Obat Herbal Ginjal Bocor Yang Berkhasiat

Tokoobatherbal23.com – Obat Herbal Ginjal Bocor Yang Berkhasiat untuk mengobati ginjal bocor pada anak dan dewasa yaitu Amazon Berries dan Amazon Plus. Sindrom Nefrotik atau lebih dikenal dengan istilah ginjal bocor merupakan penyakit yang terjadi karena adanya kerusakan pada glomeruli sehingga protein darah atau yang disebut dengan albumin keluar bersama urine.

Glomeruli adalah sekelompok pembuluh darah yang ada pada ginjal yang berfungsi untuk menyaring darah dan memisahkan zat yang dibutuhkan tubuh dari zat-zat buangan yang seharusnya dibuang dari tubuh. Ginjal bocor akan menyebabkan pembengkakan (edema), khususnya di kaki dan pergelangan kaki yang meningkatkan risiko penyakit lainnya. Penyakit ginjal bocor dapat meningkatkan risiko infeksi dan pembekuan darah. Para ahli kesehatan mungkin merekomendasikan langkah-langkah pengobatan ginjal bocor untuk mencegah infeksi dan pembekuan darah serta komplikasi lainnya dari penyakit tersebut.

Amazon Berries dan Amazon Plus merupakan obat herbal ginjal bocor yang sangat aman dan telah terbukti memberi solusi permasalahan yang terjadi dengan organ ginjal Anda.

Tanda-tanda dan gejala penyakit ginjal bocor adalah sebagai berikut:

  • Pembengkakan (edema), khususnya di seputar mata dan di kaki serta pergelangan kaki
  • Urin berbusa yang mungkin disebabkan oleh kelebihan protein dalam urin kita
  • Peningkatan berat badan karena retensi cairan yang berlebihan.

Penyebab ginjal bocor yang diketahui

Obat Herbal Ginjal BocorPenyakit ginjal bocor biasanya disebabkan oleh kerusakan pada sekelompok pembuluh darah kecil (glomerulus) pada organ ginjal. Glomerulus bertugas untuk menyaring darah saat melewati ginjal, memisahkan zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh dan zat-zat limbah. Glomerulus yang sehat akan menjaga kadar protein darah (terutama albumin) yang diperlukan untuk mempertahankan jumlah cairan dalam takaran yang tepat untuk tubuh kita. Ketika glomerulus rusak atau bermasalah, menyebabkan terlalu banyak protein darah yang terbuang dari tubuh, inilah yang dinamakan dengan ginjal bocor. Banyak penyakit dan kondisi tertentu yang dapat menyebabkan kerusakan glomerulus di mana kondisi ini menjadi penyebab ginjal bocor, termasuk:

  • Focal segmental glomerulosklerosis. Ditandai dengan jaringan parut yang tersebar dari beberapa glomerulus, kondisi ini dapat menyebabkan penyakit lain atau cacat genetik dan terjadi tanpa alasan yang diketahui.
  • Nefropati membranosa. Gangguan ginjal ini adalah hasil dari penebalan membran di dalam glomerulus. Penyebab pasti dari penebalan tidak diketahui, akan tetapi kadang-kadang dikaitkan dengan kondisi medis lainnya, seperti hepatitis b, malaria, lupus dan kanker.
  • Penyakit diabetes. Diabetes dapat menyebabkan kerusakan ginjal (nefropati diabetik) yang memengaruhi glomerulus.
  • Eritematosus sistemik lupus. Penyakit radang kronis ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada ginjal.
  • Amiloidosis. Gangguan ini terjadi ketika ketika zat yang disebut protein amiloid terakumulasi dari organ-organ tubuh kita. Penumpukkan amiloid sering memengaruhi ginjal, dengan merusak sistem penyaringan pada ginjal.
  • Pembekuan darah di pembuluh darah ginjal.
  • Gagal jantung. Beberapa model gagal jantung, seperti perikarditis konstriktif dan gagal jantung kanan yang berat, juga dapat menyebabkan ginjal bocor.

Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko ginjal bocor seperti:

  • Kondisi medis yang dapat merusak ginjal. Penyakit dan kondisi tertentu meningkatkan risiko mengembangkan ginjal bocor, seperti diabetes, lupus, amloidosis, dan penyakit ginjal lainnya.
  • Obat-obatan tertentu. Contoh obat-obatan yang dapat menyebabkan ginjal bocor termasuk obat anti-inflamasi nonsteroid dan obat yang dipakai untuk melawan infeksi.
  • Infeksi tertentu. Contoh infeksi yang meningkatkan risiko ginjal bocor termasuk HIV, hepatitis B, hepatitis C dan malaria.

Kemungkinan komplikasi ginjal bocor meliputi:

  • Gumpalan darah, ketidakmampuan glomerulus untuk menyaring darah dengan baik dapat menyebabkan hilangnya protein darah yang memiliki fungsi untuk mencegah penggumpalan. Hal ini meningkatkan risiko terbentuknya bekuan darah (thrombus) dalam pembuluh darah kita.
  • Kolesterol dan trigliserida tinggi, bila tingkat protein albumin dalam darah turun, organ hati akan lebih banyak membuat albumin. Pada saat yang sama, hati akan melepaskan lebih banyak kolesterol dan trigliserida.
  • Gizi buruk, kehilangan protein darah terlalu banyak dapat menyebabkan malnutrisi. Hal ini dapat menyebabkan penurunan berat badan.
  • Tekanan darah tinggi, kerusakkan glomerulus dan penumpukkan zat limbah dalam aliran darah kita (uremia) dapat meningkatkan tekanan darah.
  • Gagal ginjal akut, jika ginjal kita kehilangan kemampuan untuk menyaring darah akibat kerusakan glomerulus, zat limbah dapat menumpuk dengan cepat dalam darah kita.
  • Gagal ginjal kronis, ginjal bocor dapat menyebabkan ginjal kehilangan fungsi secara bertahap dari waktu ke waktu. Jika fungsi ginjal turun, seseorang mungkin memerlukan dialisis atau transplantasi ginjal.
  • Infeksi, orang dengan ginjal bocor sangat berisiko atau lebih gampang terkena infeksi.

Obat Herbal Ginjal Bocor Yang Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Pada Anak & Dewasa

Amazon Berries

Obat Herbal Ginjal BocorAmazon Berries merupakan obat herbal ginjal bocor terbaik yang berkomposisikan Acai Berry, Manggis, Acerola, Black Plum, Buah Anggur Merah, Guarana dan Serat Akasia. Amazon Berries diyakini memiliki manfaat kesehatan yakni dapat membantu mengembalikan kesehatan ginjal serta memperbaiki sel-sel yang rusak terutama pada glomeruli, sehingga ginjal dapat menyaring limbah dan air dengan benar.

Di dalam Amazon Berries terdapat beberapa senyawa yang dapat digunakan untuk mengatasi beberapa gejala ginjal bocor yang terjadi serta mencegah terjadinya infeksi dan komplikasi yang mungkin saja bisa terjadi pada ginjal yang sudah bocor atau rusak parah. Berikut manfaat dari masing-masing kandungan yang terdapat pada Amazon Berries, seperti:

Acai Berry

Acai berry merupakan buah alami untuk memelihara kesehatan tubuh manusia. Di dalam Acai berry terdapat beberapa senyawa yang dapat membantu mengobati ginjal bocor seperti senyawa antosianin yang merupakan senyawa antioksidan terbaik yang dapat meregenerasi sel-sel yang telah rusak serta dapat mencegah terjadinya pembekuan darah di pembuluh darah. Acai Berry juga banyak mengandung serat yang sangat baik dalam membantu melancarkan sistem pencernaan. Disamping itu Acai Berry juga mengandung asam lemak esensial, asam amino dan sterol, di mana senyawa-senyawa baik ini akan menjaga kesehatan sistem kardiovaskular sehingga dapat mencegah kemungkinan terjadinya jantung koroner akibat dari komplikasi penyakit ginjal bocor.

Manfaat Acai berry Secara Umum:

1. Membantu memelihara kesehatan jantung
2. Membantu menurunkan kadar kolestrol yang tinggi
3. Membantu mencegah penyakit jantung
4. Mencegah penyakit kanker
5. Menekan nafsu makan
6. Menurunkan berat badan tubuh
7. Meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh
8. Menjaga kesehatan otot jantung
9. Meningkatkan sistem syaraf
10. Meningkatkan kekebalan tubuh
11. Menjaga kesehatan pencernaan
12. Mengurangi rasa sakit
13. Membuat tidur lebih nyenyak
14. Meningkatkan energi dan stamina
15. Meningkatkan vitalitas dalam berhubungan intim
16. Mencegah hipertensi
17. Mencegah penuaan dini dan peradangan
18. Melawan virus dan bakteri.

Acai berry termasuk dalam daftar 10 makanan hebat yang dapat membuat awet muda, lebih sehat dan dapat memperpanjang usia.  Gabungan nutrisi alami, mulai dari antioksidan, asam lemak esensial dan asam amino, yang bekerja sama untuk membuat organ tubuh berfungsi dengan baik, menyerap nutrisi makanan dengan lebih baik, dan membakar kalori lebih efektif.

Manggis

Manggis merupakan buah tropis yang telah banyak dimanfaatkan untuk membantu pengobatan berbagai penyakit sejak zaman dahulu kala. Manggis memiliki banyak manfaat kesehatan mulai dari isi, biji, bahkan kulit buahnya. Dalam kulit manggis juga terdapat kandungan senyawa xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh, terdapat juga daya antioksidan yang luar biasa untuk menangkal radikal bebas. Hal ini sangat penting di mana Xanthone dapat membersihkan tubuh dari racun dan zat-zat berbahaya lainnya yang menyebabkan ginjal bocor. Xanthone ini merupakan antioksidan yang memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk. Xanthone bersifat antiproliferasi, antiinflamasi dan antimikroba. Senyawa xanthone meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin dan gartanin. Dengan adanya Xanthone senyawa aktif yang dapat membantu kesembuhan penyakit ginjal bocor serta dapat mengurangi beberapa gejala yang disebabkannya. Xanthone juga dapat membantu melancarkan peredaran darah, menurunkan tingkat kolesterol tinggi, dan membantu mengontrol tingkat trigliserida.

Buah Anggur Merah

Di dalam buah Anggur merah terdapat senyawa yang bernama Resveratrol, adalah salah satu senyawa polifenol yang terdapat pada tumbuhan (anggur) dan dimanfaatkan dalam bidang medis. Senyawa tersebut digolongkan sebagai senyawa fitoaleksin, yaitu senyawa yang dihasilkan tanaman sebagai respon terhadap masuknya patogen atau penyakit. Resveratrol merupakan antioksidan kuat yang bermanfaat mencegah radikal bebas, memperbaiki sel-sel yang rusak serta meregenerasi sel glomerulus pada ginjal. Ketika sel glomerulus mengalami regenerasi makan proses penyembuhan ginjal bocor semakin cepat.

Black Plum

Buah Black Plum (Prunus Domestica) salah satu komposisi Amazon Berries. Black Plum, buah dengan kandungan vitamin C dosis tinggi, asam malat, asam oksalat dan tanin. Selain itu si hitam manis begitu julukannya juga merupakan sumber zat besi yang baik bagi tubuh. Bahkan sebuah penelitian dari Annamalai Univerity, menyebutkan buah Plum mampu meningkatkan hemoglobin serta mencegah diare sebagai gejala ginjal bocor.

Khasiat Black Plum:

  • Mengandung ferulic acid yang berfungsi untuk melawan kanker usus.
  • Black Plum mengandung diphenylisation yang digunakan sebagai obat pencuci perut (pencahar) dan mengatasi sembelit.
  • Buah Black Plum mengandung hydroxycinnamate, senyawa aktif yang dapat menurunkan kadar kolesterol dan melindungi jantung.
  • Mengandung borron, mineral yang membantu tubuh dalam proses penyerapan kalsium. Sehingga dapat membantu tubuh kehilangan massa tulang dan mengurangi risiko osteoporosis.

Acerola

Kandungan lain dari Amazon Berries adalah Acerola. Khasiatnya yang aduhai menambah kelengkapan nutrisi dalam minumah herbal berbentuk serbuk dari buah-buahan ini (baca-Amazon Berries). Buah pedalaman hutan Amazon di Amerika Selatan itu menjadi salah satu buah primadona dunia kesehatan selain Acai Berry dan Blueberry ataupun Guarana. Acerola memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan juga mengandung vitamin A, tiamin, riboflavin serta niasin. Masyarakat tradisional di hutan Amazon biasa menggunakannya untuk mengobati dan mencegah penyakit kudis (penyakit yang disebabkan karena kekurangan vitamin C). Acerola juga digunakan untuk mencegah penyakit jantung, pengerasan arteri (aterosklerosis), pembekuan darah dan kanker. Beberapa orang juga menggunakannya untuk mengobati pilek, pendarahan di mata (pendarahan retina), kerusakan gigi, infeksi gusi, depresi, demam dan gangguan kolagen serta ginjal bocor.

Guarana

Amazon Berries juga mengandung Guarana (paullinia cupana), tanaman merambat yang berasal dari sungai Amazon Brazil. Buahnya kecil, bulat, berwarna merah cerah dan tumbuh bergerombol. Ketika masak akan muncul satu biji hitam yang terlihat seperti mata. Guarana mengandung senyawa guaranine yang memiliki khasiat untuk menambah energi, mengurangi kegelisahan, menambah gairah seksual, meningkatkan hormon dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain ekstrak buah Acai Berry, Manggis, Anggur merah, Black Plum dan Acerola serta Guarana, Obat Herbal ginjal bocor Amazon Berries juga mengandung serat akasia. Serat akasia diekstrak dari pohon akasia yang berasal dari Afrika. Serat akasia merupakan serat yang larut dalam air, yang berfungsi sebagai prebiotik alami yang berguna untuk melawan bakteri jahat, juga bermanfaat untuk menjadikan berat badan ideal, mengurangi kembung perut, mengobati sembelit dan wasir, menjaga kadar kolesterol, gula darah dan tekanan darah.

Inilah kandungan yang terdapat di dalam obat herbal ginjal bocor, untuk mendapatkan hasil pengobatan yang efektif maka Amazon Berries dan Amazon Berries harus dikonsumsi sebagai berikut:

  • Amazon Berries, Dewasa : 2 x 1 sachet sehari
  • Anak-anak : 1 x 1 sachet sehari
  • Amazon Plus, Dewasa : 2 x 1 sloki sehari
  • Anak-anak : 1 x 1 sloki sehari.

Harga

  • 1 kotak Amazon Berries (isi 10 sachet) Rp. 450.000,-
  • 1 kotak Amazon Berries (isi 30 sachet) Rp. 1.200.000,-
  • 1 botol Amazon Plus (350 ml) Rp. 276.000,-
  • 1 dus/6 botol Amazon Plus Rp. 1.560.000,-.

Obat ginjal bocor tradisional ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak usia di atas 5 tahun maupun orang dewasa sampai para manula karena hanya menggunakan bahan alamiah terbaik dari alam. Mari tempatkan pengobatan ginjal bocor pada anak dan dewasa dengan menggunakan obat herbal sebagai sebuah solusi utama selain medis. Jangan menunggu terlalu lama untuk bertindak karena kebanyakan orang dengan ginjal bocor mencari obat herbal ginjal bocor setelah penyakitnya sudah parah dan sudah menghabiskan banyak biaya di tempat pengobatan yang lain.

Add Comment