Obat Herbal Kanker Prostat Stadium 4 Alami

Tokoobatherbal23.comObat Herbal Kanker Prostat K-Muricata dan Amazon Plus solusi alami dan terbaik untuk membantu mengatasi masalah penyakit yang menyiksa Anda. Sebelum membahas lebih jauh mengenai kedua herbal ampuh ini, silakan menyimak tentang penyakit kanker prostat. Kanker prostat adalah suatu kondisi medis di mana sel-sel di dalam kelenjar prostat menjadi abnormal dan mulai berkembang tidak terkendali membentuk tumor. Kanker prostat merupakan salah satu jenis kanker yang paling umum yang menjangkit kaum pria. Biasanya kanker jenis ini akan tumbuh perlahan-lahan pada kelenjar prostat sebelum menyebar ke jaringan lain. Namun dalam beberapa kasus ada jenis kanker prostat yang berkembang secara agresif dan kemudian menyebar dengan sangat cepat. Pada awal tahun 2000, kanker prostat merupakan jenis kanker yang yang paling sering didiagnosis di kalangan laki-laki dewasa di Eropa dan Amerika. Meskipun kanker prostat biasanya tumbuh sangat lambat, namun dapat menjadi agresif, terutama pada pria yang muda. Biasanya kanker prostat lebih sering terjadi pada pria yang berusia di atas 65 tahun.

Gejala Penyakit Kanker Prostat

Obat Herbal Kanker ProstatBiasanya penyakit kanker prostat tidak menyebabkan tanda-tanda atau gejala pada tahap awal. Namun pada kanker prostat stadium lanjut dapat menyebabkan gejala kanker prostat seperti:

  • Kesulitan buang air kecil
  • Aliran urin melemah
  • Darah dalam urin
  • Sakit di punggung bagian bawah, pinggul atau paha
  • Ketidaknyamanan di daerah panggul
  • Nyeri tulang
  • Disfungsi ereksi.

Bila Anda mengalami beberapa gejala di atas sekaligus dan merasa khawatir, segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan diagnosa yang tepat.

Penyebab Penyakit Kanker Prostat

Tidak ada yang dapat mengetahui secara jelas penyebab kanker prostat. Namun dapat dipastikan bahwa kanker prostat dimulai ketika beberapa sel di dalam kelenjar prostat berkembang secara tidak normal. Mutasi pada DNA sel-sel tersebut yang menyebabkan sel tumbuh dan membelah lebih cepat dari sel normal. Adanya akumulasi sel abnormal lalu membentuk tumor yang dapat tumbuh dan berkembang untuk menyerang jaringan di sekitarnya. Beberapa sel kanker bisa pecah dan menyebar (metastasis) ke bagian lain dari tubuh. Berikut ini adalah faktor risiko penyakit kanker prostat:

  • Usia lanjut, pria yang telah berusia lebih dari 65 tahun sangat berisiko terkena penyakit ini, oleh karena itu disarankan untuk mulai mengkonsumsi makanan sehat dan suplemen herbal untuk mencegah penyakit kanker prostat.
  • Riwayat keluarga yang pernah menderita kanker prostat atau kanker payudara. Jika laki-laki dalam keluarga Anda ada yang pernah mengidap kanker prostat atau ada wanita dalam kelurga yang pernah mengidap kanker payudara, risiko Anda menjadi meningkat.
  • Obesitas, Pria dewasa yang mengalami obesitas yang telah didiagnosa menderita kanker prostat memiliki kemungkinan untuk terkena penyakit lanjutan atau komplikasi, serta kanker prostatnya menjadi lebih sulit untuk diobati.

Memang setiap pria pastinya memiliki risiko untuk terkena penyakit ini, oleh karena itu ada baiknya mencegah dengan obat tradisional kanker prostat K-muricata dan Amazon Plus serta Amazon Berries.

Obat Herbal Kanker Prostat K-Muricata

Obat Herbal Kanker ProstatK-Muricata merupakan obat kanker prostat alami yang terbuat dari Daun Sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan ekstrak tanaman Keladi Tikus. Daun sirsak pilihan yang dimaksud adalah setiap daun sirsak yang hanya tumbuh di kawasan pedesaan atau jauh dari polusi dan pencemaran udara. Sehingga menghasilkan ekstrak daun sirsak yang belum terkena paparan radikal bebas, dengan begitu khasiat yang terkandung di dalamnya masih 100% utuh. Apa yang menyebabkan daun sirsak ampuh sebagai obat tradisional kanker prostat? Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang kekuatannya 10000 kali lebih ampuh dibandingkan dengan adryamicin (obat kanker yang digunakan untuk kemoterapi). Acetogenins akan bekerja dengan menghambat pertumbuhan sel kanker serta menghentikannya.

Ekstrak Keladi Tikus sebagai kombinasi daun sirsak di dalam K-Muricata herbal, mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang memiliki khasiat untuk melemahkan sel kanker dan mencegah timbulnya sel kanker baru. Selain itu Rips juga bersifat sebagai anti peradangan dan dapat meringankan efek negatif akibat pengobatan kemoterapi. Kedua tanaman tradisional asli Indonesia ini akan saling berpadu, menghasilkan sebuah obat kanker prostat herbal generasi terbaru, yang menjadi HARAPAN BARU bagi penderita kanker di Indonesia dan bahkan dunia.

Obat Kanker Prostat Herbal Amazon Plus

Obat Herbal Kanker ProstatAmazon Plus merupakan obat herbal generasi baru yang merupakan pembaharuan dari Amazon Berries (serbuk) yang telah hadir sebelumnya. Amazon Plus yang berkomposisikan Acai berry, Zaitun hydroxytyrosol, Manggis, Blueberry, Delima merah dan Tomat, menghasilkan sebuah obat alami kanker prostat yang berkualitas terbaik. Manggis yang terkandung di dalamnya kaya akan zat Xanthones yang efektif untuk melawan kanker dan menutup suplly makanan bagi sel kanker, sehingga sel kanker gagal berkembang lalu mati.

Kandungan acai berry dan buah segar lainnya mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme dan antibodi pasien kanker prostat. Saat ini zaitun hydroxytyrosol mengandung kadar antioksidan tertinggi di dunia, ketika dinilai berdasarkan nilai ORAC. Saat ini senyawa antioksidan antosianin pada acai berry dan blueberry adalah super antioksidan yang paling populer di Amerika Serikat. Obat herbal kanker prostat Amazon Plus adalah perpaduan unik dari 6 buah-buahan super Antioksidan yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh.

  1. Zaitun: Menurut penelitian dari Center for Mitochondrial Biology and Medicine, Xi’an Jiaotong University School of Life Science and Technology China, zaitun mengandung senyawa polifenol yang disebut hidroksitirosol. Hidroksitirosol bertindak sebagai anti-proliferasi dan meningkatkan aktivasi apoptosis (kematian sel secara terprogram) pada sel kanker prostat manusia.
  2. Acai Berry dan Blueberry: Sebuah penelitian di Faculty of Medicine of the University of Porto, mengungkapkan bahwa senyawa antosianin yang melimpah di dalam acai berry dan blueberry juga bertindak sebagai anti-proliferasi, artinya senyawa ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.
  3. Delima merah: mengandung senyawa bioaktif yakni punicalagin, asam elagik, katekin fenolat, flavonoid, dan antosianin, yang selain memiliki aktivitas antioksidan juga dapat menghambat proliferasi (pertumbuhan) sel kanker prostat serta dapat menginduksi apoptosis. Asam elagik diketahui memiliki efek terbesar untuk menginduksi apoptosis yakni kematian terprogram pada sel kanker. Studi klinis yang dilakukan di University of California pada tahun 2006 menunjukkan bahwa konsumsi jus buah delima merah secara rutin juga dapat menurunkan laju penyebaran sel kanker prostat dan menurunkan tingkat psa pasien kanker prostat.
  4. Manggis: buah tropis ini mengandung senyawa xanthones yang terdiri dari banyak senyawa turunan, salah satunya adalah Alpha-mangostin yang menyebabkan apoptosis serta mencegah metastasis (penyebaran) sel kanker prostat.
  5. Tomat: Kandungan lycopene di dalam tomat akan semakin menambah keampuhan obat kanker prostat Amazon Plus. Senyawa lycopene di dalam buah tomat telah teruji secara klinis di laboratorium dengan hasil sebagai berikut: Sel kanker prostat yang diobati dengan lycopene mengalami perubahan dalam siklus pembelahan sel mereka, yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker prostat menjadi berkurang. Dalam sel-sel kanker prostat yang diobati dengan lycopene kekurangan nutrisi yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker berkurang serta menimbulkan kerusakan pada sel kanker. Mengobati sel kanker prostat dengan lycopene juga dapat mengubah cara bagaimana hormon androgen diambil dan digunakan di dalam sel, yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker juga menjadi berkurang. Menggabungkan likopen dengan senyawa lainnya dari Acai Berry dan manggis dapat membantu menghentikan penyebaran berbagai jenis sel kanker prostat. Dibandingkan bila hanya menggunakan likopen saja, ketika senyawa di masing-masing buah ini bersatu maka dapat menghalangi jalan nutrisi untuk diambil oleh sel-sel kanker, menyebabkan sel kanker kesulitan untuk menyebar (metastasis).

Paket terapi K-Muricata dan Amazon Plus atau Amazon berries adalah solusi terbaik pengobatan kanker prostat secara alami dari stadium awal sampai stadium akhir (stadium 4). Kedua herbal ini telah terbukti memberikan kesembuhan bagi banyak penderita kanker prostat.

Harga Obat Kanker Prostat Alami

  • 1 dus (6 botol) Amazon Plus Rp. 1.560.000,- (kurang lebih untuk 1 bulan pengobatan)
  • 1 kotak K-Muricata isi 30 sachet Rp. 600.000,- (kurang lebih untuk 15 hari pengobatan)
  • 1 kotak Aamazon Berries isi 30 sachet Rp. 1.200.000,- (kurang lebih untuk 1 bulan pengobatan)

Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Alami Kanker Prostat Ampuh

Beruntung bagi anak-anak muda yang telah mengenal K-Muricata sejak dini dan mengonsumsi secara teratur, untuk menjaga staminanya. Baginya K-Muricata dan Amazon Berries merupakan one stop solution bagi kesehatan tubuh. Itulah sepenggal kalimat yang diucapkan oleh Bapak Sunaryo (73 tahun) ketika mengawali perbincangan dengan tokoobatherbal23.com.

Bapak Sunaryo merupakan salah seorang pasien penyakit kanker prostat yang telah merasakan sendiri khasiat dari obat herbal kanker prostat K-Muricata serta Amazon Berries. Kesembuhan benar-benar sesuatu hal yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya, mengingat usianya yang sudah tidak muda dan kanker yang sudah berada di tingkat stadium lanjut.

Awal kisah bermula saat kakek dari lima orang cucu ini mendadak kesulitan buang air kecil yakni pada 18 Juli 2009, hampir selama seminggu air seninya hanya keluar setetes demi setetes. Hingga pada tanggal 18 Juli, satu hari penuh air seninya benar-benar tidak dapat keluar.

Baca testimoni Obat Herbal Kanker Prostat lainnya: Hidup Sehat Bebas Prostat Berkat Herbal

Singkat cerita ketika periksa di rumah sakit, tumor prostat di tubuhnya sudah mencapai angka 57,35 yang normalnya berada di angka 4. Dokter pun menyarankan untuk operasi, namun beliau menolaknya dengan berbagai alasan. “Saya memang telah mengenal K-Muricata, spontan ingat dan berkonsultasi dengan seorang teman yang mengerti tentang K-muricata. Sedikit meraba mengenai dosisnya, saya minum obat kanker prostat herbal K-Muricata 3×1 dalam sehari. Dalam 4 hari, saya kembali periksakan PSA saya. Hasilnya sungguh mencenangkan, PSA saya turun menjadi 52,74. Hari kelima dosis saya mulai minum K-Muricata 500cc sehari. Dalam 8 hari saya periksakan lagi PSA saya, dan hasilnya turun menjadi 19,9. Kemudian saya turunkan lagi dosis K-Muricata menjadi 2×1 sehari. Dalam 3 bulan PSA saya tinggal 6,35. Enam bulan kemudian 5,65 dan terakhir saya periksa pada tanggal 3 Juni 2012, PSA saya sangat normal di angka 3,23,” ujarnya.

Yang lebih menakjubkan lagi, bukan hanya penyakit kanker prostat yang teratasi, namun juga penyakit asam urat yang telah di deritanya semenjak lama juga ikut sembuh. Kini diusia senjanya ia bahkan masih mampu menyetir selama 6 jam. Ia kemudian berpesan kepada generasi muda, untuk mengonsumsi obat herbal kanker prostat K-Muricata dan Amazon Berries sejak dini, untuk mencegah penyakit dan menjaga kesehatan tubuh serta untuk meningkatkan stamina.

Pemesanan Obat Herbal Kanker Prostat K-Muricata, Amazon Plus & Amazon Berries : 0813 – 1013 – 3389 WA/SMS

Dengan menggunakan herbal ampuh ini bisa menjadi solusi pengobatan kanker prostat tanpa operasi untuk stadium awal maupun stadium 4 yang paling aman bagi Anda. Namun demikian, bagi Anda yang sudah melakukan operasi kanker prostat, silakan konsumsi herbal K-Muricata, Amazon Plus atau Amazon Berries sebagai upaya pemulihan pasca operasi sekaligus pencegahan dini agar tidak kambuh lagi. Untuk pemesanan bisa dilakukan dengan metode pembayaran COD / cash on delivery, yakni pembayaran di tempat saat terima produk, untuk wilayah Jabodetabek, Medan, Bandar Lampung, Surabaya dan Yogyakarta. Anda juga bisa mendapatkan paket terapi obat kanker prostat alami ini di agen terdekat di kota Anda. Kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa ekspedisi terpercaya. Referensi : www.mayoclinic.org, www.cancer.gov

Add Comment