Informasi Pemesanan Amazon Plus Herbal

Tokoobatherbal23.com – Informasi Pemesanan Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata produk herbal untuk memelihara kesehatan. Selain memelihara kesehatan, produk herbal ini juga akan menjadi fungsi pengobatan penyakit. Untuk mendapatkan Amazon Berries, Amazon Plus dan K-Muricata obat herbal asam urat, Anda bisa menghubungi 0813 – 101 – 333 – 89, WA / SMS. Agen kami Amazon Plus dan K-Muricata herbal terpercaya di Jakarta, dan sudah melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Dapatkan layanan COD (cash on delivery) di Jakarta untuk pemesanan Amazon Plus dan K-Muricata dengan pembelian minimal 6 botol, dan / atau 3 kotak K-muricata, barang sampai baru dibayar.

Informasi Pemesanan Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata : 0812 – 9665 – 1219 WA/SMS

Informasi Pemesanan Amazon Plus, Amazon Berries dan K-MuricataHarga Amazon PLUS 276.000 rupiah per botol isi 350 ml dan K-Muricata 600 ribu rupiah per kotak berisi 30 sachet. Untuk mempercepat proses penyembuhan asam urat Anda, silakan konsumsi kedua obat asam urat dan rematik secara teratur dan lengkapilah paket pengobatan asam urat Anda dengan Amazon Plus. Mulailah mencegah asam urat hari ini dengan menjalani pola hidup sehat, dan tentu saja mengambil herbal asam urat K-Muricata, Amazon Plus / Amazon Berries. Harga 1 kotak Amazon Berries isi 10 sachet Rp. 450.000.

Obat Herbal Asam Urat Alami Berkhasiat untuk Penyakit Asam Urat

Herbal Amazon Berries adalah obat alami penyakit asam urat yang sangat ampuh dan sangat cocok untuk mereka yang mengalami serangan penyakit asam urat sangat menyakitkan. Amazon Berries hanya terbuat dari bahan-bahan alami yang terbaik dari alam, berikut ini adalah isi dari tumbuh-tumbuhan ini dan kegunaannya untuk mengatasi asam urat secara cepat dan menyeluruh.

Acai Berry: buah berbentuk kecil merupakan sumber anthocyanin melimpah, yang merupakan senyawa antioksidan kuat yang ditemukan dalam buah-buahan berwarna gelap. Menurut sebuah studi dari University of Mississippi Medical Center, antosianin dapat memperbaiki kerusakan akibat radikal bebas pada sel-sel, pada saat yang sama, senyawa ini juga bertindak sebagai anti-inflamasi yang sangat kuat. Sehingga untuk mengurangi rasa sakit dan bengkak akibat asam urat dapat diatasi. Tidak hanya itu, anthocyanin juga dapat mengurangi kadar asam urat dalam darah.

Xanthone: Senyawa polifenol yang berasal dari kulit manggis, di mana ada lebih dari 50 jenis turunan dari senyawa ini, yang masing-masing memiliki khasiat untuk mengobati penyakit ini. Salah satunya adalah Mangiferin yang memiliki berbagai aktivitas biologis, termasuk anti-inflamasi, antidiabetes, hepatoprotektif, antioksidan, dan anti-kanker. Sifat anti-inflamasi (anti-peradangan) sangat penting untuk membantu pasien asam urat untuk mengatasi rasa sakit dan pembengkakan yang disebabkan oleh penyakit tersebut.

Resveratrol adalah senyawa yang terkandung dalam anggur merah. Penyakit asam urat ditandai dengan peradangan yang disebabkan oleh pengendapan kristal asam urat (kristal MSU/asam monosodium urat), yang ditandai oleh peningkatan konsentrasi serum asam urat. Resveratrol inilah yang berfungsi untuk menghambat peradangan dan pembengkakan karena kelebihan serum asam urat. Para peneliti di Harvard University telah mengidentifikasi senyawa resveratrol sebagai antioksidan kuat. Tugasnya adalah untuk melindungi tubuh terhadap kerusakan sel dengan meningkatkan kadar oksida nitrat yang sehat dalam tubuh. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kristal asam urat yang mengendap pada sendi dapat menyebabkan peradangan kronis yang merusak sel. Oleh karena itu, resveratrol sangat penting karena selain bertindak sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi kerusakan sel, juga dapat mengurangi produksi asam urat berlebih.

Acerola: Buah kecil ini memiliki reputasi untuk meringankan rasa sakit yang disebabkan oleh serangan penyakit asam urat. Para ilmuwan di Boston University telah menemukan bahwa orang yang memiliki kadar asam urat dalam darah yang tinggi, dapat mencegah serangan penyakit asam urat menyakitkan dengan mengonsumsi Acerola.

Add Comment