Obat Herbal Kanker Lambung Alami

Tokoobatherbal23.comObat Herbal Kanker Lambung yang khasiat alami membantu pengobatan kanker lambung disamping medis adalah obat herbal yang seperti apa, ikuti ulasannya berikut ini.

Anda mungkin tidak perlu bingung mencari obat untuk penyakit kanker lambung, karena selain medis, ada banyak alternatif. Jangan khawatir, kini kami telah hadir di ruang Anda dan mencoba untuk merekomendasikan beberapa merek obat herbal, salah satunya K-Muricata sebagai solusi mengatasi kanker lambung secara alami, aman dan tanpa efek samping karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti kimia dan lainnya.

Herbal K-Muricata tidak tunggal dalam penggunaannya sebagai obat kanker lambung karena fakta empirik menunjukkan bahwa perpaduan herbal akan lebih baik daripada penggunaan tunggal. Khusus dalam kasus penyakit ini, sebaiknya K-Muricata obat herbal kanker lambung dikombinasi dengan Amazon Berries dan Amazon Plus. Sebelum mengenal lebih jauh tentang ketiga herbal ini, kita ikuti dulu informasi seputar kanker lambung di bawa ini.

Kilasan tentang kanker lambung

Kanker lambung adalah suatu kondisi dimana terdapat sel kanker yang tumbuh dan berkembang pada lambung. Lambung sendiri merupakan suatu tempat untuk mencerna makanan dan mneyerap sari-sari dari makanan tersebut. Penyebab dari penyakit kanker lambung ini sangat beragam, salah satunya ialah mempunyai pola hidup yang tak sehat, misalnya dalam asupan makanan. Makanan yang muncul saat ini sangat beragam dan bervariasi, apalagi banyak makanan yang siap saji itu yang sangat berbahaya. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan-makanan yang pedas dan asam itu juga dapat menyebabkan lambung kita rusak dan rentan untuk terkena kanker.

Gejala-gejala kanker lambung

  • Lambung terasa panas
  • Terasa kurang nyaman pada bagian perut seperti mengalami kembung
  • Menurunya nafsu makan
  • Mengalami anemia (kurang darah)
  • Warna fases tampak terlihat hitam yang terkadang juga disertai dengan darah
  • Mengalami muntag yang di sertai dengan darah.

Apabila kita mengalami gejala seperti di atas segera mengunjungi dokter atau rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut. Kalau hasil pemeriksaan menunjukkan tubuh kita menderita kanker lambung, dapat segera juga pengobatan baik secara medis maupun herbal karena kombinasi keduanya akan jauh lebih baik. Semua pilihan ada di tangan kita masing-masing.

Obat Herbal Kanker Lambung K-Muricata Alami Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Kanker LambungK-Muricata adalah obat herbal yang diproduksi dari ekstrak daun sirsak dan umbi keladi tikus secara modern, higienis, sehingga aman dikonsumsi. K-Muricata juga dikenal sebagai teh anti-tumor atau kanker karena mengandung acetogenins daun sirsak dan rips Keladi Tikus. K-Muricata obat penyakit kanker lambung mempunyai kandungan alami yang berkhasiat untuk membantu mengatasi berbagai penyakit, misalnya kanker payudara, kanker rahim, kanker serviks, dll.

Kilasan tentang sirsak

Sirsak (Graviola) adalah tanaman herbal yang berasal dari Amerika Selatan dan umumnya memiliki ketinggian pohon 5-6 m dengan daun hijau gelap dan buah besar. Selama berabad-abad suku Indian menggunakan seluruh bagian sirsak sebagai obat untuk mengatasi berbagai penyakit, baik pencegahan dan pengobatan.

Menurut catatan sejarah, ketika Columbus menemukan Amerika, tanaman obat tersebut dibawa ke Asia, termasuk Indonesia. Sirsak tumbuh subur di hampir seluruh wilayah Indonesia dan orang-orang Belanda sangat menyukai buahnya, karena rasa asam segar, mereka menyebutnya “Zuurzak”, sirsak, sirsak. Kini Daun Sirsak menjadi salah satu bahan baku utama dalam pengolahan obat herbal kanker lambung K-Muricata, di mana khasiatnya dianggap mampu menghancurkan berbagai sel kanker.

Acetogenins memiliki khasiat:

  1. Mampu membantu menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker, dengan cara menghambat pasokan energi bagi sel kanker, yakni ATP (Adenosine Triphosphate), sehingga sel kanker tidak mampu berkembang dan akhirnya mati.
  2. Acetogenins memiliki daya bunuh terhadap sel-sel kanker, bahkan terhadap sel-sel kanker yang sudah kebal terhadap obat kemoterapi modern seperti Adriamicyn, Vinblastin dan Vincristin.
  3. Pada tahun 2002 Peneliti Jepang mengemukakan, acetogenin di dalam daun sirsak dalam percobaannya mampu membunuh sel-sel kanker paru-paru, dan daya bunuhnya lebih baik dari pengobatan kemoterapi modern.
  4. Menurut the journal of natural product acetogenin memberikan harapan baru bagi penderita kanker, karena senyawa tersebut secara selektif mampu membedakan sel yang sehat dan sel kanker.
  5. Menurut Prof Soelaksono Sastrodiharjo, cara kerja acetogenin dalam menumpas sel kanker adalah dengan cara mengurangi jumlah pasokan energi / ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker.

Kilasan tentang Keladi tikus

Selain Daun sirsak ternyata Keladi tikus telah digunakan sebagai obat kanker, tumor dan jenis lainnya oleh masyarakat Indonesia. Walaupun perkembangan zaman semakin canggih, budaya penggunaan obat tradisional belum sepenuhnya tergantikan dengan obat-obatan barat.

Tanaman keladi tikus mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein yang mampu untuk memotong rantai DNA sel kanker sehingga sel kanker tidak dapat berkembang. Berdasarkan klaim dari Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia menyatakan bahwa ribuan orang penderita kanker dari berbagai penjuru dunia berhasil terbantukan berkat tanaman keladi tikus ini. Penelitian dari Dr Dyah Iswantini, M.Agr.Sc, Peneliti di Pusat Studi Biofarmaka IPB mendapati bahwa ekstrak keladi tikus mampu menghambat sebesar 76,1 % enzim tirosin kinase yakni sebuah enzim yang berperan dalam perkembangan sel kanker. Masih banyak lagi penelitian tentang ekstrak keladi tikus yang menyatakan khasiatnya sebagai penumpas kanker paru paru yang efektif dan ampuh.

Tak hanya mengandung senyawa RIPS saja, umbi Keladi tikus juga mengandung zat kurkumin yang merupakan senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan. Dalam penyembuhan kanker, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan mediator atau perantara. Mediator itu bisa merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka bersama-sama bisa melawan kanker. Bagi para pasien kanker yang menjalani kemoterapi pun, keladi tikus ini mampu menghilangkan efek buruk dari kemoterapi dan radioterapi yang dijalankan seperti mual, rambut rontok dan muntah-muntah.

Obat Herbal Kanker Lambung Amazon Plus

Obat Herbal Kanker LambungObat kanker lambung herbal Amazon Plus berkomposisikan Acai Berry, Zaitun Hyrdoxytyrosol, Blueberry, Delima merah, Manggis dan Tomat yang masing-masing memiliki kandungan senyawa baik yang akan saling berpadu untuk membantu menumpas penyakit kanker lambung.

Bagaimana cara Amazon Plus membantu mengobati kanker lambung! Jawabannya terletak pada masing-masing kandungan di dalamnya, yakni:

  1. Hidroksitirosol: merupakan senyawa fenolik dari buah zaitun, yang memiliki aktivitas antikanker. Penelitian dari Department of Pharmacology, Faculty of Pharmacy, University of Seville, menghasilkan temuan yang menggembirakan, yakni adanya aktivitas sitotoksik selektif hydroxytyrosol terhadap sel kanker. Hidroksitirosol juga dapat menghambat glikolisis dan menyebabkan kerusakan DNA sel kanker.
  2. Antosianin: Berdasarkan penelitian antosianin yang terkandung di dalam Acai Berry dan Blueberry secara signifikan menghambat invasi pada sel kanker, yang merupakan langkah awal menuju metastasis (penyebaran) sel kanker. Antosianin juga secara jelas dapat mereduksi motilitas sel.
  3. Xanthone: Sejak ratusan tahun lalu kulit manggis telah digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Penelitian kulit manggis yang awalnya dilakukan di Amerika dan Eropa mendapatkan sebuah hasil yang menakjubkan. Diketahui dalam kulit manggis mengandung kumpulan senyawa xanthones yang salah satu khasiatnya untuk melawan sel kanker. Xanthone memiliki sifat antiproliferasi yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, dan dapat menumpas sel-sel kanker dengan menyebabkan apoptosis (kematian sel terprogram) sel kanker.
  4. Asam Elagic: Studi di University of Wisconsin menghasilkan data bahwa mengonsumsi buah delima merah berpotensi membantu mengurangi pertumbuhan (proliferasi) dan penyebaran (metastasis) sel-sel kanker atau bahkan mencegah kanker berkembang.

Kombinasi antara K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus dianggap efektif untuk membantu mengatasi penyakit kanker lambung stadium awal dan stadium lanjut (stadium 3 dan stadium 4), bisa sampai tuntas asalkan kontinyu berkelanjutan.

Obat herbal kanker lambung Amazon Berries

"Obat Herbal Kanker LambungKita sudah berbicara mengenai K-Muricata dan Amazon Plus sebagai herbal untuk membantu pengobatan kanker lambung, namun tahukan Anda, semua ini tidak lepas juga dari keberadaan Amazon Berries. Produk kesehatan satu ini berperan lebih aktif untuk membantu mengatasi penyakit (fungsi pencegahan dan pengobatan) bersama Amazon Plus dan K-Muricata.

Khasiat kulit manggis yang menjadi bahan utama Amazon Berries obat herbal kanker lambung mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi yaitu Xanthone, dimana sangat bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas. Xanthones ini merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic, dapat digunakan sebagai zat untuk membantu mengatasi berbagai penyakit.

Demikian ulasan tentang obat herbal kanker lambung yang mengandung khasiat acetogenins dan RIPS, hidroksitirosol zaitun, xanthones serta antosianin. Perpaduan herbal sebagai pilihan pengobatan kanker lambung menjadi sebuah kebaikan bagi Anda yang percaya. K-Muricata, Amazon Plus serta Amazon Berries bekerja ekstra untuk membantu pengobatan dari dalam sehingga mungkin ketika Anda sadar bahwa tubuh sendiri sudah mengalami banyak kemajuan. Manfaat herbal beragam, karena itu juga akan memberi reaksi yang positif pada gangguan kesehatan lain, terima kasih.

Add Comment