empedu kolesterol. Jenis batu empedu kolesterol adalah yang paling umum terjadi pada pasien batu empedu. Memiliki warna kuning di mana sebagian besar terbentuk dari kadar kolesterol yang berlebih.

Apa akibat dan efek samping dari pengangkatan kandung empedu?

Berbeda dengan penyakit batu ginjal, jika infeksi peradangan yang diakibatkan oleh batu empedu tidak dapat diobati lagi maka satu jalan yang lazim adalah dengan melakukan operasi pengangkatan kandung empedu/bukan hanya batu empedunya saja. Akan tetapi apakah operasi tersebut merupakan solusi terbaik atau dapat menyebabkan efek samping yang dapat merugikan kesehatan di kemudian hari, Andalah yang paling memahaminya.

Kami di sini hanya menyampaikan sebuah informasi pembanding tentang pengobatan batu empedu dengan memakai obat herbal. Pada faktanya, operasi pengangkatan kandung empedu menjadi solusi pada umumnya, tetapi kalau ada yang lain selain operasi, mungkin Anda perlu coba. Pengobatan barat medis pada umumnya dapat menghilangkan nyeri pada kandung empedu yang sudah mengalami peradangan, namun belum dianggap mampu menyelesaikan semua persoalan kandung empedu yaitu seputar hati atau organ liver. Risiko yang mungkin terjadi kalau kandung empedu diangkat adalah membuat kerja organ hati semakin berat pada saat mencerna makanan, apalagi kalau makanan berlemak.

Dalam keadaan normal organ hati mengeluarkan cairan empedu yang nantinya disimpan pada kandung empedu, kemudian akan disekresikan pada saat makanan masuk ke dalam tubuh. Masalahnya terdapat pada kandung empedu yang sudah diangkat, sehingga cairan empedu yang dihasilkan oleh organ hati tidak terkontrol. Dengan demikian mungkin bisa dianggap operasi pengangkatan kandung empedu menjadi sebuah masalah baru bagi fungsi organ hati atau liver.

Tidak dipungkiri bahwa setiap langkah pengobatan selalu mempunyai dampak atau efek samping, termasuk operasi pengangkatan kandung empedu. Seperti mual, sakit pada bagian punggung, letih, perut terasa kembung, sering diare, pusing serta kulit mudah lecet.

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Yang Ampuh

Obat Herbal Penyakit Batu EmpeduObat batu empedu adalah K-Muricata, yaitu obat herbal yang dikemas dalam bentuk teh yang terbuat dari ekstrak tanaman keladi tikus dan daun sirsak. Di mana teh herbal ini memiliki sifat sitotoksik, berfungsi dalam membuang limbah racun yang merugikan tubuh seperti batu empedu, batu ginjal, racun-racun lain dan kristal asam urat. K-Muricata adalah obat penghancur batu empedu yang sangat ampuh dan efektif karena mengandung senyawa acetogenins, yang memiliki dalam mengikis dan melarutkan kristal kristal batu empedu yang nantinya akan dikeluarkan melalui urin.

Amazon Plus merupakan obat herbal penyakit batu empedu yang sangat efektif dan aman dalam mengobati peradangan akibat batu empedu. Amazon Plus mengandung senyawa antioksidan super antara lain Zaitun Hidroksitirosol, Antosianin, dan Xanthones yang memiliki fungsi sebagai pelindung organ-organ utama dalam tubuh manusia dan menghilangkan rasa nyeri yang disebabkan oleh peradangan pada kandung empedu. Obat batu empedu herbal Amazon Plus merupakan solusi terbaik untuk pengobatan tanpa operasi yang dapat membantu pemulihan batu empedu. Berikut adalah informasi tentang kandungan senyawa bioaktif yang terdapat pada obat batu empedu herbal Amazon Plus yang memiliki khasiat dalam mengobati penyakit batu empedu hingga tuntas.

Antosianin adalah senyawa aktif yang terkandung di dalam buah Acai Berry dan Blueberry. Senyawa antosianin memiliki sifat sebagai anti inflamasi / anti peradangan, sehingga sangat ampuh dalam mengurangi dan menghilangkan rasa nyeri pada penderita batu empedu. Selain itu senyawa antosianin dapat meningkatkan proses regenerasi setiap sel tubuh, hal ini dapat memperbaiki kerusakan serta mengembalikan fungsi dari kandung empedu dan organ hati seperti sediakala.

Obat Herbal Penyakit Batu EmpeduXanthone adalah senyawa antioksidan super yang terkandung di dalam ekstrak kulit buah manggis yang memiliki khasiat sebagai agen anti inflamasi (antiperadangan) dan antioksidan super penangkal radikal bebas yang mumpuni, selain berfungsi memperbaiki sistem metabolisme dan sistem imun/kekebalan tubuh.

Zaitun  Hidroksitirosol adalah senyawa alami yang terkandung di dalam buah zaitun di mana memiliki fungsi sebagai pelumas batu empedu sehingga mudah keluar dari dalam tubuh penderitanya.

Dosis penggunaan K-Muricata & Amazon Plus

  • K-Muricata 3 X 1 sachet sehari
  • Amazon Plus 3 X 30 ml sehari.

Jika tidak ada riwayat maag, K-Muricata dan Amazon Plus dapat dikonsumsi sebelum makan, dan masing-masing herbal diberi selang waktu 10-15 menit. Jika masih konsumsi obat medis, berilah jarak waktu 2 jam antara obat herbal dan obat medis.

Harga

  • K-Muricata 1 kotak isi 30 sachet Rp. 600.000 (untuk 10 hari pengobatan)
  • K-Muricata 3 kotak Rp. 1.700.000 (lebih hemat 100 ribu)
  • Amazon Plus 1 dus isi 6 botol Rp. 1.560.000,- (untuk 1 bulan pengobatan).

Pemesanan Obat Herbal Batu Empedu : 0813 – 1013 – 3389 (WA/SMS)

Bagi setiap pribadi yang percaya bahwa penyakit batu empedu dapat diselesaikan dengan cara mengonsumsi obat herbal, dan sebelum menjalani operasi pengangkatan batu empedu Anda dapat menggunakan paket terapi pemulihan obat batu empedu herbal sebagai solusi alternatif selain operasi.

Add Comment