Obat Herbal Kanker Otak Alami

Tokoobatherbal23.com – Obat Herbal Kanker Otak yang akan membawa kabar baik bagi Anda. Mungkin saat ini ada diantara kita yang sedang mencari obat herbal kanker otak, jika benar di sini kami menawarkan obat alami kanker otak yang aman tanpa efek samping, yaitu dengan K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries. Langkah alternatif ini dapat diambil sebelum Anda melakukan operasi. Namun kalau sudah dioperasi, ada baiknya untuk mencoba menjalankan pengobatan herbal yang mendampingi medis. Tetap semangat, tetap yakin dan jangan berhenti konsumsi herbal dan obat medis sampai Anda benar-benar sehat kembali.

Sekilas Tentang Kanker Otak

Kanker otak merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan berbahaya. Kanker otak menyerang otak pada bagian luarnya yakni tiga bagian lapis selaput otak dan bagian tulang tengkorak. Pada dasarnya kanker yang menyerang bagian tersebut umumnya kanker/tumor jinak. Namun bagian yang diserang adalah otak, maka ini sangat berbahaya. Karena dapat merusak dan mengganggu fungsi struktur susunan saraf pusat yang terletak didalam rongga tengkorak. Dengan berkembangnya tumor tersebut maka jaringan otak akan semakin tertekan. Dan perlu diketahui volume rongga tengkorak sangat terbatas sehingga menyebabkan rasa sakit dikepala atau pusing.

Gejala Kanker Otak

  • Sakit kepala
  • Kemampuan penglihatan semakin menurun
  • Perubahan prilaku atau penurunan kesadaran
  • Adanya gangguan pada saat berbicara
  • Adanya gangguan pada pendegaran
  • Gangguan keseimbangan tubuh
  • Gangguan pada saraf
  • Anggota gerak melemah atau kejang.

Obat Herbal Kanker Otak K-Muricata

K-Muricata sebagai obat herbal kanker otak yang alami Dan Tidak Menyebabkan Efek Samping

"obat herbal kanker otak"K-Muricata merupakan salah satu ramuan herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan. Salah satu bahan utama dari K-Muricata adalah exstrak daun sirsak dan keladi tikus. Daun sirsak memiliki senyawa aktif yang bernama acetogenins, dan keladi tikus (Typhonium Flagelliforme) memiliki senyawa yang bernama ribosome inactivating protein (RIps).

Selain itu khasiat daun sirsak dalam K-Muricata memiliki kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Oleh sebab itu maka daun sirsak digunakan dalam pengobatan herbal untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan  non kronis. Daun sirsak ini memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit. Secara umum daun sirsak dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Keladi tikus efektif untuk pengobatan kanker otak, kanker payudara, kanker serviks, kanker usus besar, kanker rektum, kanker liver, kanker prostat, kanker leukimia, kanker paru dan penyakit kanker lainnya serta tumor & kista.

Hasil penelitian dari berbagai lembaga dan perguruan tinggi di Malaysia dan beberapa negara menunjukkan bahwa Keladi Tikus dapat menghancurkan sel kanker. Secara umum hasil penelitian menunjukkan efek membunuh, menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk kemoterapi, bersifat antivirus dan antibakteri.

"obat herbal kanker otak"Amazon Plus jus herbal dari perpaduan zaitun hidroksitirosol, blueberry, delima merah, acai berry dan tomat serta kulit manggis. Amazon Plus memiliki kandungan zat antioksidan bernama Xanthone mencapai 123,97 mg/ml dari kulit manggis. Xanthone berkhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker otak, payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukimia. Exstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehingga dapat menghambat pertumbuahan sel kanker. Beberapa peneliti tentang manfaat Xanthone memperlihatkan bahwa Xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Sementara itu, Amazon Berries sebagai obat herbal kanker otak yang mengandung ekstrak buah manggis, acai berry, acerola, black plum dan anggur serta guarana. Kombinasi ketiga obat herbal ini dapat membantu mengatasi penyakit kanker otak maupun kanker jenis lain.

5 Manfaat Utama Obat Herbal Kanker Otak K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membatu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit yang lainnya.

Maka dari itu, bagi Anda yang sedang mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit kanker otak. Tunggu apalagi? Segera pesan K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries sebagai obat herbal kanker otak yang aman tanpa efek samping sedikitpun.

Add Comment