Obat Herbal Kolesterol Tinggi Alami Dan Menyegarkan

Tokoobatherbal23.com Mungkin ada di antara kita yang sudah sejak sekian lama mencari obat herbal kolesterol tinggi yang alami, ampuh dan tanpa efek samping negatif bagi tubuh, namun tidak menemukannya? Baiklah, kalau begitu, saat ini Anda sedang berada pada situs yang tepat untuk menemukan jawaban bagi kesembuhan penyakit kolesterol tinggi yang Anda derita. Sebelum membahas lebih jauh tentang obat kolesterol herbal yang dimaksud, ada baiknya Anda membaca penjelasan singkat mengenai penyakit kolesterol berikut ini.

Apa yang dimaksud dengan Kolesterol Tinggi itu?

Obat Herbal KolesterolKebanyakan orang akan mebayangkan sesuatu yang negatif ketika mendegar kata kolesterol. Padahal sebenarnya kolesterol juga dibutuhkan oleh manusia yakni untuk membangun dinding sel dan membuat hormon. Kolesterol juga merupakan salah satu komponen penting dalam pembentukan asam empedu, hormon steroid dan vitamin D. Namun kolesterol tetap tidak boleh berlebihan jumlahnya di dalam tubuh karena dapat memacu penyakit lain seperti darah tinggi, jantung, stroke, batu empedu, dll.

Apa yang menjadi Penyebab Kolesterol Tinggi

Seperti sampah yang menyumbat dalam pipa air sehingga membuat air mampet tidak keluar, penumpukan kolesterol akan menyempitkan pembuluh darah dan membuat darah sulit mengalir melalui pembuluh darah.  Hal ini mengurangi jumlah darah yang sampai ke jaringan tubuh Anda, termasuk jantung. Hal ini dapat menyebabkan masalah serius, termasuk serangan jantung dan stroke.

Jika kadar kolesterol tidak sesuai dengan batas normal, inilah yang sering disebut dengan penyakit kolesterol tinggi. Kolesterol tinggi tidak membuat Anda merasa sakit. Pada saat Anda tahu bahwa kadar kolesterol Anda tingi, saat itu mungkin kolesterol sudah membuat arteri Anda sempit.

Apa yang menyebabkan kolesterol tinggi? Penyebab kolesterol tinggi bisa bermacam-macam, yang paling penting untuk diperhatikan terutama dari faktor makanan. Untuk Anda yang telah berusia di atas 50 tahun ada baiknya menjaga pola makanan yang sehat dan berimbang dengan menhindari makanan yang terlalu banyak mengandung lemak jenuh, lemak trans, dan kolesterol.

Berikut ini daftar makanan yang kandungan kolesterolnya tinggi:

  • Daging kambing, sapi, ikan laut
  • Seafood (cumi, cumi, keptiting, udang, kerang, siput dll)
  • Semua makanan bersantan
  • Jeroan dan kulit sapi dan kambing
  • Keju, susu sapi, mentega, cokelat
  • Kuning telur, telur burung puyuh.

Selain faktor makanan ada hal lain yang berperan sebagai penyebab kolesterol tinggi yakni:

  • Kelebihan berat badan
  • Kurang aktivitas fisik
  • Faktor usia, kolesterol meningkat setelah usia 20 tahun
  • Riwayat keluarga dengan kolesterl tinggi
  • Penyakit lain seperti hipotiroid juga dapat meningkatkan kadar kolesterol.

Bagaimana kolesterol tinggi didiagnosis ?

Anda perlu tes darah untuk memeriksa kolesterol Anda. Ada beberapa jenis tes, yakni:

  • Sebuah tes kolesterol puasa adalah tes yang paling lengkap karena mengukur semua lemak dalam darah Anda, termasuk LDL dan kolesterol HDL dan trigliserida.
  • Sebuah tes LDL langsung mengukur tingkat LDL Anda saja.
  • Sebuah tes kolesterol sederhana dapat mengukur kolesterol total dan HDL.

Jika Anda memiliki kolesterol tinggi, Anda memerlukan pengobatan untuk menurunkan risiko terkena serangan jantung dan stroke. Dua hal yang paling esensial adalah perubahan gaya hidup dan mengunakan obat kolesterol terbaik.

Apa saja Gejala Kolesterol Tinggi?

Setiap penyakit pastinya akan menimbulkan gejala-gejala yang merupakan respon tubuh terhadap penyakit, sehingga manusia bisa bersiap untuk mengatasi penyakit tersebut. Namun untuk penyakit kolesterol tidak menunjukan gejala yang sangat jelas. Gejala yang umum terjadi hanya berupa sakit kepala dan pegal-pegal pada leher bagian belakang. Sehinga sering kali orang tidak menanggapi gejala ini, karena dianggap seperti sakit biasa saja. Untuk itu alangkah lebih baik jika sering mengalami sakit kepala dan pegal di leher agar memeriksakan kadar kolesterolnya, apalagi untuk Anda yang sudah berumur.

Obat Herbal Kolesterol Tinggi Terbaru yang Ampuh

Mencegah memang lebih baik daripada mengobati, namun apadaya jika memang penyakit kolesterol tinggi sudah terjangkit di dalam tubuh. Solusinya adalah menurunkan kadar kolesterol tinggi tersebut dan kemudian merubah gaya hidup yang lebih sehat dari sebelumnya. Produk Obat Kolesterol kami merupakan produk herbal berkualitas yang hanya terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh. Memperkenalkan Amazon Plus dan K-Muricata sebagai obat kolesterol herbal terbaik dan terampuh serta tercepat dalam mengatasi masalah kolesterol tinggi.

Obat Herbal Kolesterol Tinggi Amazon Plus

Obat Herbal KolesterolProduk yang pertama adalah obat kolesterol herbal Amazon Plus. Obat Herbal ini mengandung Zaitun Hydroxytyrosol yang merupakan senyawa antioksidan terbaik di dunia untuk saat ini, yakni dalam hal menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh, serta menyehatkan pembuluh darah, jantung dan organ tubuh lainnya. Selain itu Amazon Plus juga mengandung acai berry dan blueberry yang kaya akan fitonutrien sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi dari dalam tubuh. Berikut ini adalah kandungan di dalam Amazon Plus:

  1. Hidroksitirosol : adalah senyawa polifenol yang terkandung di dalam zaitun. Senyawa ini terbukti dapat menurunkan tingkat serum kolesterol total, trigliserida, dan LDL (kolesterol jahat) secara signifikan dan dapat meningkatkan tingkat serum HDL (kolesterol baik). Hidroksitirosol sangat cepat diserap ke dalam aliran darah dan jaringan, di mana ia dapat melakukan tugas untuk menurunkan kolesterol dan membersihkan radikal bebas. Selain bertindak untuk menjaga kesehatan sistem kardiovaskular, senyawa ini juga berperan untuk melindungi sistem syaraf.
  2. Sterol : Di antara buah-buahan dan sayuran, acai berry memiliki kandungan sterol yang sangat tinggi. Ada 48 mg sterol dalam setiap 100 gram Acai Berry, dan yang utama adalah beta-sitosterol. Sterol merupakan komponen alami dari tanaman yang dapat mengurangi penyerapan kolesterol oleh usus dan menurunkan kadar LDL (kolesterol jahat) dalam darah. Sebuah meta-analisis dari 41 studi tentang dampak sterol pada kadar kolesterol dalam darah, menunjukkan pengurangan LDL (kolesterol jahat) secara keseluruhan.
  3. Pterostilbene : Blueberry mengandung senyawa antioksidan kuat yang disebut pterostilbene kuat yang dapat membantu menurunkan LDL / kolesterol jahat. Penelitian baru pada blueberry mengungkapkan bahwa superfruit ini mampu mengecilkan gen dalam saluran pencernaan yang mempengaruhi pembersihan kolesterol dari tubuh. Blueberry juga mampu mengurangi volume produksi HMG-CoA reductase (enzim utama yang membuat kolesterol dalam tubuh Anda), yang juga merupakan target dari obat statin penurun kolesterol.
  4. Antosianin : merupakan senyawa yang banyak terkandung di dalam Acai Berry. Dalam satu penelitian terbaru, tikus dibagi menjadi empat kelompok: (1) diet standar, (2) diet standar ditambah Acai Berry, (3) diet tinggi kolesterol, dan (4) diet tinggi kolesterol di tambah acai berry. Pada akhir penelitian, tikus dalam kelompok yang diberi diet tinggi kolesterol ditambah acai menunjukkan penurunan yang signifikan dalam kolesterol total dan kolesterol jahat (low-density lipoprotein) dan adanya peningkatan kolesterol baik (high-density lipoprotein). Serta peningkatan jumlah kolesterol yang dikeluarkan melalui feses bila dibandingkan dengan kelompok lainnya. Adanya penelitian ini semakin menegaskan kemampuan antosianin dalam menurunkan kadar kolesterol total dan LDL (kolesterol jahat).
  5. Punicalagin : merupakan komponen penting yang terkandung di dalam delima merah (red pomegranate) yang dapat menghalangi atau memperlambat penumpukan kolesterol di dalam arteri pada orang yang berisiko tinggi penyakit jantung. Punicalagin terbukti menguntungkan jantung dan pembuluh darah. Punicalagin adalah komponen utama yang bertanggung jawab untuk manfaat antioksidan dan manfaat kesehatan lainnya dari delima merah. Senyawa ini tidak hanya menurunkan kolesterol, tetapi juga menurunkan tekanan darah dan mengatasi penyumbatan jantung (aterosklerosis).
  6. Likopen : Penelitian yang ada menunjukkan bahwa dosis lebih dari 25 mg likopen setiap hari dapat menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan kolesterol total.

Obat Herbal Kolesterol Tinggi K-Muricata

Obat Herbal KolesterolObat herbal kolesterol yang kedua adalah K-Muricata yang terbuat dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Sifat sitotoksik dalam K-Muricata sangat baik dalam meluruhkan kolesterol dan lemak jahat di dalam tubuh, sehingga sangat baik untuk mengatasi masalah pengentalan darah. Kombinasi kedua obat herbal kolesterol ini bukan hanya akan menurunkan kadar kolesterol tinggi, tapi juga akan menyehatkan organ jantung dan pembuluh darah yang akan berimbas pada kontrol kadar kolesterol di dalam tubuh. Ketika organ-organ tubuh sehat seperti sedia kala, tentunya akan berdampak positif pada fungsi organ tubuh serta metabolisme tubuh.

Harga Obat Kolesterol Ampuh

  • K-Muricata 1 kotak (isi 30 sachet) Rp.600.000,-
  • Amazon Plus 1 dus (isi 6 botol) Rp.1.560.000,-

Herbal lainnya:

  • Varash Oil per botol ukuran 100 ml Rp. 240.000,-
  • Varash Oil Clasic per botok ukuran 100 ml Rp. 350.000,-
  • Firmax3 per paket/2 kotak Rp.1.300.000,-

Biasanya obat kolesterol ampuh ini dapat menurunkan kadar kolesterol dalam satu bulan pengobatan. Dengan pengobatan yang rutin maka dapat menyehatkan kembali organ-organ tubuh khususnya jantung dan pembuluh darah, sehingga kadar kolesterol Anda akan selalu dalam ambang batas normal. Meskipun tidak lagi mengonsumsi obat penurun kolesterol tinggi.

Testimoni Kesembuhan Dari Penyakit Kolesterol

K-Muricata dan Amazon Plus merupakan solusi pengobatan herbal kolesterol terbaik saat ini, karena sudah terbukti menyembuhkan banyak pasien kolesterol tinggi. Berikut ini kami bagikan testimoni kesembuhan dari salah satu pasien yang mengkonsumsi kedua herbal ini.

Menderita begitu banyak penyakit seperti kolesterol, darah tinggi dan stroke pastinya bukanlah sesuatu yang kita harapkan. Inilah yang dialami oleh ibu Aliyah asal Jakarta. Ibu Aliyah menderita penyakit kolesterol tinggi, darah tinggi dan stroke yang sangat menggangunya. Membuat tubuhnya lumpuh sebagian dan tidak bisa berjalan. Setelah mengonsumsi obat kolesterol tinggi Amazon Plus dan teh herbal daun sirsak K-Muricata selama kurang lebih 3 bulan, akhirnya Ibu Aliyah bisa sembuh dari penyakitnya, dan bisa berjalan seperti sedia kala.

Pemesanan Obat Herbal Kolesterol Tinggi Hubungi 0813 – 1013 – 3389 WhatsApp

Penyakit kolesterol tidak bisa dianggap sebelah mata, karena dapat mengakibatkan komplikasi penyakit lainnya, seperti stroke dan jantung koroner. Anda juga tidak ingin terus dihantui dengan penyakit ini bukan? Segera ambil tindakan untuk menyembuhkan penyakit kolesterol Anda. Untuk melakukan pemesanan obat herbal kolesterol tinggi ini, silakan menghubungi no handphone yang tertera di atas.

Add Comment