Obat Herbal Kanker Usus Besar Stadium 4

Tokoobatherbal23.com – Ini adalah artikel menarik, ada gunanya disimak: Obat Herbal Kanker Usus Besar Yang Berkhasiat Sebagai Penyembuh Penyakit Kanker Usus Besar. Mari kita mengenal sel kanker usus besar yang sebenarnya ada pada semua insan. Tapi umumnya ia tidur saja. Sampai suatu saat ada kesempatan, barulah ia bangun. Jadi sel kanker usus besar sebenarnya bukan musuh kita tapi bisa diandaikan sebagai remaja yang sedang kumat nakalnya. Maka kiat mengendalikannya, ya dengan dibujuk untuk kembali tidur, atau sarana yang bikin ia bangun disingkirkan.

Sel kanker usus besar bangun jika tubuh ada pada keadaan asam, biasanya karena stres, menderita radang kronis yang berkepanjangan, atau tubuh terpapar radikal bebas, polusi, atau hasil perombakan unsur makanan.

Bagaimana mengendalikan remaja yang sedang kumat nakalnya ini? Membiasakan diri dengan menjalani pola hidup sehat.

Sekilas pengenalan tentang kanker usus besar

Obat Herbal Kanker Usus BesarKanker usus besar itu merupakan salah satu macam/jenis penyakit kanker yang kerap dialami oleh kaum pria ataupun wanita yang sudah berusia 50 tahun ke atas. Pada pria, kanker usus besar ini menduduki urutan nomor 3 sesudah kanker prostat dan paru-paru. Sedangkan pada wanita kanker usus besar ini juga menempati urutan nomor 3 sesudah kanker payudara dan kanker paru paru.

Sebenarnya, kanker usus besar itu adalah tumbuhnya sel kanker ganas di bagian dalam permukaan usus besar. Yang walaupun dari kasus kebanyakan kanker usus besar ini bermula dari pertumbuhan sel adenoma (sel non ganas).

Pada tahap stadium awal, adenoma (sel non-ganas) itu bisa diangkat dengan gampang sebab cuma berbentuk polip (sel yang tumbuh secara drastis). Namun, sayangnya ketika masih tahap awal, kadang-kadang adenoma (sel non ganas) itu tidak menunjukkan gejala apa-apa sehingga tidak dapat dideteksi dalam waktu yang sebentar.

Padahal, yang awalnya adenoma tidak mempunyai keluhan apa-apa, suatu saat akan dapat berubah dan berkembang menjadi sebuah kanker yang dapat mengikis semua bagian usus besar. Oleh karena itu para ahli obat herbal terus berusaha menciptakan obat kanker usus alami paling manjur dari tumbuhan herbal yang mujarab.

Tanda dan gejala kanker usus besar yang umumnya bisa muncul

  • Buang air besar/feses berdarah
  • Waktu buang air besar tidak menentu atau semacam diaere, dikarenakan sistem pencernaan tidak stabil, dan ini berlangsung kurang lebih 2 bulan.
  • Kecapean & keletihan terus-menerus walau tidak melakukan pekerjaan berat
  • Berat badan menurun tanpa diketahui apa penyebabnya walau sama sekali tidak menjalani diet
  • Timbulnya rasa sakit pada bagian perut atau bagian belakang tubuh (punggung bawah)
  • Perut terasa penuh, meski sudah buang air besar dan sedikit mengonsumsi makanan
  • Sering terjadi sembelit dan perut terasa kembung
  • Mengalami perubahan pada fungsi usus (diare/sembelit) tanpa sebab yang jelas, hal ini bisa berlangsung selama 6 minggu atau bahkan lebih.

Selain dari beberapa gejala kanker usus besar di atas, masih banyak pula tanda tanda kanker usus besar yang dapat muncul bergantung dimana posisi kanker itu berada. Kanker itu dapat saja hadir sebelum Anda mengalami gejala gejala seperti yang diuraikan di atas.

Adapun Anda mengidap penyakit ambeien atau anemia, Anda dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan khusus pada dokter, sehingga Anda dapat mencegah kemungkinan hadirnya kanker usus besar. Pencegahan dapat anda lakukan dengan obat kanker usus herbal.

Beberapa faktor risiko yang mengakibatkan tumbuhnya kanker usus besar

  • Faktor umur.
  • Mengonsumsi alkohol.
  • Faktor penyakit kencing manis (diabetes melitus) juga ikut memengaruhi.
  • Mengonsumsi makanan yang mengandung tinggi lemak, kolesterol dan makanan rendah serat juga bisa berpengaruh terhadap risiko kanker usus besar.
  • Kurang olahraga atau bergerak fisik.
  • Faktor keturunan juga bisa mengakibatkan munculnya penyakit kanker usus besar sebesar 25%.
  • Penyakit peradangan usus yang ditandai dengan ulcerative colitis dan penyakit chorn bisa menaikkan dan mengembangkan risiko kanker kolorektal/usus besar.
  • Lingkungan juga mempunyai pengaruh besar yang dimana memengaruhi tempat tinggal, orang-orang di sekitar, pekerjaan dan segala hal yang Anda lakukan juga bisa menjadi faktor risiko hal tersebut.
  • Dampak dari kanker usus besar yang pernah dialami pada sebelumnya.
  • Sempat mempunyai polip di usus.
  • Perokok aktif

Bagi Anda yang memiliki risiko penyakit kanker usus karena faktor keturunan, jangan kuatir berlebihan, namun segera merubah gaya hidup tidak sehat menjadi gaya hidup sehat dan jauhi faktor-faktor risiko kanker usus.

Lakukan pemeriksaan rutin ke dokter sejak dini karena hal ini cukup efektif menghindarkan diri kita dari serangan kanker usus, dan apabila hasil pemeriksaan ada sel kanker maka segera konsumsi obat medis agar sel tumor masih yang masih kecil segera hilang.

Pemeriksaan kanker usus besar

Kanker usus dapat diperiksa atau didiagnosis dengan beberapa cara yaitu:

  • Melalui cara pemeriksaan darah dan fungsi organ
  • Colonscopy yaitu teknik pengujian penting pada usus
  • X-Ray yaitu salah satu bentuk radiasi elektromagnetik
  • CT scan yaitu sebuah prosedur untuk mendapatkan gambaran dari berbagai sudut.

Obat Herbal Kanker Usus Besar Yang Menyehatkan Tanpa Operasi

K-Muricata

Obat Herbal Kanker Usus BesarK-Muricata adalah obat alami kanker usus besar yang terbuat dari kombinasi ekstrak tanaman keladi tikus dan daun sirsak pilihan yang telah melalui tahapan-tahapan produksi dengan menggunakan mesin berteknologi modern, tanpa adanya campuran bahan kimia, tanpa bahan pengawet, dan yang pasti semuanya alami berasal dari alam.

Daun sirsak yang digunakan pun tidak sembarang daun sirsak, melainkan melalui proses pemilihan yang tepat dan diambil dari daerah dengan tingkat polusi yang sangat rendah sehingga tidak mengandung radikal bebas yang jahat untuk tubuh. Memang daun sirsak sudah digunakan sejak lama oleh sebagian masyarakat sebagai obat untuk mengatasi kanker, tetapi apabila tidak memerhatikan kualitas daun sirsaknya dan hanya diolah hanya ala kadarnya malah akan memberikan efek negatif bagi tubuh. Daun sirsak yang digunakan sebagai bahan K-Muricata diambil dari daun sirsak pertama hingga daun ke-5 dari pucuk, di mana pucuk daun sirsak masih sangat alami dan tidak mengandung radikal bebas.

Acetogenins yang terkandung di dalam daun sirsak telah diteliti oleh para ahli sangat membantu dalam membasmi sel kanker yang menggerogoti tubuh, terutama kanker usus besar. Acetogenins mampu menghambat laju penyebaran kanker usus dan menghentikan asupan makanan untuk pertumbuhan sel-selnya. Selain itu acetogenins mampu mengadakan sistem apoptosis atau bunuh diri massal yang dilakukan oleh sel-sel kanker.

Cara ini paling ampuh untuk mengurangi sel kanker secara signifikan. Daun sirsak dipercaya 10 ribu kali lebih efektif daripada obat yang ada untuk pengobatan kemoterapi. Anda tidak perlu stres karena acetogenins bekerja dengan baik untuk menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh Anda. Dan mungkin untuk sementara bisa bernapas lega karena semua ini terjadi karena izin Sang Khalik.

Operasi pengangkatan kanker memang menjadi pengobatan kanker modern, tapi berkat Acetogenins mungkin Anda tidak takut dengan mual, muntah, rambut rontok dan sakit kepala serta seluruh badan.

Keladi Tikus

Lalu ada kandungan keladi tikus dalam Obat Kanker Usus Paling Ampuh ini yang akan memberi efek penumpasan kanker semakin kuat.

Keladi Tikus adalah salah satu jenis tanaman yang asalnya dari Indonesia yang secara tradisional sudah dimanfaatkan oleh penduduk asli kita untuk mengobati bermacam-macam penyakit secara turun-temurun.

Nah salah satunya adalah sebagai obat kanker usus alami paling manjur dalam dunia pengobatan tradisional. Mengapa tanaman keladi tikus dipercayai mampu mengobati penyakit kanker usus besar? Sebab keladi tikus itu adalah tanaman herbal yang diperkaya akan zat zat utama yang dapat melawan sel sel kanker yang tumbuh.

Kandungan yang ditemukan dalam tanaman keladi tikus ini juga meliputi kandungan flavonoid yakni Ribosome Inactivating Protein ( Rips), yang dimana kandungan tersebut merupakan senyawa yang mampu menjaga struktur sel, menaikkan vitamin C, anti inflamasi, anti biotik, dan mencegah tulang keropos.

Selain dari pada itu, tanaman keladi tikus ini juga mengandung senyawa antioksidan tokoferol, yang dimana sebuah penelitian mengabarkan bahwa alfa-tokoferol pada konsentrasi 12 ppm sudah dapat menghilangkan radikal bebas sebesar 96%.

Sementara tanaman keladi tikus yang diperkaya akan anti oksidan tokoferol mempunyai konsentrasi sebesar 313 ppm. Maka tidak aneh lagi kalau tanaman keladi tikus ini mampu bereaksi dengan cepat dalam menyembuhkan penyakit kanker usus besar.

K-Muricata mungkin menjadi salah satu alternatif terbaik bagi Anda untuk mengatasi kanker usus besar. Karena bersatunya kedua kekuatan dahsyat ini untuk mengatasi perlawanan kanker yang terkenal sangat ganas itu. Obat kanker usus alami K-Muricata adalah pilihan tepat untuk penyembuhan penyakit kanker usus Anda saat ini.

Amazon Plus

Bagi pasien kanker usus yang sudah menderita kanker usus stadium 4 atau lanjut, ada baiknya penggunaan K-Muricata dikombinasi dengan Amazon Plus, ini bertujuan untuk membantu mempercepat proses pemulihan.

Obat Herbal Kanker Usus BesarAmazon Plus bukan hanya mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker usus, melainkan juga memberi asupan nutrisi untuk tubuh agar lebih kuat lagi melawan penyakit kanker serta menghadirkan kembali energi tubuh yang hilang karena kanker usus. Bentuknya jus, cair, enak dan nikmat serta praktis untuk dikonsumsi.

Selain itu bahan baku yang digunakan 100% alami dari alam, dari bahan segar, jauh dari polusi kota, udara, limbah pabrik, dll. Adapun bahan-bahan yang digunakan sebagai berikut:

  • Zaitun
  • Acai Berry
  • Blueberry
  • Manggis
  • Delima Merah
  • Tomat

Tentu Anda sudah tidak asing dengan nama-nama buah di atas, apalagi khasiatnya! Kini semua itu disatukan dalam botol Amazon Plus. Bisa diharapkan sesuatu yang berbeda dari obat tradisional tumor usus ini ketika Anda mengonsumsinya secara rutin, yakni sebuah perubahan menuju pemulihan kanker usus yang Anda alami. Berikut ini adalah senyawa antikanker yang terkandung di dalam Amazon Plus:

Hidroksitirosol

Komposisi Amazon Plus yang pertama adalah Zaitun. Minyak zaitun tengah menjadi buah bibir karena dapat memberi efek kemoterapi pada penekanan angka risiko kanker, termasuk kanker usus. Nah bagaimana dengan air buah zaitun? Sesuatu yang baru di telinga Anda bukan? Penelitian terbaru menampilkan hal yang mengagumkan karena selain mengobati jantung, hidroksitirosol juga membantu menghentikan pertumbuhan sel kanker.

Hidroksitirosol diperoleh dari air hasil penyulingan yang menghasilkan minyak zaitun. Sebagian kecil hidroksitirosol bisa ditemukan pada minyak zaitun, tetapi kandungan paling banyak terdapat dalam air buah zaitun hidroksitirosol sebagai salah satu komposisi utama obat kanker usus herbal Amazon Plus. Penelitian terbaru di USA menyebutkan bahwa senyawa hidroksitirosol ternyata dapat menyebabkan sel kanker usus apoptosis yakni kegiatan bunuh diri sel kanker yang terprogram.

Antosianin

Komposisi Amazon Plus yang kedua adalah buah Acai Berry. Di dalam buah super ini terkandung senyawa anti kanker yaitu Antosianin. Selain sebagai antikanker, juga sebagai antioksidan kuat, itulah peran ganda senyawa dari Acai Berry dan Blueberry tersebut.

Antosianin merupakan satu senyawa yang mampu melindungi tubuh Anda dari virus dan sel kanker. Karena antosianin termasuk 3 besar antioksidan terkuat di dunia. Sehingga secara tidak langsung sistem kekebalan tubuh Anda akan semakin kuat. Selain sebagai antioksidan, antosianin juga mampu memperbaharui sel-sel tubuh yang rusak termasuk sel-sel jaringan usus yang telah mati karena serangan sel kanker. Penelitian yang dilakukan oleh Department of Cancer Studies and Molecullar Medicine, University of Leicester, Inggris, mengungkapkan sifat antosianin sebagai agen komoprevensi untuk penyakit kanker usus. Riset tersebut dilakukan pada 25 orang pasien kanker usus yang telah dijadwalkan menjalani reseksi tumor. Masing-masing mereka diberikan 0,5-2,0 gram antosianin setiap harinya selama 7 hari. Hasilnya perkembangan sel kanker usus menurun hingga 7 persen.

Likopen

Komposisi obat herbal kanker usus Amazon Plus yang berikutnya adalah buah tomat. Di dalam buah ini ada terkandung senyawa aktif yang disebut likopen yang mempunyai kemampuan sebagai antikanker dan anti inflamasi.

Para ilmuwan dari Biomedical Science Laboratory, Department of Nutrition, China Medical University, Taichung, Taiwan, sudah menjalankan beberapa penelitian mengenai khasiat likopen. Hasilnya adalah likopen sanggup menghambat perkembangan sel kanker usus besar (sel HT29) dengan menekan jalur sinyal Protein Kinase B (Akt).

Xanthones

Senyawa xanthones adalah senyawa yang terkandung di dalam buah manggis, termasuk kulit, daging dan bijinya. Khasiat xanthone yang bersifat antioksidan, antitumor, antibakteri, dan anti kanker akan terus memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam usus. Inflamasi yang terjadi dalam usus akan segera dipulihkan dengan memperbaharui sel-sel jaringan usus serta melindunginya dari ancaman radikal bebas yang semakin nyata saat ini.

Sudah banyak penelitian yang meyakinkan buah manggis dalam pusaran kehidupan yang dapat membantu mengobati penyakit kanker. Salah satunya adalah penelitian oleh para ilmuwan dari Gifu Pharmaceutical University, Jepang. Mereka berhasil meneliti bahwa xanthone dapat melakukan induksi apoptosis (kematian terprogram sel kanker) pada sel kanker usus besar. Selain itu para ahli juga menambahkan khasiat empat senyawa turunan xanthones sebagai antiproliferatif terhadap sel kanker usus besar.

Punicalagin

Senyawa ini terkandung di dalam buah Delima Merah. Di mana setelah diteliti Punicalagin dapat bertindak sebagai agen kemoprevensi sel kanker. Salah satu penelitian mengenai hal ini dilakukan oleh para ahli peneliti yang berasal dari Department of Dermatology, University of Wisconsin-Madison, United State.

Itulah komposisi di dalam obat kanker usus besar Amazon Plus yang sangat ampuh dalam membantu menyembuhkan penyakit kanker usus besar mulai dari stadium awal (stadium 1 dan stadium 2) hingga stadium lanjut (stadium 3 dan stadium 4), sebelum akhirnya Anda pergi ke meja operasi.

Testimoni kanker usus pulih secara herbal yang berkhasiat alamiah

“Saya susah makan, kalau makan langsung muntah, dan perut nyeri, saya ke dokter, kata dokter saya sakit kanker usus stadium tiga. Selain sakit perut, saya juga menderita diare dan sesak napas serta pusing. Saya hanya bisa tiduran, jika duduk sebentar saja saya tidak sanggup. Saya sudah 5 bulan diopname di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Setelah agak membaik, saya minta keluar rumah sakit. Bulan lalu saya dikunjungin seorang teman lama dan memberikan saya obat herbal kanker usus K-Muricata dan Amazon Plus, saya minum siang kira-kira setengah gelas, pusing saya sudah lumayan reda sehingga saya bisa duduk berlama-lama (hampir 1 jam) kami ngobrol.

Setelah dua hari saya konsumsi kedua obat herbal perubahan mulai nyata, tidak mual, kalau makan tidak muntah lagi, perutnya tidak sakit dan nyeri, bahkan saya bisa jalan dengan antusias. Wah, doa saya dalam hati, saya sembuh ya Allah, terima kasih.

Saya tetap minum K-Muricata dan Amazon Plus, bahkan saya naikkan menjadi 3 kali sehari. Dalam waktu 3 minggu saya kembali ke dokter dan periksa, hasilnya, Alhamdulillah, hasil labnya menyenangkan hati saya. Walau sudah tidak ada keluhan lagi, saya masih minum K-Muricata dan Amazon Plus untuk pencegahan. H. Ramli, 48 thn, Jakarta. Semoga informasi obat herbal kanker usus besar stadium 4 bermanfaat, terima kasih.

Harga Obat Herbal Kanker Usus Ampuh

  • 1 dus/6 botol Amazon Plus Rp. 1.560.000,- (untuk pengobatan selama 21 hari)
  • 1 kotak K-Muricata (30 sachet) Rp. 600.000,- (untuk pengobatan selama 15 hari).

Saat pertama kali mendengar pembacaan hasil diagnosis oleh dokter Anda yang mengatakan Anda menderita kanker usus, apa yang ada dalam pikiran Anda saat itu adalah apa yang kami gambarkan sebagian dalam artikel ini. Bayangin operasi, minum obat, dan sudah pasti stres, biaya pengobatan dan segala macam keluar semua, namun berkat hadirnya obat herbal kanker usus K-Muricata dan Amazon Plus, harapan selalu ada karena Tuhan sudah menyiapkan semuanya untuk kita, segeralah melakukan pemesanan dengan menghubungi line telepon kami di 0813 – 1013 – 3389 (WA/SMS).

Add Comment