Obat Herbal Penurun Penyakit Trigliserida

Tokoobatherbal23.com Obat herbal penurun penyakit trigliserida tinggi Amazon Plus jus herbal berkhasiat alami. Selain Amazon Plus, banyak tanaman obat yang secara turun temurun terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol maupun trigliserida darah. Karena murah dan mudah didapat, Dr Setiawan Dalimartha, Ketua II PDPKT (Perhimpunan Dokter Indonesia Pengembang Kesehatan Tradisional Timur), menyarankan penggunaannya dalam kehidupan sehari-hari. Amazon Plus sebuah herbal yang sudah berhasil menurunkan kadar trigliserida secara signifikan. Padahal, selama ini belum ada obat ataupun ramuan yang berhasil melakukannya.

Apa itu trigliserida

Trigliserida merupakan salah satu lemak darah seperti halnya kolesterol. Trigliserida dihasilkan dari makanan yang kita asup sehari-hari. Dalam jumlah yang tinggi, trigliserida bisa menyebabkan penyakit jantung dan pankreasitis atau peradangan pada pancreas serta stroke. Pengobatan untuk menurunkan kadar trigliserida sangat dibutuhkan. Dengan obat herbal trigliserida tinggi Amazon Plus yang terbaru ini cukup menjanjikan sebagai terapi yang efektif penurun trigliserida.

Kadar trigliserida

Kadar trigliserida yang tinggi bisa disebabkan oleh:

  • faktor genetik
  • kebiasaan merokok
  • minum alkohol, dan
  • pola makan tinggi karbohidrat.

Kadar trigliserida yang normal adalah kurang dari 150 mg/dL. Namun sebagian orang memiliki kadar yang tinggi, dikaitkan dengan:

  • resistensi insulin
  • sindrom metabolic
  • diabetes
  • punya riwayat kolesterol tinggi dan gangguan lainnya.

Sindrom metabolik adalah kombinasi dari hipertensi/tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, kadar gula darah tinggi, dan kelebihan berat badan.

Jika kita melakukan pemeriksaan darah, kita bisa mengetahui kadar kolesterol jahat (LDL), kolesterol baik (HDL), dan trigliserida.

Terapi yang saat ini disarankan dokter untuk menurunkan kadar trigliserida adalah pola makan sehat dan mengonsumsi niaspan(disebut juga dengan asam nikotinik). Obat yang saat ini adalah, misalnya TriCor, juga bisa menurunkan trigliserida, tapi tidak berhasil pada sebagian pasien.

Perbedaan trigliserida dengan kolesterol

Kolesterol dikenal sebagai penyebab utama terjadinya proses aterosklerosis, yaitu proses pengapuran dan pengerasan dinding pembuluh darah, terutama di jantung, otak, ginjal, dan mata. Akibat proses itu, saluran pembuluh darah, khususnya pembuluh darah koroner, menjadi sempit dan menghalangi aliran darah di dalamnya. Keadaan di atas dapat meningkatkan risiko penyakit jantung koroner (PJK) dan stroke.

Kolesterol meningkat bila kita berlebihan mengonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh, baik dari sumber nabati maupun hewani. Peningkatan kolesterol juga terjadi akibat menurunnya pengeluaran (ekskresi) kolesterol ke usus melalui asam empedu atau produksi kolesterol di hati meningkat. Kolesterol cenderung meningkat:

  • pada orang yang kegemukan
  • kurang olahraga
  • stres, dan
  • perokok berat.

Kolesterol yang pada hakekatnya berasal dari lemak adalah zat yang berguna untuk menjalankan fungsi tubuh. Sebagai sumber energi, lemak memberikan kalori paling tinggi. Satu gram lemak menghasilkan 9 kalori, sedangkan karbohidrat hanya 4 kalori.

Lemak terdiri atas lemak jenuh dan lemak tak jenuh. Karbohidrat dan lemak di dalam tubuh akan diproses menjadi suatu senyawa yang disebut asetil koenzim-A. Dari asetil koenzim-A ini terbentuk beberapa zat penting, seperti pembentukan asam lemak, trigliserida, fosfolipid, dan kolesterol.

Sekitar 80 persen kebutuhan kolesterol dihasilkan oleh tubuh, selebihnya dari makanan tinggi kolesterol, misalnya daging merah, kuning telur, jeroan, kulit ayam, mentega, dan minyak goreng. Sebaliknya, lemak tak jenuh dari tumbuh-tumbuhan, seperti minyak kedelai, tidak banyak berpengaruh pada peningkatan kolesterol dalam darah.

Selain untuk proses metabolisme, kolesterol berguna untuk membungkus jaringan saraf (mielin), melapisi selaput sel, dan pelarut vitamin. Pada anak-anak, kolesterol dibutuhkan untuk mengembangkan jaringan otak.

Obat Herbal Penurun Penyakit Trigliserida

Obat Herbal Trigliserida Tinggi Amazon Plus

Obat Herbal Penurun Penyakit TrigliseridaAmazon Plus adalah obat herbal penyakit trigliserida tinggi yang aman alias tidak menimbulkan efek samping bagi organ ginjal. Kehadiran Amazon Plus bisa dibilang sebagai penyeimbang obat-obatan kimia. Karena obat kimia kalau dikonsumsi secara terus menerus akan mengganggu kesehatan ginjal dan hati. Karena tingkat penyerapan obat kimia tidak mencapai 100 persen dalam tubuh, ini berarti ada yang mengendap di ginjal dan hati (residu). Di sisi lain, ada obat kimia yang tingkat serapan dalam tubuh hanya 5 persen, berarti masih ada 95 persen yang endap di ginjal, dan ini memberatkan kerja ginjal. Amazon Plus akan membantu mengeluarkan endapan-endapan itu dengan baik.

Jus Amazon Plus sebuah solusi tepat dan efektif, pengobatan untuk menurunkan kadar trigliserida yang tinggi. Obat herbal ini berkomposisikan Zaitun, Acai Berry, Bluerberry, Manggis dan Tomat dimana kombinasi dari bahan-bahan alamiah ini menjadikan obat herbal trigliserida ini sebagai solusi efektif bagi Anda.

Bahan-bahan alami yang terdapat di dalam Obat Trigliserida Amazon Plus

ZAITUN (OLIVE HYDROXYTYROSOL)

Sejak ribuan tahun lalu minyak zaitun telah dikenal memiliki berbagai manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh manusia dan juga manfaat lainnya seperti kecantikan, bahkan sejak 400 SM, Hipokrates, yaitu bapak ilmu pengobatan telah memanfaatkan minyak zaitun ini untuk membuat berbagai resep terapi yang digunakan untuk menyembuhkan pasien-pasiennya. Zaitun merupakan sumber alami yang baik dari asam lemak tak jenuh tunggal, yang dapat membantu menurunkan trigliserida Anda. Tak diragukan lagi jika Zaitun memiliki khasiat untuk kesehatan manusia, sehingga sangat baik dikonsumsi sehari-hari. Zaitun membuat tubuh Anda memiliki risiko yang cukup kecil terkena serangan penyakit seperti jantung, penyakit kanker maupun penyakit berat lainnya.

BLUEBERRY

Blueberry termasuk dalam keluarga berry yang rasanya paling manis sehingga disukai banyak orang. Dibalik rasanya yang manis ternyata buah blueberry ini banyak mengandung nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan, dan terutama sangat dikenal akan kandungan antioksidannya yang tinggi. Jenis antioksidan kuat dalam blueberry yang diketahui adalah dari jenis Antosianin, polifenolik, yaitu zat yang memengaruhi warna ungu, hitam, dan merah pada buah-buahan dan sayuran. Nutrisi lain yang juga ditemukan dalam buah kecil berwarna keunguan ini adalah vitamin A, C, E, mangan, dan serat. Pada tahun 1999, kelompok ilmuwan dari NIH mendukung sebuah penelitian yang menunjukan bahwa blueberry efektif mengurangi efek penuaan dalam jaringan syaraf. Blueberry merupakan makanan dengan kandungan gizi terbaik bagi manusia. Sebuah penelitian yang dipublikasikan pada American Chemical Society di Philadelphia, senyawa ini mengikat dan mengaktifkan reseptor sel yang dikenal sebagai PPAR-alpha, yang menjadi komponen kunci tubuh untuk mengurangi kolesterol dan trigliserida.

Acai Berry

Perlu Anda ketahui bahwa buah jenis ini adalah salah satu buah yang memiliki khasiat luar biasa dalam memerangi berbagai macam penyakit kronis. Buah asli Amerika Latin ini juga sangat baik dalam menjaga kesehatan tubuh kita. Senyawa aktif antosianin yang dapat menurunkan kadar kolesterol LDL dan trigliserida, selain menjaga berat badan ideal.  Jika buah manggis dikenal dengan sebutan si ratu buah dari Indonesia, Acai Berry lebih dikenal sebagai rajanya antioksidan karena kandungan antioksidannya 10 kali lipat lebih baik dari antioksidan yang terdapat pada buah lainnya. Maka dari itu, tak heran jika begitu banyak orang di dunia ini yang mencari dan ingin memanfaatkan kandungan buah ini.

DELIMA MERAH (Punica granatum)

Didalam kitab suci Al- Qur’an juga menuliskan buah delima sebagai buah yang baik untuk dikonsumsi dan memiliki banyak khasiat. Dalam beberapa hadits juga menyebutkan bahwa buah delima memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan. Beberapa daerah Indonesia mempercayai bahwa mengonsumsi buah delima dapat meningkatkan kesuburan dan vitalitas pria atau bagi wanita dapat menunjang kehamilan. Selain itu, buah ini juga dapat menurunkan kadar kolesterol LDL dan trigliserida, menormalkan tekanan darah serta mengurangi/menurunkan risiko penyakit kardiovaskular.

Tomat (Solanum Lycopersicum)

Jika dilihat dari segi kandungan gizi dan nutrisi, tomat mengandung mineral, serat dan vitamin yang tinggi, keuntungan lainnya adalah buah tomat rendah kalori dan lemak sehingga aman dikonsusmsi oleh siapa saja. Ahli gizi bahkan menganjurkan orang yang menderita obesitas dan masalah kolesterol untuk mengonsumsi buah ajaib ini. Menurut penelitian DR John Cook Bennet dari Wiloughby University, Ohio, sebagai orang pertama yang meneliti manfaat tomat, pada November 1834, menunjukkan bahwa tomat dapat mengobati diare, serangan empedu, gangguan pencernaan dan memulihkan fungsi liver. Peneliti lain dari Rowett Research Institute di Aberdeen, Skotlandia, juga berhasil menemukan manfaat tomat lainnya. Menurutnya, gel berwarna kuning yang menyelubungi biji tomat dapat mencegah penggumpalan dan pembekuan darah yang dapat menyebabkan penyakit jantung dan stroke. Di Prancis, tomat dinamakan ‘apel cinta’ atau pomme d’amour. Dikatakan sebagai apel cinta, karena tomat diyakini mampu memulihkan lemah syahwat dan meningkatkan jumlah sperma serta menambah kegesitan gerakannya.

Manggis (Garcinia Mangostana)

Buah manggis adalah buah yang sangat banyak digemari masyarakat Indonesia. Banyak yang tidak menyadari bahwa buah manggis sangatlah bermanfaat dan berguna bagi kesehatan. Manfaat buah manggis terletak dari kulit hingga biji buah, yang menurut penelitian dapat mengatasi hingga 75 macam penyakit, beberapa diantaranya adalah dapat mengobati diare, radang amandel, keputihan, wasir, peluruh dahak, sakit gigi, kolesterol, trigliserida, dll. Manggis mengandung senyawa Xanthone, adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Zat xanthone yang terkandung dalam buah manggis akan melunakkan kembali sel-sel dan juga dapat dengan cepat mengubah zat makanan menjadi zat energi. Selain itu, zat xanthones dalam buah manggis juga bisa membantu Anda yang ingin mengurangi berat badan.

Kombinasi antara bahan-bahan alamiah ini menjadikan Amazon Plus sebagai obat penurun trigliserida tinggi yang sangat ampuh yang akan bekerja menargetkan protein, dengan obat herbal ini akan mempercepat pemecahan trigliserida sehingga lemak lebih cepat dikeluarkan tubuh. Bagi Anda yang butuh trigliserida stabil, kolesterol normal, hipertensi normal, cobalah Amazon Plus.

Add Comment