Obat Herbal Hepatitis B dan C Alamiah

Tokoobatherbal23.com – Amazon Plus merupakan obat herbal hepatitis B dan C alamiah dan mungkin juga bisa dikatakan sangat aman serta terbukti secara nyata dapat membantu mengatasi penyakit hepatitis B dan C. Amazon Plus terbuat dari komponen-komponen alami yang telah melalui serangkaian proses penelitian selama bertahun-tahun. Citarasa buah yang dominan memposisikan Amazon Plus bukan saja sebagai obat herbal tetapi juga sebagai minuman sehat penuh aromatika. Amazon Plus jus herbal mengandung vitamin dan nutrisi tumbuh-tumbuhan obat seperti antosianin, zaitun hidroksitirosol, xanthones, likopen, resveratrol, senyawa antioksidan serta antipenuaan. Amazon Plus diproduksi dengan bioteknologi canggih yang melibatkan para ahli di bidangnya sehingga menghasilkan produk Amazon Plus yang berkualitas dan konsisten. Untuk mengobati hepatitis kronis yang menahun kombinasikan Amazon Plus dengan teh herbal K-Muricata sehingga menghadirkan kekuatan herbal yang saling menyatu guna mengatasi penyakit hepatitis, dan ini merupakan salah satu solusi alternatif terbaik dan paling aman dalam mengobati penyakit modern saat ini.

Mengenal sekilas tentang hepatitis B

Obat Herbal Hepatitis B dan CHepatitis B adalah salah satu gangguan pada hati dimana organ hati mengalami infeksi yang serius, infeksi tersebut disebabkan oleh virus hepatitis B. Pada beberapa kasus infeksi hepatitis B dapat menjadi kronis, hal tersebut dapat berlangsung lebih dari 6 bulan lamanya. Seorang penderita hepatitis B kronis dapat meningkatkan risiko penyakit lainnya seperti kanker hati atau sirosis dan penyakit gagal ginjal.

Kebanyakan orang dewasa yang terinfeksi hepatitis B dapat sembuh total, meskipun mengalami gejala yang parah. Sedangkan bayi dan anak-anak yang terinfeksi virus ini memungkinkan untuk mengembangkan infeksi hepatitis B kronis. Vaksin dapat mencegah hepatitis B, tetapi belum ditemukan obat medis untuk mengobati atau menyembuhkan. Hepatitis B merupakan penyakit menular, sehingga orang yang terinfeksi perlu mengambil tindakan pencegahan tertentu untuk membantu mencegah penyebaran hepatitis B kepada orang lain.

Tanda dan gejala hepatitis B, mulai dari yang ringan sampai yang berat, biasanya muncul sekitar 1-4 bulan setelah terinfeksi. Tanda dan gejala hepatitis B dapat mencakup sebagai berikut:

  • Nyeri perut
  • Air seni berwarna gelap
  • Demam
  • Nyeri sendi
  • Nafsu makan menurun atau hilang sama sekali
  • Mual dan muntah
  • Fisik lemah dan sangat lelah
  • Kulit dan bagian mata yang putih kelihatan menguning (jaundice).

Infeksi hepatitis B disebabkan oleh virus hepatitis B. Virus ini ditularkan dari orang ke orang melalui udara, air mani, air liur, atau cairan tubuh lain.

Cara umum penularan hepatitis b meliputi:

Melalui hubungan intim. Anda dapat terinfeksi apabila melakukan hubungan intim dengan pasangan yang terinfeksi tanpa menggunakan pengaman.
Menggunakan jarum suntik secara bersama-sama. Hepatitis B dapat menular melalui penggunaan jarum suntik yang telah terkontaminasi oleh darah seseorang yang terinfeksi virus hepatitis.
Ibu ke anak. Ibu hamil yang terinfeksi hepatitis B dapat berpotensi menularkan virus hepatitis kepada bayi yang di kandungannya. Namun, bayi yang baru lahir dapat divaksinasi sesegera mungkin untuk menghindari terinfeksi virus hepatitis.

Jenis hepatitis B

Infeksi hepatitis B dapat berumur pendek (akut) atau tahan lama (kronis).

Infeksi hepatitis B akut berlangsung kurang dari enam bulan. Sistem kekebalan tubuh seseorang mungkin dapat membunuh virus hepatitis B akut dalam tubuhnya, dan harus sembuh sepenuhnya sebelum dalam waktu beberapa bulan. Kebanyakan orang tertular hepatitis B saat dewasa mengalami infeksi akut, tetapi dalam beberapa kasus dapat juga menyebabkan infeksi kronis.

Infeksi hepatitis B kronis berlangsung selama enam bulan ata lebih. Ketika sistem kekebalan tubuh kita tidak dapat melawan infeksi akut, infeksi hepatitis B dapat berlangsung seumur hidup, mungkin menyebabkan penyakit serius seperti sirosis dan kanker hati.

Semakin muda usia ketika terinfeksi hepatitis B, terutama bayi baru lahir atau balita, maka berisiko lebih tinggi untuk mengembangkan infeksi kronis. Infeksi kronis mungkin tidak terdeteksi selama beberapa dekade sampai seseorang mengalami gejala yang parah akibat penyakit ini.

Mengalami infeksi hepatitis B kronis dapat mengakibatkan komplikasi penyakit serius lainnya, seperti:

  • Sirosis, yang dapat mengganggu fungsi hati atau kinerja hati. Dalam pengertian lain organ hati menjadi kerut/pengkerutan hati.
  • Kanker hati, orang yang terinfeksi virus hepatitis B kronis memiliki peningkatan risiko untuk terkena kanker hati.
  • Gagal hati akut, adalah suatu kondisi di mana hati tidak dapat berfungsi. Ketika itu terjadi, transplantasi hati diperlukan untuk melangsungkan hidup seseorang.
  • Kondisi lain, orang dengan hepatitis B kronis mungkin mengembangkan penyakit ginjal, radang pembuluh darah dan anemia.

Sekilas mengenal tentang penyakit Hepatitis C

Hepatitis C adalah salah satu jenis penyakit yang bisa menyerang organ hati. Penyakit yang penyebabnya adalah virus ini dapat memicu infeksi dan perdangan pada organ hati. Menurut WHO (Badan Kesehatan Dunia PBB), para penderita penyakit hepatitis c di seluruh dunia mencapai 130-150 juta jiwa, dan membawa kematian pada sekitar 350-500 ribu jiwa penderita penyakit ini.

Penyakit hepatitis c berasal dari virus hepatitis c yang dapat menyebabkan infeksi akut dan kronis. Hepatitis c akut adalah infeksi yang terjadi pada enam bulan pertama. Infeksi ini biasanya tidak ada tanda-tanda atau gejala, dan jarang yang mematikan. Sekitar 25 5 penderitanya berhasil sembuh dari penyakit ini tanpa penanganan secara khusus. Sementara 75 % sisanya akan menyimpan virus untuk waktu yang lama. Inilah yang disebut hepatitis C kronis. Penderita hepatitis c kronis memiliki risiko terkena sirosis dalam waktu 20 tahun. Sirosis adalah terbentuknya jaringan parut pada hati sehingga fungsi-fungsinya terhambat. Komplikasi ini dapat berakibat fatal. Sekitar 20 % penderitanya dapat mengidap gagal hati dan lima persen berisiko terkena kanker hati.

Infeksi hepatitis C yang terus selama bertahun-tahun dapat menyebabkan komplikasi yang nyata, seperti:

  • Sirosis, setelah 20 sampai 30 tahun semenjak terinfeksi hepatitis C, sirosis dapat mungkin terjadi.
  • Kanker hati, sejumlah kecil orang yang terinfeksi hepatitis C dapat mengembangkan kanker hati.
  • Gagal hati, hati yang rusak parah akibat virus hepatitis C mungkin tidak dapat berfungsi secara baik sehingga menyebabkan gagal hati.

Obat Herbal Hepatitis B dan C Alamiah

Obat Herbal Hepatitis B dan CAmazon Plus adalah obat herbal hepatitis b dan c generasi terbaru yang diolah dengan bioteknologi modern sehingga menciptakan sebuah produk obat herbal hepatitis yang berkualitas dan ampuh. Amazon Plus berkomposisikan 6 jenis buah-buahan yang kaya akan antioksidan yakni Acai Berry, Zaitun, Delima Merah, Manggis, Blueberry dan Tomat. Masing-masing buah ini memiliki kandungan senyawa aktif yang berfungsi sebagai antioksidan super dan anti bakteri serta mampu meregenerasi sel dalam tubuh yang telah rusak.

Kandungan senyawa di dalam Amazon Plus yang bisa mengobati penyakit hepatitis

  • Antioksidan: Di dalam Amazon Plus terdapat berbagai jenis senyawa antivirus yang juga bertindak sebagai antioksidan seperti antosianin, xanthone, punicalagin, oleuropein, dan hidroksitirosol. Penelitian menunjukkan bahwa kombinasi beberapa antioksidan kuat dapat melindungi hati dari kerusakan pada pasien hepatitis C, sehinggga mungkin mengurangi kebutuhan untuk menjalani transplantasi hati.
  • Oleuropein: adalah senyawa yang bertindak sebagai antivirus dan antioksidan di dalam zaitun. Efikasi antivirus terhadap replika virus hepatitis B dari Oleuropein, pertama diteliti oleh para ahli dari Institut of Radiation Medicine, Academy of Military Medicl Science, Haidian District, Beijing, China. Hasilnya oleuropein terbukti menjanjikan sebagai senyawa anti virus yang dapat mengobati infeksi hepatitis B dengan mengurangi perkembangan virus hepatitis B dan viremia (keberadaan virus dalam darah) pada pasien hepatitis B.
  • Hidroksitirosol: merupakan polifenol yang terkandung di dalam zaitun. Hidroksitirosol memiliki aktivitas sitoprotektif terhadap kerusakan sel akibat stres oksidatif. Secara khusus para ahli menyelidiki mekanisme perlindungan yang dilakukan oleh hidroksitirosol terhadap kerusakan pada sel hati manusia (HepG2). Perlindungan terhadap sel hati HepG2 yang dilakukan oleh hidroksitirosol, yakni dengan cara meningkatkan aktivitas enzim-glutathione terkait seperti glutation peroksidase, glutation reduktase, dan glutation S-transferase. Selain itu hidroksitirosol dapat digunakan untuk mempertahankan atau meningkatkan biogenesis mitokondria di dalam otot jantung, otot rangka, dan jaringan hati.
  • Antosianin: merupakan senyawa antivirus yang juga sebagai antioksidan yang terkandung dalam buah Acai Berry dan Blueberry. Senyawa ini telah digunakan sebagai obat tradisional untuk hepatitis bagi masyarakat Amerika Latin. Antosianin dapat mencegah toksisitas hati dan mencegah kerusakan hati, serta mampu melemahkan virus hepatitis.
  • Punicalagin: adalah senyawa antivirus yang juga sebagai antioksidan kuat yang terkandung di dalam buah Delima Merah. Beberapa penelitian mengungkapkan kemampuan punicalagin untuk melindungi hati, menghentikan perkembangan virus hepatitis, dan memerangi virus hepatitis. Para peneliti di Indian Institute of Science (IISc) di Bangalore menemukan bahwa tiga senyawa antioksidan di dalam buah delima merah (punicalin, punicalagin dan asam ellagic), mampu menekan perkembangan virus Hepatitis C. Lebih khusus, tiga senyawa ini berhasil menghambat enzim protease NS3 pada pasien Hepatitis C. Profesor Saumitra Das dari Departement of microbiology and cell biology, IISc mengatakan enzim protease NS3 sehingga menghambat masuknya virus dan menghentikan replikasi virus.”

Kombinasi antara senyawa antivirus dan antioksidan inilah yang menjadikan obat hepatitis Amazon Plus sangat ampuh untuk mengobati penyakit Hepatitis B dan Hepatitis C. Karena masing-masing senyawa ini sudah teruji secara klinis untuk melemahkan virus, menghambat perkembangan virus, dan mengurangi kadar virus dalam darah serta mampu mengembalikan kesehatan dan fungsi organ hati seperti semula.

Aturan minum

  • Anak-anak : 2 X 30 ml sehari
  • Dewasa : 3 X 30 ml sehari

Harga

  • 1 botol Amazon Plus, ukuran 350 ml, Rp. 276.000,- (untuk 4 hari pengobatan kurang lebih)
  • 1 dus Amazon Plus, isi 6 botol, Rp. 1.560.000,- (kurang lebih untuk 21 hari pengobatan).

12 Khasiat Obat Herbal Hepatitis B dan C Alamiah Amazon Plus

  1. Membantu pengobatan berbagai macam jenis penyakit hepatitis (hepatitis A, B dan C)
  2. Sebagai obat alami yang membantu untuk melindungi organ hati (liver)
  3. Membantu mencegah dan menangkal racun di dalam tubuh serta melawan radikal bebas
  4. Melindungi liver dari gangguan berbagai penyakit menular seperti virus hepatitis
  5. Menjaga fungsi dan kinerja organ liver tetap baik meski seseorang menderita penyakit TBC, diabetes, darah tinggi
  6. Membantu dalam proses pemulihan kondisi tubuh dari penyakit kanker, tumor, jantung, stroke dan penyakit degeneratif lainnya
  7. Membantu meningkatkan fungsi metabolisme tubuh
  8. Membantu menambah daya tahan tubuh agar tidak terpapar virus maupun bakteri penyebab penyakit hepatitis
  9. Membantu dalam upaya mengeluarkan racun dari dalam tubuh penderita penyakit kronis secara optimal, termasuk penyakit hepatitis
  10. Membantu mengendalikan kadar SGOT dan SGPT di dalam darah
  11. Membantu mengembalikan dan mengganti sel-sel hati (liver) yang rusak akibat infeksi, bakteri, dan racun dalam tubuh serta radikal bebas
  12. Membantu mengobati penyakit sirosis hati atau pembengkakan hati yang diikuti dengan pengerutan hati.

Testimoni pengobatan hepatitis dengan obat herbal yang menyehatkan

Bapak Misman asal Lubuk Linggau, Sumsel merasakan kondisi perutnya semakin membesar seiring hari berjalan hari. Selain itu nafsu makannya juga menurun bahkan sampai tidak ada lagi nafsu atau keinginan untuk menyantap makanan. Semuanya menjadi tidak nyaman di bagian perut, selalu merasa kenyang walau belum diisi sebijipun nasi, atau asupan lainnya. Kondisi ini diperparah dengan buang air besar tidak lancar. Berkat saran saudaranya, Bapak yang telah lansia ini ke dokter untuk memeriksa kondisinya, dan hasilnya mengatakan bahwa Bapak Misman menderita penurunan fungsi hati akibat hepatitis B.

Langkah pertama si Bapak mendapatkan obat dokter untuk dikonsumsi teratur. Kadang si Bapak tidak sabar, dan kondisi kesehatannya semakin memburuh, Bapak Misman dibawa masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan lebih intensif. Singkat kisah, seorang teman datang membawa kabar bahwa ada herbal yang mungkin bisa dikonsumsi berdampingan dengan obat medis. Dia adalah Amazon Plus dan Amazon berries sang penolong bagi Bapak Misman. Dengan dosis yang dianjurkan Amazon Plus 3 X 30 ml dan Amazon Berries 1 sachet sehari khusus diminum pada pagi hari.

Selama menjalani pengobatan kurang lebih 1 minggu, reaksi dari kedua obat hepatitis herbal tersebut sudah mulai menujukkan tanda tanda perbaikan. Seperti nafsu makan mulai ada dan perlahan-lahan meningkat, di minggu kedua kondisi kesehatannya semakin membaik, tubuhnya lebih mempunyai kekuatan dan buang air besar sudah mulai lancar.

Sebulan kemudian, Bapak Misman kembali ke dokter untuk dilab, hasilnya membuat dirinya semangat dan gembira karena proses menuju kesembuhan telah berlangsung dengan baik. Dengan melihat hasil labnya, si Bapak semakin yakin dan terus mengonsumsi Amazon Plus dan Amazon berries setiap hari tanpa henti. Terima kasih untuk semua atensinya, sekarang saya sudah mulai beraktivitas kembali.

Mungkin inilah pencarian dan jawaban atas doa dari Bapak/Ibu selama ini karena sesungguhnya kita semua yakin dan percaya bahwa segala sesuatu ada kemungkinan. Penyakit hepatitis kemungkinan bisa sembuh secara herbal, nah untuk pemesanan obat herbal hepatitis paling ampuh ini silakan menghubungi nomor telepon genggam kami/layanan penjualan herbal Amazon Plus & Amazon Berries di 0813 – 1013 – 3389 (WA/SMS).

Referensi sumber : www.mayoclinic.org

Add Comment