Obat Herbal Hipertensi Alami

Tokoobatherbal23.comObat Herbal Hipertensi Alami Amazon Plus dan K-Muricata. Obat Herbal Hipertensi untuk Anda yang mungkin saat ini sedang mengidap penyakit tersebut. Dan sedang mencari obat herbal untuk mengobatinya. Anda tidak perlu khawatir dan jauh-jauh mencarinya, karena disini kami sebagai agen obat herbal online terpercaya memiliki solusi untuk Anda. Tahukah Anda bahwa hipertensi bisa membahayakan kesehatan? Sudahkah Anda minum obat hipertensi secara teratur, tetapi tekanan darah Anda masih belum stabil atau normal? Mungkinkah penyakit ini bisa diobati dan sembuh total? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas, baca artikel ini sampai selesai.

Obat hipertensi herbal Amazon Plus dan K-Muricata merupakan produk alami generasi terbaru yang khasiatnya dipercaya untuk menurunkan hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Kilasan Tentang Hipertensi

Obat Herbal HipertensiHipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Gejala Awal Hipertensi

  • Kepala terasa sakit
  • Mimisan
  • Mual dan muntah
  • Mati rasa
  • Titik darah pada bagian mata
  • Merasa pusing.

Pantangan Makanan Penderita Hipertensi

  • Makanan yang berkadar lemak jenuh tinggi(otak, ginjal, paru, minyak, kelapa, gajih)
  • Makanan yang diolah dengan menggunakan garam natrium (biscuit, craker, keripik, dan makanan kering yang asin).
  • Makanan dan minuman dalam kaleng (sarden, sosis, korned, sayuran serta buah-buahan dalam kaleng, soft drink).
  • Makanan yang di awetkan (asinan sayur/buah, abon, ikan asin, pindang, udang kering, telur asin)
  • Susu full cream, mentega, margarine, serta sumber protein hewani yang tinggi kolestrol,
    bumbu-bumbu seperti kecap, maggi, terasi, saus tomat, saus sambal.

Khasiat Amazon Plus Sebagai Obat Herbal Hipertensi

Obat Herbal HipertensiAmazon Plus merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan, dengan bahan utamanya yaitu exstrak kulit manggis dan zaitun hidroksitirosol. Yang mana kedua bahan tersebut bisa menjadikan Amazon Plus satu-satunya obat herbal penyakit hipertensi yang terbukti efektif mampu mengatasi penyakit hipertensi dengan cepat, aman serta tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Khasiat kulit manggis sebagai obat herbal hipertensi berhubungan dengan sistem limfatik. Sistem limfatik tubuh kita merupakan bagian yang penting bagi sistem kekebalan tubuh untuk membentuk pertahanan alami agar dapat melawan infeksi dari serangan jamur, virus, bakteri yang akan menyebabkan terjadinya penyakit hipertensi. Manfaat kulit manggis yang terkandung dalam Amazon Plus untuk penderita hipertensi ini berasal dari adanya zat Xanthones yang berkhasiat sebagai antimikroba.

Selain kulit manggis, zaitun juga tidak kalah pentingnya dengan kandungan yang terdapat di dalam kulit manggis. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, bahwa zaitun memiliki zat hidroksitirosol yang berfungsi untuk memelihara kesehatan tubuh kita, salah satunya dengan menjaga tekanan darah. Senyawa antioksidan ini memiliki daya kerja 10 kali lebih kuat dibandingkan dengan antioksidan yang biasa digunakan dan berasal dari sumber lain.

K-Muricata obat herbal hipertensi 

Obat Herbal HipertensiK-Muricata obat hipertensi seratus bahan herbal yang berkhasiat alami untuk menuntaskan penyakit hipertensi di mana penyakit ini menjadi salah satu penyebab stroke dan serangan jantung.

Berangkat dari rasa peduli dan tanggung jawab sebagai masyarakat biasa, kami agen K-Muricata di Jakarta yang memasarkan produk obat herbal hipertensi K-muricata untuk sesama yang rentan akan peningkatan tekanan darah sehingga menjadi sebab musabab penyakit lain seperti stroke dan jantung.

Khasiat K-Muricata selain dikenal sebagai antikanker terkuat 10000 kali lebih kuat dari efek kemoterapi pada pengobatan kanker, ternyata juga bisa menjadi solusi darah tinggi. Teh K-Muricata mengandung bahan alami dari ekstrak daun sirsak pilihan dan Keladi Tikus yang diramu secara modern, memadukan acetogenins dalam daun sirsak dan ribosome inactivating protein bahan aktif yang terkandung di dalam Keladi Tikus.

Konsumsi secara teratur K-Muricata dapat membantu menjaga kadar normal tekanan darah serta menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam darah, disamping untuk mencegah pertumbuhan sel-sel kanker. Luar biasa, tujuan awal menurunkan hipertensi tapi bisa membantu mengendalikan situasi dan kemungkinan tubuh terserang penyakit seperti kanker, tumor, kista, miom, jantung, dll.

“Kami percaya kebutuhan akan suplemen yang mampu membantu menjaga kadar tekanan darah sangatlah besar, mengingat gaya hidup masyarakat kita yang cenderung kurang sehat sehingga potensi penderita penyakit jantung, kolesterol tinggi dan stroke pun sulit dihindari,” kata Mohamad Nasrullah, Herbalis di Surabaya beberapa waktu lalu.

Obat herbal K-Muricata dan Amazon Plus bekerja menguatkan penyerapan nutrisi dari makanan yang terjadi di saluran pencernaan, meningkatkan kinerja hati untuk membuang kolesterol LDL dari dalam darah dan berperan sebagai antioksidan yang memberikan perlindungan terhadap radikal bebas. Tentunya, selain mengonsumsi suplemen herbal ini, pola hidup sehat seperti olahraga serta mengonsumsi sayuran, buah-buahan serta makan makanan rendah lemak ditambah istirahat yang cukup, harus tetap dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat secara optimal.

Itulah sekilas tentang hipertensi dan cara mengobatinya. Segera atasi keluhan Anda dengan mengonsumsi Amazon Plus dan K-Muricata, dapatkan khasiat dan manfaat dari kedua herbal ini sekarang juga. Amazon Plus kulit manggis dan zaitun ini sangat aman dikonsumsi, tidak menimbulkan efek samping dan tidak ada zat kimia sedikitpun, begitu juga dengan teh K-Muricata yang diekstrak dari daun sirsak plus keladi tikus.

Add Comment