Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening atau Limfoma

Tokoobatherbal23.com – Sudah sekian lama Anda mencari Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening yang ampuh? Dalam kesempatan ini kami akan membagikan informasi pengobatan yang alami untuk menumpas penyakit kanker yang Anda derita. Namun sebelum membahas lebih jauh mengenai herbal-herbal yang dimaksud, ada baiknya kita memahami sedikit tentang penyakit kanker kelenjar getah bening yang biasanya disebut dengan limfoma ini.

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

Apa itu kanker kelenjar getah bening

Tubuh kita memiliki jaringan pembuluh getah bening dan kelenjar getah bening yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh. Pembuluh getah bening bertugas untuk mengumpulkan cairan, bahan limbah, dan hal lain (seperti virus dan bakteri) yang berada di jaringan tubuh, tepatnya di luar aliran darah. Pembuluh getah bening bekerja layaknya pembuluh darah, namun bukannya membawa darah tapi membawa cairan getah bening ke seluruh tubuh. Cairan ini membawa oksigen dan nutrisi lainnya ke sel-sel tubuh, dan membawa pergi limbah hasil produksi seperti karbondioksida (CO2). Cairan bening ini juga mengandung sel darah putih, yang membantu tubuh untuk melawan infeksi.

Kelenjar getah bening adalah struktur kecil yang bekerja sebagai filter bagi zat-zat berbahaya di dalam tubuh, jumlahnya ratusan yang masing-masing mengandung sel-sel kekebalan tubuh yang dapat membantu melawan infeksi dengan menyerang dan menghancurkan kuman yang dibawa di dalam aliran cairan getah bening. Kelenjar getah bening normal adalah sebuah struktur kecil, tetapi ketika ada infeksi, radang, ataupun kanker, kelenjar ini bisa menjadi sangat besar. Akhirnya mereka dapat dirasakan dengan jari-jari Anda, dan beberapa bahkan dapat dilihat. Tapi jika hanya ada beberapa sel kanker di kelenjar getah bening, mungkin masih terlihat normal dan Anda tidak dapat merasakannya. Inilah yang menyebabkan banyak penderita yang terlambat mengetahui penyakitnya.

Penyebab kanker kelenjar getah bening

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah BeningPembengkakan terjadi ketika ada masalah di dekat kelenjar getah bening, seperti karena infeksi, cedera, ataupun kanker. Pembengkakan sebenarnya sedang memberitahu bahwa ada sesuatu yang tidak benar pada tubuh. Misalnya pembesaran kelenjar getah bening di dekat telinga yang disertai sakit telinga dan demam merupakan  petunjuk bahwa ada infeksi pada telinga.

Penyakit ini dapat terjadi dengan dua cara, yakni kanker yang di mulai pada kelenjar getah bening (limfoma) dan kanker yang menyebar dari jaringan lain ke kelenjar getah bening. Umumnya kanker ini berasal dari sel kanker yang menyebar dari jaringan lain. Ketika sel-sel kanker melepaskan diri dari tumor, mereka dapat melakukan invasi ke area lain tubuh baik melalui aliran darah maupun melalui cairan getah bening. Jika sel kanker melakukan perjalanan melalui sistem getah bening, sel-sel kanker mungkin berakhir pada kelenjar getah bening. Meskipun sebagian besar sel-sel kanker mati saat invasi atau dibunuh sebelum mereka dapat mulai tumbuh di tempat lain, tapi ada kemungkinan satu atau dua sel kanker menetap di daerah baru, lalu tumbuh, dan membentuk tumor baru (metastasis). Inilah penyebab utama kanker kelenjar getah bening / kanker limfoma.

Agar sel-sel kanker dapat menyebar ke bagian-bagian baru di dalam tubuh, mereka harus melalui beberapa tahap perubahan. Pertama kali mereka harus mampu melepaskan diri dari tumor asli dan kemudian menempel pada dinding luar pembuluh getah bening atau pembuluh darah. Kemudian mereka harus bergerak melalui dinding pembuluh mengalir dengan darah atau cairan getah bening ke organ atau kelenjar getah bening baru.

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening

Gejala Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

Kanker kelenjar getah bening diklasifikasikan menjadi kanker getah bening hodgkin’s dan kanker getah bening non hodgkin.

Berikut ini adalah gejala yang menunjukan pasien terkena kanker kelenjar getah bening hoggkin’s.

  • Pembengkakan menyeluruh kelenjar getah bening di leuruh bagian tubuh, seperti: Leher, ketiak, dan lipat paha. Dimana seringkali tidak menimbulkan rasa nyeri.
  • Demam berkepanjangan.
  • Berkeringat pada malam hari.
  • Menurunnya nafsu makan.
  • Penurunan berat badan.
  • Pada sebagian kasus dapat menyebabkan gangguan pernafasan.

Seiring dengan perkembangannya, maka sel-sel kanker akan menyebar ke kelenjar getah bening di sekitarnya dan mulai menyerang jaringan lain termasuk paru-paru, hati, dan organ-organ abdominal.

Di bawah ini adalah gejala-gejala kanker kelenjar getah bening Non-Hodgkin:

  • Membesarnya kelenjar getah bening.
  • Membesarnya tonsil dan kelenjar adenoid, limfonodus di leher dan sekitarnya menjadi kemerahan.
  • Limfoma yang berkembang juga menunjukkan gejala demam.
  • Berkeringat pada malam hari.
  • Rasa lelah yang berlebih.
  • Serta adanya penurunan berat badan.

Limfoma Non-Hodgkin lebih sering menyerang kaum pria yang telah berusia di atas 50 tahun. Risiko terkenan kanker jenis ini akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya usia.

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening K-Muricata

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah BeningObat herbal kanker kelenjar getah bening K-Muricata mengandung dua manfaat herbal alami yakni Daun Sirsak dan tanaman Keladi Tikus.

Senyawa acetogenin di dalam daun sirsak memiliki kemampuan untuk menumpas sel kanker 10000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat kanker Adriamycin. Daun sirsak juga dipercaya dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker (anti-proliferasi) dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien.

Kandungan lain di dalam obat kanker kelenjar getah bening K-Muricata adalah ekstrak keladi tikus yang mengandung senyawa RIPS yang berfungsi untuk mencegah penyebaran sel kanker (metastasis) kemudian menghancurkannya (apoptosis) serta mencegah timbulnya sel kanker baru. Berdasarkan kutipan dari Prof Dr Chris K.H. Teo, MS, PhD dari Cancer Care Penang, yang telah meneliti Keladi Tikus sejak tahun 1995, bahwa ribuan orang penderita kanker dari stadium awal (stadium 1 dan stadium 2) hingga pasien kanker stadium lanjut (stadium 3 dan stadium 4) dari berbagai penjuru dunia berhasil terbantukan oleh tanaman keladi tikus ini.

Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa ketika acetogenin dan Rips berpadu maka akan menghasilkan efek anti kanker yang sangat kuat, dibandingkan jika masing-masing senyawa ini bekerja sendirian.

Perpaduan antara daun sirsak dan keladi tikus adalah harapan baru bagi penderita penyakit kanker kelenjar getah bening, karena selain berfungsi untuk mengatasi kanker, juga dapat mencegah munculnya sel kanker baru. Selain obat herbal kanker kelenjar getang bening K-Muricata, untuk mencapai hasil pengobatan yang lebih cepat dan optimal Anda dapat mengkombinasikan K-Muricata dan Amazon Plus. Khususnya bagi pasien kanker yang sudah memasuki tahapan stadium lanjut (stadium 3 dan stadium 4).

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Amazon Plus

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah BeningObat kanker kelenjar getah bening herbal Amazon Plus dari www.tokoobatherbal23.com merupakan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, yang diproduksi dengan menggunakan bioteknologi canggih dan dikemas secara higienis, sehingga menghasilkan suatu produk herbal berkualitas tinggi. Kandungan yang terdapat di dalamnya, yakni : Acai Berry, Zaitun Hydroxytyrosol, Delima Merah, Manggis, Blueberry dan Tomat. Berikut khasiat masing-masing kandungan yang ada di dalam obat kanker kelenjar getah bening herbal Amazon Plus:

  • Acai Berry : mengandung antioksidan, lemak sehat, serat, vitamin dan mineral, asam amino dan protein serta sterol. Buah ini mengandung beberapa kumpulan senyawa yang disebut anthocyanins dan flavonoids yang dapat melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Bahkan dari penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Agriculture and Food Chemistry mengungkapkan bahwa senyawa polifenol yang diekstrak dari acai berry mampu mengurangi perkembangan (proliferasi) sel kanker sebanyak 56-86 %. Lalu phytochemcials (antioksidan) dalam acai berry mampu menghentikan proses karsinogenesis pada tingkat molekul, untuk membunuh sel kanker sebelum mereka sempat berkembang biak.
  • Zaitun hydroxytyrosol merupakan antioksidan super sebagai anti inflamasi, anti virus dan bakteri.
  • Delima merah mengandung senyawa yang bernama punicalagin yang mampu menetralisir radikal bebas dari dalam tubuh serta mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel kanker. Kandungan tinggi antioksidan dalam buah ini juga merangsang sel-sel darah putih untuk menetralkan racun di dalam tubuh sehingga sistem kekebalan tubuh meningkat.
  • Manggis mengandung senyawa xanthone yang bersifat anti kanker, sehingga mampu menghambat dan menumpas perkembangan sel kanker kelenjar getah bening.
  • Tomat dengan lycopene dan Blueberry dengan kandungan fitonutriennya mampu meningkatkan metabolisme tubuh penderita.

Ke 6 komposisi herbal ini berpadu menghasilkan sebuah obat herbal kanker kelenjar getah bening yang ampuh dan sangat aman serta tanpa efek samping yang merugikan bagi tubuh. Menggabungkan pengobatan K-Muricata dan Amazon plus adalah jawaban terbaik untuk mengobati penyakit kanker limfoma yang Anda derita.

Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Herbal

Rozak Jaber (42), asal Bandung, Jawa Barat, adalah seorang pegawai swasta yang telah menderita penyakit kelenjar getah bening kurang lebih selama satu tahun. Gejala awalnya ia mengalami panas tinggi dan mulai muncul benjolan pada leher dan ketiak. lalu ia memeriksakan diri ke dokter dan diketahui bahwa ia menderita penyakit kanker kelenjar getah bening di leher dan di ketiak.

Berdasarkan rekomendasi sahabatnya, Rozak mulai rutin mengkonsumsi obat kanker kelenjar getah bening alami Amazon Plus sebanyak 3 x 30 ml setiap hari. Setelah jalan 21 hari pengobatan, dan menghabiskan sekitar 6 botol, ia sudah merasakan perubahan. Benjolannya sudah benar-benar kempes dan badan terasa sangat segar dan bugar.

Ia pun memeriksakan kembali ke dokter, hasilnya sungguh menakjubkan, hasil lab menunjukan penyakit kanker yang dideritanya sudah sembuh. Padahal dokter hanya memberikan obat antibiotik. “Alhamdulillah, saya bersyukur bisa segera sembuh dari penyakit ini berkat pertolongan dari Allah akhirnya saya diberi petunjuk obat herbal kanker kelenjar getah bening yang manjur,” terangnya. Selain Amazon Plus, Rozak juga minum teh herbal kanker kelenjar bening K-Muricata 3 x 1 sachet sehari, teh yang berkhasiat ini bekerja sebagai detoksifikasi racun dalam tubuh juga untuk menumpas sel kanker dalam tubuh. Kini Rozak sudah sehat sepenuhnya dan dapat beraktivitas seperti biasa lagi.

Bagi Anda yang sedang mencari pengobatan herbal kanker kelenjar getah bening, Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata bisa menjadi jawaban bagi permasalahan Anda. Tentunya dengan terus memiliki harapan kesembuhan dan menyerahkan kepada Yang Maha Kuasa, niscaya penyakit limfoma Anda bisa segera diatasi. Referensi : www.cancer.org.

Add Comment