Gejala dan Ciri-ciri Penyakit Asam Urat

Gejala dan Ciri-ciri Penyakit Asam Urat, – Penyakit asam urat ini sangat berisiko pada pria dibanding dengan wanita karena kadar asam urat para pria cenderung meningkat sesuai dengan perkembangan usia. Sedangkan pada kaum wanita meningkatnya kadar asam urat saat menopause dan juga dengan adanya hormon esterogen yang dapat membantu pembuangan asam urat lewat urine. Penyakit asam urat ini sekali diderita bisa berlanjut terus, oleh karena itu diperlukan obat asam urat yang ampuh agar bisa dengan cepat dan tepat mengobati asam urat tanpa akan ada efek samping. Untuk mengetahui suatu keadaan penyakit bisa dilihat dari gejala dan penyebabnya, tidak terkecuali yang menjadi ciri-ciri penyakit asam urat.

Baca juga:  Penyebab Penyakit Asam Urat

Gejala dan Ciri-ciri Penyakit Asam Urat

Berikut ini merupakan beberapa ciri-ciri penyakit asam urat yang meliputi gejala asam urat dan juga tanda penyakit asam urat, antara lain :

  1. Merasa cape dan pegal
  2. Timbulnya rasa linu dan kesemutan yang hebat
  3. Merasakan rasa nyeri otot pada bagian persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, bahu sendi, pundak
  4. Timbulnya bengkak, kemerahan, panas pada persendian yang terkena asam urat
  5. Timbul rasa nyeri luar biasa pada malam dan pagi hari
  6. Sering buang air kecil saat pagi dan malam hari

Perlu anda ketahui juga apabila penyakit asam urat ini di biarkan saja tanpa adanya pengobatan penyakit asam urat akan menyerang bagian ginjal yang memicu penyakit kencing batu sehingga terjadi kesulitan buang air kecil. Dengan mengetahui Gejala dan Ciri-ciri Penyakit Asam Urat secara dini, akan membuat Anda dan keluarga dapat mengantisipasi penyakit asam urat secara cepat dan tepat.

Untuk Anda yang sudah terlanjur terserang penyakit asam urat, segeralah untuk mengobati penyakit asam urat dengan cara pengobatan asam urat alami. Serta menjauhi makanan pantangan penderita asam urat

Demikian informasi mengenai Gejala dan Ciri-ciri Penyakit Asam Urat yang bisa kami berikan semoga sedikit informasi ini dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat.

Add Comment